Obat Tradisional Tumor

Obat Tradisional Tumor Terbaik Rekomendasi www.jamuwalatra.com-, Terimakasih anda telah berkunjung kembali di website resmi kami yang merupakan situs penjual obat herbal terpercaya. Kami adalah distributor utama produk Walatra herbal yang menerima pesanan untuk pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik berupa “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN”. Adapun pada kesempatan ini kami akan merekomendasikan obat tradisional kanker yaitu Jamu Zedoril-7.

Obat Tradisional Tumor Terbaik Dari Bahan Herbal Alami 100% Halal BPOM

obat tradisional tumor

Nama Produk : Walatra Zedoril
Harga : Rp. 400.000,- /botol
Legalitas : BPOM TR 173304521 HALAL MUI
Kode Produk : JWZD

Apakah benar jamu zedoril-7 ini dapat mengobati tumor ? Apa saja kandungan didalamnya sehingga sangat efektif untuk dijadikan sebagai obat tradisional tumor ? Baiklah, disini kami akan menjelaskan secara rinci terkait beberapa khasiat jamu zedoril ini. Namun bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi silahkan untuk menghubungi kami di TELEPON/WA 082219505454. Dan bagi anda yang ingin langsung memesan, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JWZD : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Aktif
Kirim ke : 08221950545

Contoh pemesanan

JWZD : 2 Botol : Rani Solihah : Jl. Bintara Rt 6 Rw 7 Kec. Bekasi Barat, Jawa Barat No Hp : 0854586xxx

Kirim ke : 08221950545

Pesan Sekarang Juga!
Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran & Gratis ongkos kirim bagi anda yang mencantumkan kode produk JWZD !!

Zedoril-7 adalah obat herbal yang dibuat khusus untuk membantu mengobati berbagai penyakit tumor dan kanker. Keunggulan dari zedoril-7 ini karena dibuat dengan menggunakan nano technology dan menggunakan bahan kualitas terbaik. Lalu apa itu nano technology ? merupakan sejenis teknology pengetahuan yang dapat menjadikan zat sekecil nano sehingga khasiat didalamnya mampu diserap lebih cepat dan lebih efektif.

Zedoril-7 terbuat dari bahan herbal alami yaitu manggis, sirsak dan daun sirih merah. Dilihat dari komposisinya mungkin tidak asing lagi, namun apakah anda tahu mengenai kandungan dan khasiat didalamnya ? Berikut inilah beberapa khasiat dan kandungan dalam zedoril-7, diantaranya :

  • Manggis. Penelitian menemukan bahwa khasiat manggis sangat baik bagi kesehatan salahsatunya adalah mengandung zat xanthone sebagai antioksidan tinggi. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang membahayakan kesehatan, selain itu manggis juga mengandung zat antikanker dan anti tumor.
  • Sirsak. Penelitian juga menemukan khasiat sirsak untuk kesehatan maupun pengobatan alternatif salah satunya adalah zat acetogenin yang dapat menumpas sel kanker dan tumor. Bahkan sebuah penelitian menyebutkan bahwa daun sirsak lebih efektif 1000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi dalam pengobatan kanker dan tumor. Mengapa demikian ? karena kandungan sirsak dapat membunuh sel kanker dan tumor saja tanpa mempengaruhi sel-sel sehat didalam tubuh.
  • Daun sirih merah. Tak kalah dengan manggis dan sirsak, daun sirih merah juga mengandung zat antikanker dan anti tumor. Menurut penelitian, daun sirih merah ini dapat membasmi kanker dan tumor dengan menjaga DNA dari kerusakan sel yang disebabkan oleh kanker. Selain itu daun sirih merah juga mengandung tanin, flavonoid. Sehingga daun sirih merah juga sangat cocok untuk obat tradisional tumor.
tsetimoni zedoril obat tradisional tumor otak defit

Terdapat alasan kuat mengapa kami rekomendasikan obat tradisional tumor dengan zedoril-7 ini. Selain telah terbukti khasiatnya, zedoril-7 juga telah terdaftar di BPOM jadi anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsinya. Perlu anda ketahui juga, bahwa zedoril-7 ini aman dikonsumsi dari mulai anak usia 6 tahun, dewasa hingga lansia. Berikut inilah beberapa khasiat zedoril-7, diantaranya :

  • Menghancurkan inti sel kanker dan tumor
  • Menghambat dan menekan pertumbuhan kanker dan tumor
  • Menghentikan aktivitas sel yang membahayakan tubuh
  • Mengurangi efek samping kemoterapi
  • Meningkatkan poliferasi sel
  • Meningkatkan jumlah detoksifikasi senyawa karsiogenik dengan cara menginduk GST (Glutation S Tranferase)
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang menjadi inisiator peroksidasi
  • Anti radang
  • Menyehatkan tubuh secara menyeluruh.

Itulah beberapa khasiat zedoril-7 untuk obat tradisional tumor. Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya, silahkan untuk memesanya dengan menghubungi kami di 082219505454.

Sebenarnya apa itu tumor ?

Siapa yang tak kenal dengan prnyakit tumor, penyakit ini dikenal penyakit yang mematikan. Tumor terjadi saat adanya pertumbuhan sel-sel tubuh yang tidak normal. Sel merupakan unit terkecil yang menyusun jaringan tubuh manusia, masing-masing sel ini mengandung gen yang berfungsi untuk menentukan pertumbuhan, perkembangan dan perbaikan didalam tubuh.

Tumor dibagi dalam dua jenis yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Tumor jinak hanya tumbuh pada satu bagian tubuh dan tidak menyebar dan biasanya tidak akan tumbuh lagi setelah diangkat. Sementara, tumor ganas atau yang sering disebut dengan kanker ini adalah tumot yang dapat menyerang jaringan disekitarnya, masuk kedalam pembuluh darah dan menyebar ke bagian tubuh lain.

Penyebab tumor

Pada umumnya, tumor terbentuk akibat pertumbuhan jaringan abnormal. Normalnya tubuh dapat menyeimbangkan pertumbuhan dan pembagian sel. Sel yang tua akan rusak dan mati kemudian sel yang baru dan sehat menggantikanya. Namun saat tumor terjadi, sel-sel tua tidak mati walaupun sudah saatnya dan sel baru terus bertambah.

Penyebab tumor sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Namun ada beberpa faktor yang dapat meningkatkan resiko kanker diabtaranya :

  • Merokok
  • Infeksi
  • Radiasi
  • Minum alkohol dan obat-obatan
  • Obesitas
  • Faktor lingkungan
  • Faktor keturunan (genetik).

Gejala tumor

Secara umum, tumor dapat menyebabkan gejala seperti sakit kepala, kejang, kehilangan kendali sensorik dan motorik, kehilangan pendengaran, kelemahan, perubahan perilaku, disfungsi endokrin, demam dan menggigil, penurunan berat badan, berkeringat pada malam hari.

Namun, tiap tumor memiliki gejala yang berbeda tergantung jenis dan lokasi pertumbuhanya. Adapun jenis tumor gaas yang berbahaya bahkan tidak menimbulkan gejala dan biasanya diketahui setelah mencapai stadium lanjut seperti kanker serviks dan kanker hati. Untuk itu, disarankan untuk anda selalu waspada terjadap adanya kondisi yang janggal meskipun gejalanya nampak ringan.

Demikianlah penjelasan yang dapat kami sampaikan terkait obat tradisional tumor. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesan, silahkan untuk menghubungi kami di TELEPON/WHATSAPP 082219505454. Jangan lupa untuk masukan, kritik dan saran pada kolom komentar. Salam sehat.

Tags: