Obat Tradisional Penyakit Parkinson

Obat Tradisional Penyakit Parkinson rekomendasi www.jamuwalatra.com,- Terimakasih telah berkunjung kembali di situs resmi penjual obat herbal terpercaya. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen kami dengan memberikan pelayanan berupa “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER” syarat dan ketentuan berlaku. Adapun pada kesempatan ini, kami merekomendasikan obat tradisional penyakit parkinson yaitu herbal qnc jelly gamat.

Obat Tradisional Penyakit Parkinson Dengan Herbal QNC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Asli 100% Halal BPOM

obat tradisional penyakit parkinson

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Terdaftar BPOM TR 173301471 HALAL MUI
Kode Produk : JW-QNC

Mungkin tak sedikit dari anda yang telah mengenal produk herbal ini ? Namun ada juga sebagian yang belum mengetahinya. Lalu apa alasan kami merekomendasikan obat tradisional penyakit parkinson dengan herbal qnc jelly gamat ? Baiklah, disini kami akan menjalaskanya. Namun bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi, silahkan untuk menghubungi kami di telepon/whatsapp 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesan, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : Np Hp Akti

Kirim Ke SMS/Whatsapp : 08221950545

Contoh pesanan :
JW-QNC : 4 Botol : Muhammad Ari : Jl. Bintara Rt 05 Rw 06 Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi Jawa Barat Hp.085214xxxxx

Kirim ke SMS/ Whatsapp 08221950545

Cantumkan kode JW-QNC setiap pemesanan qnc jelly gamat supaya memudahakan kami untuk mengirimkan pesanan.

QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang tengah dikenal luas oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Mengapa demikian ? Karena obat herbal ini diketahui mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis secara alami tanpa efek samping. Selain itu, obat herbal ini juga aman dikonsumsi bagi segala kalangan usia dari mulai bayi berusia 5 bulan, anak-anak, dewasa, lansia hingga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

QNC Jelly Gamat dibuat dengan komposisi alami tanpa campuran bahan kimia yaitu dengan bahan utama ekstrak teripang emas asli. Selain itu, dipadukan dengan bahan-bahan lainnya sebagai pelengkap seperti Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Essen Naturl dan Ekstrak buah dan Sayur. Adapun beberapa keistimewaan obat ini disebabkan oleh proses pengolahanya melalui tekonologi moderen GMP (Good Manufacturing Practice) juga telah melalui uji toksisitas sehingga kandungan dan khasiatnya sangat terjamin.

Bahan baku utama ekstrak teripang emas ini memiliki kandungan istimewa yang tidak ditemukan di species teripang manapun. Kndungan tersebut adalah “gammapeptide” yang memiliki khasiat baik bagi kesehatan diantaramnya :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit awet muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh
obat tradisional penyakit parkinson

Terdapat alasan kuat mengapa kami merekomendasikan obat tradisional penyakit parkinson. Selain khasiatnya telah dibuktikan secara langsung oleh konsumen kami diatas, hal ini juga disebabkan oleh beberapa kandungan senyawa aktif lainnya seperti Asam amino, Asam lemak essensial, Asam docosahexanat (DHA), Antiseptik alamiah, Cel Growth Factor (CGF), Chondroitin, Gammapeptide, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Kreatin, Lektink, Mukopolisakarida, Omega, 3,6 dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Vitamin dan Mineral yang sangat baik dalam membantu mengobati penyakit parkinson. Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya silahkan untuk memesan dengan menghubungi kami di 082219505454.

Sedikit Mengenal Tentang Penyakit Parkinson

obat tradisional penyakit parkinson

Penyakit parkinson adalah kelainan sel saraf secara bertahap pada otak bagian tengah yang berfungsi untuk mengatur pergerakan tubuh. Penyakit ini menyebabkan otot kaku atau gerakan motorik yang melambat.

Hingga saat ini diperkirakan lebih dari 10 juta orang di dunia menderita penyakit parkinson. Biasanya gejala penyakit parkinson mulai terasa ketika memasuki usia 50 tahun dan usia 60 tahun lebih rentan terhadap penyakit ini terutama pada pria.

Apa penyebab penyakit parkinson ?

Penyakit parkinson disebabkan oleh kurangnya sel saraf (neuron) dalam otak yang mempengaruhi motorik. Namun ada beberapa faktor yang menyebabkan penurunan neuron seperti faktor keturunan yang diduga ada gen yang tidak sehat yang disalurkan kepada anak oleh orangtua, faktor lingkungan atau adanya racun tertentu seperti mengidap pestisida, herbisida, asap kendaraan dan polusi.

Apa tanda-tanda gejala parkinson ?

Gejala akan berbeda antara satu sama lain, gejala awal muncul dari salah satu sisi tubuh kemudian mempengaruhi seluruh tubuh. Adapun gejala muncul pada penderita penyakit parkinson seperti :

  • Tremor. Gemetar pada satu bagian tubuh terutama tangan dan jari.
  • Otot kaku
  • Gerakan melambat secara bertahap
  • Sulit menelan
  • Kesulitan berjalan
  • Gangguan keseimbangan
  • Perubahan cara bicara
  • Depresi dan kecemasan
  • Hilangnya indera penciuman
  • Gangguan sensoris atau rasa terbakar, dingin dan mati rasa.
  • Konstipasi atau sembelit
  • Disfungsi ereksi
  • Keringat berlebihan
  • Pusing, penglihatan buram dan pingsan.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait obat tradisional penyakit parkinson dan sedikit ulasanya. Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya silahkan untuk memesanya dengan menghubungi kami di 082219505454. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk masukan, kritik dan saran anda di kolom komentar!

Tags: