Obat Tradisional Pneumonia Aman Bagi Anak Dan Ibu Hamil

Obat Tradisional Pneumonia Alami Sudah BPOM – www.jamuwalatra.com,- Terimakasih telah berkunjung di website resmi kami, yang mana merupakan situs resmi penjual obat herbal terpercaya dan siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara. Kami melayani dengan pelayanan terbaik yaitu “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (Syarat dan ketentuan berlaku).

Adapun pada kesempatan ini, kami akan memberikan penjelasan terkait penyakit pneumonia dan obat tradisional penumonia yang kami rekomendasikan yaitu QnC Jelly Gamat. Apa khasiat qnc jelly gamat sebagai obat tradisional pneumonia ?

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Penumonia Dari Teripang Emas Asli 100% Halal BPOMobat tradisional pneumonia

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Legalitas : BPOM TR 173301471 DEPKES, HALAL MUI

Lalu apakah benar QnC Jelly Gamat dapat menjadi obat tradisional pneumonia ? Mengapa dapat mengobati pneumonia ? Baiklah, disini kami akan menjelaskan secara rinci tentang kandungan dan khasiat qnc jelly gamat sebagai obat tradisional pneumonia. Namun bagi anda yang ingin berkonsultasi terkait obat tradisional pneumonia silahkan menghubungi kami di sms/whatasapp 082219505454 dan bagi anda yang ingin langsung memesannya silahkan mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

Kode Produk JW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Aktif
Kirim ke SMS/WA 08221950545

Pesan Sekarang Juga !!
Cantumkan kode JW-QNC agar mendapatkan pelayanan “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER PEMBAYARAN”

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Pneumonia Alami Sudah BPOM Rekomendasi Pakar Herbal

QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional pneumonia alami yang direkomendasikan para ahli. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstrak teripang emas (Golden Stichopus Varigeatus Hermani) dimana menurut penelitian, biota laut ini memiliki beragam jenis nutrisi dan senyawa alami yang sangat baik untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit. Adapun selain itu, qnc jelly gamat juga dilengkapi beberapa komposisi lainnya seprti Air RO, sweeteneer stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur yang menambah kekayaan dan nutrisi zat aktif didalamnya untuk mempercepat penyambuhan penyakit.

Selain terbuat dari bahan-bahan alami, qnc jelly gamat juga diolah menggunakan teknologi moderen “natural extraching” yang menjamin kealamian dan kehigienisan produknya tanpa mencampurkan bahan kimia. Sehingga qnc jelly gamat ini aman dikonsumsi untuk segala usia dari mulai bayi berusia 5 bulan, anak-anak, dewasa, lansia termasuk aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Berikut ini adalah beberapa senyawa dan kandungan zat aktif yang terkandung dalam qnc jelly gamat sebagai obat tradisional pneumonia, diantaranya :

  • Asam amino
  • Asam lemak essensial
  • Asam docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik alamiah
  • Cell Growth Factor
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gammapeptide
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Protin
  • Kolagen

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Tradisional Pneumonia

  • Mampu mencegah peradangan / inflamasi pada paru-paru
  • Mengurangi gejala sakit dan sesak
  • Sebagai antiseptik alamiah, anti jamur dan antivirus
  • Membunuh bakteri dan virus penyebab pneumonia
  • Meregenerasi sel dan jaringan yang rusak
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh

testimoni pneumonia qnc jelly gamat

Berikut ini adalah kesaksian konsumen kami setelah mengkonsumsi obat tradisional pneumonia qnc jelly gamat.

Sekilas Penyakit Pneumoniaobat tradisional pneumnia aman bpom

Pneumonia adalah infeksi pada paru-paru yang disebabkan oleh virus. Pneumonia menyebabkan kantong udara di dalam paru-paru meradang dan membengkak dan dipenuhi cairan, kondisi ini juga bisa disebut dengan paru-paru basah. Pneumonia merupakan penyakit yang sering terjadi di Indonesia dan salah satu penyebab kematian anak-anak tertinggi di dunia. Segala usia bisa terserang penyakit ini. Namun pneumonia beresiko tinggi bagi bayi dan anak dibawah 2 tahun, lansia diatas 65 tahun, perokok, pengidap paru-paru kronis dan orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Pneumonia adalah penyakit menular dan merupakan penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri, jamur dan virus. Penyakit ini ditularkan melalui udara dan terjadi ketika seseorang yang terkena kondisi ini bersin atau batuk. Virus dan bakteri penyebab pneumonia dapat dengan keluar melalui hidung mulut saat bersin dan kemudian menginfeksi tubuh yang lain.

Gejala pneumonia akan bervariasi, perbedaan disebabkan oleh penyebab bakteri pemicu infeksi, usia dan kondisi kesehatan pengidap. Berikut ini merupakan beberapa gejala umum yang biasanya muncul seperti demam, menggigil, batuk,sesak nafas, nyeri dada, nyeri otot, kelelahan, kurang nafsu makan, pilek, iritasi mata, sakit tenggorokan dan gangguan pada saluran pernapasan luar.

Beberapa gejala tersebut akan berlangsung sekitar 24-48 jam. Bahkan gejala pneumonia pada anak menimbulkan gejala yang berbeda seperti mengalami nafas yang cepat dan tidak teratur, muntah-muntah, lemas, tidak berenergi, sulit makan serta minum.

Jika anda mengalami gejala gejala tersebut, sebaiknya segera periksakan ke dokter. Disamping itu juga anda dapat melakukan pengobatan dengan obat tradisional pneumonia dari QnC Jelly Gamat yang alami aman tanpa efek samping dan direkomendasikan juga untuk anak dan ibu hamil. Untuk memesanya silahkan langsung mengirimkan format pemesanan seperti yang telah kita informasikan diatas. Jangan lupa untuk mencantumkan kode produk JW-QNC agar mendapatkan pelayanan terbaik yaitu “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN” . Semoga informasinya bermanfaat untuk anda.

Tags: