Obat Tradisional Varises

Obat Tradisional Varises-, Selamat berkunjung kembali di www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs resmi penjual obat herbal terpercaya. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen kami dengan memberikan pelayanan “KIRIM BARANG – BARU BAYAR” syarat dan ketentuan berlaku !.

Adapun pada kesempatan ini, kami akan memberikan rekomendasi obat tradisional varises dan mengulas terkait penyakit varises, gejala dan penyebabnya. Obat tradisional varises yang kami rekomendasikan adalah qnc jelly gamat. Lalu apakah khasiat qnc jelly gamat sebagai obat tradisional varises ?

QNC Jelly Gamat Sebagai Obat Tradisional Varises Alami 100% Halal BPOM

obat tradisional varises

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Legalitas : BPOM TR 173301471 DEPKES HALAL MUI
Kode Produk : JW – QNC

Apakah benar khasiat qnc jelly gamat dapat menjadi obat tradisional varises ? Baiklah, disini kami akan menjelaskan secara rinci terkait qnc jelly gamat sebagai obat tradisional varises. Namun bagi anda yang ingin berkonsultasi, silahkan untuk menghubungi kami di Tlp/Whatsapp 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesanya, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Aktif
Kirim ke : 082219505454
Contoh pemesanan :


JW-QNC : 2 Botol : Rani Solihah : Jl. Bintara Rt 6 Rw 7 Kec. Bekasi Barat, Jawa Barat No Hp : 0854586xxxx

Kirim ke : 082219505454

Cantmkan kode JW-QNC untuk mempermudah proses pengiriman pesanan!

QNC Jelly gamat adalah obat yang direkomendasikan para ahli herbal. Keistimewaanya adalah obat ini dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. Produk herbal ini bisa dikonsumsi dalam jangka panjang dan aman dikonsumsi bagi semua kalangan usia dari mulai bayi berusia 5 bulan, anak-anak, dewasa hingga lansia, bahkan aman untuk ibu menyusui dan ibu hamil. Hal ini sudah terbukti dan telah memiliki izin edar yang resmi dari BPOM dengan no reg POM TR BPOM TR 173301471 Halal MUI.

Adapun beberapa komposisi utama yang digunakan sebagai pembuatan obat tradisional varises ini adalah ;

  • Extract golden stichopus hermani …. 2,5 ml
  • Maldepuratum ………………….. 2,5 ml

Adapun komposisi tambahan lainnya seperti Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayur yang dapat menambah kandungan nutris dan gizi didalamnya.

Teripang jenis “golden stichopus” yang digunakan sebagai komposisi utama dalam proses pembuatan QNC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang sangat penting dalam penyembuhan varises. Hal ini dikarenakan teripang emas memiliki berbagai kandungan dan senyawa aktif yang dapat mengobati varises secara tuntas. Beberapa kandungan senyawa aktif didalamnya seperti ;

  • Protein
  • Kolagen
  • Gammapeptide
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin sulfat
  • Mupolisakarida
  • 18 Macam Asam Amino
  • Turin
  • Kalsium
  • Vitamin A, B1, B2 dan B3
  • Sodium
  • Fosforus
  • Zinc dan Magnesium
  • Lektin atau anti tumor dan kanker.

Adapun salah satu kandungan senyawa yang sangat penting untuk menyembuhkan varises diantaranya adalah Gammapeptide. Dimana, senyawa ini memiliki khasiat untuk mengurangi rasa sakit, mencegah peradangan pada varises, mengaktifkan kembali sel-sel jaringan yang rusak, mempercepat penyembuhan, dan menjaga sirkulasi darah supaya tetap lancar.

Dari berbagai kandungan senyawa diatas, sudah jelas dan terbukti bahwa qnc jelly gamat ini sangat ampuh sebagai obat tradisional varises. Konsumen kami diatas telah membuktikan khasiatnya. Itulah mengapa kami rekomendasikan obat tradisional varises QNC Jelly Gamat untuk solusi bagi anda.

Sekilas penyakit varises, gejala dan penyebabnya

Varises adalah kondisi dimana pembuluh darah vena membengkak yang disebabkan oleh penumpukan darah didalam pembuluh tersebut. Kondisi ini ditandai dengan pembuluh vena berwarna biru gelap atau ungu dan menonjol.

Varises dapat terjadi pada seluruh tubuh, namun kondisi ini paling sering terjadi pada area tungkai, terutama betis. Varises juga muncul pada bagian panggul, anus (wasir), vagina, rahim dan kengkorongan (varises esofagus).

Apakah penyebab penyakit varises ?

Varises disebabkan karena katup vena yang melemah dan tidak mampu menahan akumulasi darah. Darah yang seharusnya di alirkan ke jantung, kembali lagi ke kaki dan akhirnya mengendap di satu titik dalam pembuluh darah vena. Seiring berjalanya waktu, endapan darah ini akan menyebabkan pembuluh darah vena membengkak, merusak katup dan terjadilah varises.

Adapun beberapa faktor yang dapat meningkatkan seseorang terjangkit varises adalah jenis kelamin. Pada sebagian kasus, varises lebih banyak dialami oleh wanita dibandingkan pria dan menjangkiti sekitar 30% orang dewasa, orang lanjut usia, orang yang memiliki berat badan berlebih (obesitas), faktor keturunan atau orang yang sering berdiri dalam waktu lama dan orang yang memiliki masalah kesehatan seperti cacat pembuluh darah, tumor dan penggumpalan darah.

Apa ciri-ciri gejala varises ?

Tanda gejala yang kemunculan varises ditandai dengan adanya pembuluh vena berwarna ungu atau gelap dan pembuluh vena tampak bengkak dan menonjol di balik permukaan kulit.

Varises yang masih ringan jarang sekali menimbulkan gejala. Namun jika varises sudah memasuki waktu lama, maka akan menimbulkan gejala seperti ;

  • Rasa nyeri, panas dan berdenyut di bagian tungkai.
  • Kaki terasa berat dan tidak nyaman
  • Pembengkakan di area kaki dan pergelangan kaki
  • Kram otot, terutama pada malam hari
  • Kulit kering dan gatal.
  • Dan adanya perubahan kulit di area varises.

Kemungkinan ada tanda-tanda gejala yang tidak disebutkan, namun jika anda mengalami varises sebaiknya segera lakukan pengobatan sebelum komplikasi berat muncul seperti pendarahan, penggumpalan darah dan eksim varises.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait penyakit varises, gejala, penyebab dan obat tradisional varises yang kami rekomendasikan. Adapun bagi anda yang ingin merasakan khasiat qnc jelly gamat sebagai obat tradisional varises, silahkan untuk langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk share di media sosial anda untuk berbagi infoirmasi dengan yang lainya. Salam sehat!

Tags: