Obat Tradisional Stroke Dari Teripang Emas Alami 100% Asli Halal BPOM

Obat Tradisional Stroke Dari Teripang Emas Alami 100% Asli Halal BPOM-, Selamat berkunjung kembali di situs kami Jamu Walatra, yang mana merupakan situs resmi penyedia informasi seputar kesehatan dan pengobatan tradisional. Pada kesempatan ini kami akan memberikan refrensi untuk anda yaitu obat tradisional stroke yang telah memiliki legalitas yang resmi dari BPOM, DINKES, Halal dari MUI yaitu QnC Jelly Gamat.

obat tradisional stroke qnc jelly gamat asli bpom

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Legalitas : Terdaftar BPOM TR 173301471 DEPKES RI dan HALAL MUI
Sudah ada testimoni

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Stroke 100% Alami Sudah BPOM

QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional stroke yang terbuat dari bahan baku utama yaitu ekstrak teripang emas asli. Teripang emas kini tengah banyak direkomendasikan para ahli sebagai pengobatan alternatif unggulan yang dapat mengobati stroke. Selain untuk pengobatan stroke, teripang juga dapat mengobati berbagai jenis penyakit lainnya dengan alami tanpa efek samping.

Adapun bahan-bahan lainnya yang terdapat pada obat tradisional stroke qnc jelly gamat adalah Air Ro, swetenner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur tanpa campuran bahan kimia apapun, sehingga menjadikan obat ini aman dikonsumsi oleh segala usia dari mulai bayi berusia 5 bulan, anak, dewasa, lansia dan termasuk juga aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Mengapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat dapat menjadi obat tradisional stroke ? Karena didalamnya memiliki kandungan dan nutrisi dan senyawa alami yang bersinergi dengan baik yang dapat mengobati penyakit, termasuk penyakit stroke. Inilah beberapa kandungan senyawa alami yang mampu mengobati stroke. Diantaranya :

  • Kolagen
  • Protein
  • Cell growth factor
  • Omega 3
  • Glucosamone sulfat
  • Chondroitin
  • Kalsium
  • Holoturine
  • Asam lemak HW
  • Asam amino
  • Lektin
  • Docosahexoenoic (DHA)
  • Vitamin dan Mineral

Selain itu masih banyak lagi beberapa kandungan senyawa yang dapat mengobati stroke, diantaranya adalah Mukopolisakarida untuk melancarkan darah dan memelihara sistem jantung. Gammapeptide untuk mengurangi rasa sakit dan melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh. Glucosaminoglycans (GAG’s), Omega 3,6 dan 9 untuk mencegan penyumbatan darah dan memerlihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, menurunkan kolesterol dan trigliderida.

Bukti QnC Jelly Gamat Efektif, Cepat Untuk Obat Tradisional Stroke

Nama : Ibu Tiara
Usia : 54 Tahun
Keluhan : Gejala Stroke
Asal : Condet, Kramat Jat, Jakarta Timur

testimoni penyakit stroke qnc jelly gamat

Suatu anugerah kesembuhan sejak ortu kami di vonis gejala stroke. perasaan kami sebagai anak merasa sedih dan dari situ kami berikhtiar mencari ksembuhan dan kami menemukan sebuah iklan berupa produk QnC Jelly Gamat. Dan kami mencoba memesan 1 botol.

Dan disitulah awal kesembuhan datang. Walaupun proses detosifikasi yang dirasakan ortu kami tidak nyaman. Kami sebagai anak meyakinkan dan mencoba terus untuk dikonsumsi ortu kami. Mulai dari itu kesembuhan terlihat mulai dari kepala sering merasakan pusing, kini sudah tidak dirasakan lagi. Tangan yang susah digerakan, kini sudah bisa digerakan kembali. Dan bagian tubuh lain berupa kaki berangsunr pulih seperti sedia kala. Sampai dokter pun heran, kenapa kini sudah bisa berjalan kembali ?

Dan sampai saat ini ibu sudah habis 4 boto. Alhamdulillah ortu kami sudah benar-benar sangat merasakan manfaat QnC Jelly Gamat yang nyata dan begitu kontrol ke RS. Dokter menyatakan sembuh total. Makasih QnC Jelly Gamat.


Nama : Yacob Unmora (P.Yoppi Ambon)
Alamat : Malang, Jawa Timur
Keluhan : Penyakit Stroke

testimoni penyakit stroke qnc jelly gamat asli

Kami Yacon Unmpra (P.Yopi) sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada produk herbal QnC Jelly Gamat atas sembuhnya bibi kami yang berusia 52 tahun dari penyakit stroke. Foto pertama adalah saat kondisi positif dinyatakan stroke dalam perawatan dokter. Namun sampai dibawa pulang, kondisi tidak mengalami perubahan yaitu lumpuh tidak bisa bergerak.

Foto kedua kondisi setiap hari selalu terbaring diatas tempat tidur tanpa bisa bergerak. Sampai akhirnya saya menemukan info dari google tentang Herbal QnC Jelly Gamat multikhasiat yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit.

Awal minum reaksi obat tidak bisa tidur karena penderita merasa suhhu badan panas tetapi tidak demam. Karena kami yakin produk herbal aman dikonsumsi dan tidak mengandung bahan kimia, kami terus memberinya rutin 3x sehari sampai akhirnya foto ke-3 adalah kondisi pada hari ke-8 setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Tubuh bisa bergerak dan bangun dengan sendiri, tetapi mulut masih dalam kondisi mencong.

Dan hari ke-11 kami ingin menyampaikan kabar gembira pada foto ke 4 dimana kondisi bibi kami jauh lebih sehat, mulut sudah tidak mencong dan mulai bisa berjalan meski harus dipapah dulu. Daya ingat sudah stabil, sampai akhirnya mau diajak foto bersama QNC Jelly Gamat sampai kondisinya benar-benar membantu menyembuhkannya, kami akan terus memberinya QNC sampai kondisnya benar-benar dinyatakan sehat. Terimakasih QnC Memang TOP jika dikonsumsi sesuai anjuran.


Disclaimer :

Reaksi yang diraskan akan berbeda-beda pada setiap individu, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit.

Khasiat Obat Tradisional Stroke QnC Jelly Gamat

  • Mampu meregenerasi sel-sel mati di otak dan mengembalikan fungsinya
  • Menghancurlan darah yang beku dan menyumbat di otak
  • Memperlancar aliran darah dan oksigen ke otak
  • Menguatkan fungsi saraf motorik
  • Memperbaiki fungsi dan kerusakan pada otak
  • Meningkatkan kinerja otak secara maksimal

Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya dan ingin berkonsultasi. Silahkan kirimkan format pemesanan dibawah ini melalui SMS/Whatsapp ke 082219505454 :

Kode Produk JW-QNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/Tlp Aktif
Kirim Ke 082219505454

Pesan Sekarang Juga !

Cantumkan kode JW-QNC ” Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

Mengulas Penyakit Stroke, Gejala, Penyebab dan Obat Tradisional Stroke Dari Tanamanobat tradisional stroke

Penyakit stroke terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah. JIka otak kekurangan oksigen dan nutrisi maka sel-sel pada otak akan mati dan kondisi ini menyebabkan bagain tubuh tidak dapat berfungsi. Jika kondisi ini tidak ditangani, maka dapat menyebabkan kematian atau bahkan kerusakan otak secara permanen.

Penyebab Stroke

Faktor yang dapat menyebabkan stroke pada lansia ketika adanya darah yang membeku dan menyumbat pembuluh darah (stroke iskemik). Ada juga penyakit stroke yang disebabkan karena pembuluh darah dalam otak bocor atau pecah sehingga darah mengalir pada otak, janis ini disebut jenis stroke yang mematikan (stroke hemoragik). Selain itu, adapun stroke yang terjadi akibat plak darah atau pembuluh darah arteri menghambat pembuluh darah sehingga asupan darah ke otak berkurang, disebut stroke ringan.

Stroke iskemik merupakan stroke yang paling sering terjadi, namun stroke hemoragik membunuh lebih sering dibandingkan dengan stroke iskemik. Adapun faktor yang meningkatkan resiko terjadinya stroke adalah obesitas, jarang berolahraga, pecandu alkohol, narkoba, hipetensi atau darah tinggi, merokok, kolesteol tinggi, diabetes, jantung dan faktor keturunan.

Gajala Stroke

Gajala yang dialami pada setiap orang akan berbeda-beda, hal ini terjadi karena tingkat keparahan stroke yang diderita. Berikut ini adalah gejala umum yang terjadi :

  • Mual dan muntah
  • Sakit kepala hebat secara tiba-tiba
  • Leher kaku
  • Pusing berputar (vertigo)
  • Penurunan kesadaran
  • Sulit menelan
  • Kehilangan keseimbangan, bermasalah dalam berjalan
  • Kelemahan atau mati rasa pada satu sisi bagian tubuh di wajah, tangan atau kaki
  • Ada maslah dengan bicara dan pendengaran
  • Penglihatan buram dan menghitam

Jika anda mengalami gejala diatas, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan ke dokter. Dan jika perlu anda bisa langsung konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional stroke .

Tanaman alami untuk obat tradisional stroke

Selain pengobatan medis, obat tradisional stroke juga dapat memanfaatkan tanaman alami, seperti :

  • Gingko biloba

Tanaman ini mampu mencegah terbentuknya gumpalan darah dengan mengembangkan pembuluh darah serta meningkatkan aliran darah ke otak. Gingko biloba juga dapat mengobati penyakit lainnya yang ditimbulkan oleh adanya stroke seperti vertigo.

  • Bawang putih

Untuk mengobati stroke, bawang putih ini bekerja dengan menurunkan tekanan darah tinggi dan menurunkan kadar kolesterol dan memiliki senyawa antikagulan.

  • Jahe

Tanaman ini sangat baik untuk jantung, dapat memperlancar sirkulasi darah yang kurang baik, menurunkan kadar kolesterol, mencegah darah beku secara berlebihan.

  • Gingseng

Gingseng memiliki manfaat, khusunya untuk gangguan saraf atau gangguan neurologis seperti stroke dan neurodegenerativ akut. Gingseng dapat membantu membuat pembuluh darah lebih rileks dan tidak kaku yang dapat mengurangi potensi penyempitan pembuluh darah.

  • Kulit manggis

Senyawa yang terdapat pada kulit manggis dapat melawan radikal bebas serta melawan terjadinya kerusakan sel untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan antioksidanya mampu mengatasi penyumbatan dan penyempitan pembuluh darah serta mencegah pecahnya pembuluh darah pada otak.

Selain itu, masih banyak tumbuhan lainnya yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional stroke, diantaranya : daun sirsak, kunyit, daun sambiloto, hawthron, calamus, astragakus. leonurus cardiaca, pisang, wortel.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait obat tradisional stroke dari tanaman alami dan obat herbal qnc jelly gamat. Jika anda ingin merasakan khasiat qnc jelly gamat, silahkan anda mengirimkan format pemesanan seperti yang telah kami informasikan diatas. Semoga bermanfaat dan Salam Sehat!

Tags: