Obat Tradisional Tipes Terbaik BPOM HALAL 100% Bahan Herbal Alami

Obat Tradisional Tipes-, Selamat beruknjung di situs kami www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs penyedia berita kesehatan dan pengobatan tradisional. Pada Kesempatan kali ini kami kembali dengan membagikan informasi mengenai obat tradisional tipes yang mana telah dipercaya sejak zaman dahulu dan terbukti manjur dan tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami.

Sebelum kami membahas obat tradisional tipes yang memanfaatkan tumbuhan sebagai bahan tradisional alami. Disini kami juga sangat merekomendasikan obat tradisional tipes terbukti dan ampuh yang aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia yakni QnC Jelly Gamat Emas. Lalu apa itu QnC Jelly Gamat Emas ?

QnC Jelly Gamat Emas Obat Tradisional Tipes Paling AmpuhObat Tradisional Tipes QnC Jelly Gamat Emas

Obat tradisional tipes paling ampuh QnC Jelly Gamat Emas merupakan produk kesehatan best seller saat ini yang dipercaya dan sudah terbukti memiliki khasiat yang sangat AMPUH untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit tipes. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal utama yaitu ekstrak teripang emas (gamat emas), air RO, swetenner stevia, pengemulsi nabati, essen natural dan ekstrak buah dan sayur tanpa dicampur bahan kimia sehingga aman dikonsumsi mulai dari bayi berusia 5 bulan, anak-anak, dewasa, lansia termasuk juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena qnc jelly gamat sudah memiliki izin edar yang resmi dari BPOM dengan no REG POM TR 173301471 dan telah terdaftar di DINKES dengan no P-IRT 109321601291-1229 bersertifikat HALAL dari MUI.

TESTIMONI Obat tradisional tipes qnc jelly gamat

Testimoni obat tradisional tipes qnc jelly gamat

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat QnC Jelly Gamat bisa langsung menghubungi kami melalui SMS/Whatsapp dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Aktif
Kirim Ke 082219505454

Pesan Sekarang !
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Mengapa qnc jelly gamat dapat dijadikan sebagai obat tradisional tipes ? karena didalamnya memiliki kandungan senyawa dan nutrisi yang lengkap yang mampu mempercepat penyembuhan penyakit tipes diantaranya adalah protein, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucosamynoglycans, glucosamine, chondroitin, gammapeptide, vitamin, mineral, antivirus,dan antibakteri yang dapat membunuh bakteri penyebab penyakit tipes. Selain itu qnc jelly gamat memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi/peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan sel, melancarkan sirkulasi darah, mempercepat penyembuhan dan memiki senyawa anti kanker dan anti tumor.

Penyakit Tipes dan Obat Tradisional TipesPengertian Tipes, Gejala dan Obat Tradisional Tipes Untuk Anak dan Dewasa

Tipes (tifus) atau demam tifoid adalah salah satu jenis penyakit berbahaya dan banyak terjadi di Indonesia. Penyakit ini terjadi akibat bakteri Salmonella typhi yang menyebar melalui makanan, atau minuman yang telah terkontaminasi. Sanitasi yang buruk dan kurangnya akses air bersih menjadi faktor penyebab utama sumber penyakit tipes. Penyakit ini juga lebih sering menyerang anak-anak lantaran kekebalan tubuh yang belum sempurna.

Gejala penyakit tipes

Pada umumnya bakteri Salmonella typhi berinkubasi selama 7-14 hari. Jika tidak ditangani secara tepat penyakit ini akan memburuk dalam hitungan minggu. Berikut ini adalah gejala yang dirasakan :

  • Demam meningkat secara bertahap dari minggu ke minggu
  • Nyeri sendi dan otot
  • Sakit kepala
  • Pembesaran hati dan ginjal
  • Berkeringat
  • Batuk kering
  • Penurunan berat badan
  • Sakit perut
  • Kehilangan nafsu makan
  • Muncul ruam dan bintik pada kulit
  • Linglung
  • Diare pada anak atau konstipasi pada dewasa

Penyakit tipes adalah penyakit yang menular dan tergolong kedalam penyakit yang berbahaya. Shingga harus mendapatkan penanganan yang cepat. Jika anda mengalami gejala seperti diatas sebaiknya segera lakukan pengobatan baik secara medis ataupun tradisional. Berikut ini adalah beberapa obat tradisional tipes yang mudah didapatkan yang dapat membantu mengurangi gejalanya.

Obat tradisional tipes yang mudah didapatkan

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi obat tradisional tipes yang mudah didapatkan untuk mengobati penykit tipes secara alternatif :

  • Madu

Selain memiliki rasa yang manis madu bermanfaat untuk membantu mengobati tipes. Kandungan nutrisi dan gizi didalamnya mampu mrlawan bakteri penyebab tipes. Madu juga mengandung kadar gula tinggi yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Cara pengolahanya adalah :

– Masukan satu sendok teh madu kedalam segelas air hangat
– Konsumsi ramuan ini secara rutin untuk mengembalikan energi yang hilang.

  • Cuka apel

Cuka apel dapat dimanfaatkan untuk obat tradisional tipes. kandungan cuka apal dapat membantu menurunkan panas dan mencegah tubuh kehilangan mineal berlebihan akibat diare. Cara pengolahanya adalah

– Ambil 1/2 sendok teh cuka apel, campurkan bersama madu dan konsumsi ramuan ini selama satu minggu.
– Campurkan cuka apel kedalam air dengan perbandingan 2:1 untuk mengompres dan menghilangkan demam.

  • Cacing kalung/ cacing tanah

Obat tradisional tipes ini dikenal sejak zaman dahulu yang mampu menyembuhkan tipes. Meski terlihat menjijikan, cacing kalung dapat mengobati tipes secara alami dengan membunuh bakteri tipes. Cara pengolahanya adalah :

– Rebus 10 ekor cacing tanah yang telah dibuang isi perutnya
– Tambahkan 500 cc air kemudian rebus selama 10 menit hingga air mendidih
– Angkat dan biarkan hingga hangat, lalu konsumsi 3 kali sehari secara teratur hingga sembuh.

  • Kunyit

Tumbuhan alami ini mengandung zat antioksidan tinggi dan dapat mencegah radikal bebas serta membunuh bakteri penyebab tipes. Cara pengolahanya adalah :

– Siapkan 2 ruas kunyit, 20 lembar daun pegagan dan 11 lembar daun sambiloto
– Bersihkan, lalu iris tipis-tipis
– Rebus dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas
– Konsumsi 3 kali sehariu sampai sembuh

  • Daun basil

Daun basil atau dikenal dengan daun selasih memiliki sifat antibakteri dan antibiotik yang dapat mengurangi gejala demam dan membunuh bakteri salmonella typhi. cara pengolahanya adalah :

– Siapkan 20 lembar daun basil dan 1 sendok teh tumbukan jahe
– Rebus kedalam 1 gelas air hingga tesisa setengahnya
– Tambahkan sedikit madu untuk menambah rasa
– Minum sebanyak 2-3 kali sehari selama pemulihan.

Itulah beberapa rekomendasi obat tradisional tipes untuk anak dan dewasa, semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat. Untuk mempercepat pemulihan penyakit tipes silahkan untuk mengkonsumsi banyak cairan dan mengkonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran, serta hindari makanan yang tidak sehat dan istirahat yang cukup.

Tags: