Pengobatan Alami Sindrom Edward

Sindrom Edward -, Selamat datang dan trimakasih telah berkunjung di www.jamuwalatra.com, situs resmi penyedia artikel kesehatan dan sekaligus situs penjual produk obat herbal online terpecaya. Kami menyediakan berbagai macam produk obat herbal yang sudah terbukti manfaat dan khasiatnya serta sudah memiliki legalitas resmi di departemen Kesehatan Indonesia dan bersertifikat Halal dari MUI. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Pengobatan Alami Sindrom Edward.

Apa itu Sindrom Edward ?

Pengobatan Alami Sindrom Edward

Pengobatan Alami Sindrom Edward

Edwards Syndrome adalah kelainan genetik yang disebabkan oleh kromosom tambahan ke-18. Mayoritas orang dengan sindrom meninggal selama tahap janin. bayi yang bertahan hidup mengalami cacat serius dan biasanya hidup untuk jangka waktu yang singkat. Sindrom Edwards adalah spektrum luas kelainan yang terdiri dari lebih dari seratus tiga puluh diskrit yang melibatkan otak, jantung, struktur kraniofasial, ginjal dan perut.

Penyebab Sindrom Edward

Anak-anak dengan sindrom Edward memiliki kromosom yang salah. Lima puluh lima persen anak-anak dengan sindrom Edward memiliki apa yang disebut sebagai ‘trisomi penuh’, sementara dua persen disebabkan oleh transseksual di mana kromosom ekstra hadir. Tiga persen anak-anak dengan sindrom Edward memiliki apa yang disebut sebagai, “mosaik tristomies,” di mana kromosom ekstra ada di sana, tetapi tidak semua sel anak.

Sel dalam tubuh manusia mengandung dua puluh tiga pasang kromosom yang diwarisi dari orang tua. Dalam sel reproduksi manusia, sel-sel ovum pada wanita dan sel sperma di masing-masing memiliki dua puluh tiga kromosom individu, disebut sebagai, ‘XX,’ pada wanita dan, ‘XY,’ dan nomor satu sampai dua puluh dua. Bahan ekstra dari kromosom delapan belas, yang diperoleh dari telur dibuahi, bertanggung jawab untuk menyebabkan sindrom Edward.

Gejala Sindrom Edward

Mayoritas anak yang lahir dengan sindrom Edward tampak rapuh, lemah, dan kekurangan berat badan. Kepala mereka kecil dan menonjol. Bayi dengan sindrom mungkin mengalami celah langit-langit atau bibir. Tangan mereka sering terkepal, dengan jari telunjuk mereka tumpang tindih dengan jari-jari mereka yang lain. Bayi dengan sindrom Edward dapat memiliki klub, serta jari kaki yang dapat digunakan atau berselaput.

Anak akan mengalami masalah dengan paru-paru dan diafragma mereka, dan pembuluh darah yang cacat. Mereka dapat hadir dengan sejumlah jenis penyakit jantung bawaan, termasuk cacat septum atrium, defek septum ventrikel, atau duktus arteriosus paten.

Pengobatan Alami Sindrom Edward

Hingga saat ini pengobatan yang jhusus untuk sindrome edward belum dapat diketahui.

Disarankan bahwa anak-anak dengan sindrom Edward memiliki ultrasound rutin perut mereka. Berilah perawatan dari bunda seperti semestinya untuk kelangsungan hidup penderita sindrom edward.

Demikian admin paparkan artikel tentang pengobatan alami sindrom edward. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat dan menjadi motivasi untuk anda sehingga anda akan berusaha selalu menjalani hidup yang sehat. Sekian informasi yang dapat admin sampaikan. pengunjung semua boleh membagikan artikel ini ke sosmed masing-masing supaya bisa bermanfaat lagi bagi semua orang. Salam sehat. Terimakasih.

Tags: