Obat Tradisional Neuropati Diabetik

Obat tradisional neuropati diabetik – Selamat datang dan selamat berkunjung di website resmi kami www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs resmi yang selalu memberikan informasi mengenai kesehatan. Pada kesempatan kali ini, terlebih dahulu kami akan menginformasikan sekaligus menjelaskan mengenai tentang Obat tradisional neuropati diabetik. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak penjelasan berikut ini.

Obat Tradisional Neuropati Diabetik

Nama Produk : QnC Jelly Gamat

Harga : Rp. 155.000/Botol

Legalitas : BPOM TR 173 301 471 HALAL & MUI

QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk obat neuropati diabetik tradisional yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang berkualitas tinggi yakni Teripang Emas Asli yang mempunyai banyak khasiat, untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini sangat aman juga terjamin tanpa campuran bahan kimia dan tidak memiliki efek samping sedikitpun sehingga anda tidak perlu khawatir dan meragukannya. QnC Jelly Gamat ini juga khasiatnya pun sangat teruji ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit baik itu kronis ataupun non-kronis.

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Melancarkan fungsi ginjal
  • Mengatasi dan mengobati neuropati diabetik
  • Mengatasi kolesterol tinggi
  • Melancarkan sistem pencernaan
  • Mengatasi inflamasi
  • Dapat meningkatkan fungsi otak.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Dewasa 2 kali sehari 2 sendok makan
  • Anak-anak 2 kali sehari 1 sendok makan.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang berminat atau ingin mencoba khasiat dari QnC Jelly Gamat ini secara langsung, anda bisa segera melakukan pemesanan dengan mengirimkan format melalui SMS atau WhatsApp dengan menyertakan kode produk herbal berikut ini :

JW-QnC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke :

082219505454

Contoh :

JW-QnC : 3 Botol : Rivaturahman : Jln. Paseh Kel. Sambongjaya Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya : 089.676.544.xxx

Kirim Ke :

082219505454

*Setiap pemesanan wajib mencantumkan kode produk “JW-QnC” untuk mempercepat proses pelayanan.

Sekilas informasi mengenai tentang Neuropati Diabetik

Berikut ini penjelasan mengenai tentang Neuropati Diabetik

Obat tradisional neuropati diabetik– Neuropati diabetik adalah kerusakan saraf sebagai komplikasi yang serius akibat diabetes dengan kadar gula yang tinggi dapat mencederai serat saraf di seluruh tubuh, akan tetapi umumnya neuropati diabetik paling sering menimbulkan kerusakan saraf di tungkai dan di kaki.

Penyebab Neuropati diabetik

Ada beberapa faktor yang berkontribusi menyebabkan neuropati diabetik, di antaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Faktor genetik yang tidak terkait dengan diabetes yang membuat beberapa orang lebih rentan terhadap kerusakan saraf
  • Merokok dan penyalahgunaan alkohol yang merusak baik saraf atau pembuluh darah secara signifikan dapat meningkatkan resiko infeksi
  • Peradangan pada saraf yang di sebabkan oleh respon autoimun, hal ini terjadi saat sistem kekebalan tubuh keliru menyerang bagian tubuh seolah-olah organisme asing.

Gejala Neuropati diabetik

Gejala neuropati diabetik akan bervariasi, tergantung pada jenis neuropati dan saraf yang terpengaruh dan umumnya ada 4 jenis utama dari neuropati diabetik di antaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Mono neuropati, pandangan kabur atau sakit di bagian kaki.
  • Neuropati otonom, adanya gangguan pada saluran kemih, sembelit, diare, mual dan muntah, kehilangan selera makan, vagina terasa kering, disfungsi ereksi, keringat berkurang atau sangat banyak, detak jantung cepat serta gangguan mata ketika di tempat terang ke gelap.
  • Neuropati perifer, mati rasa pada kaki dan jari kaki, rasa terbakar, rasa seperti di tusuk-tusuk terutama ketika malam hari, sakit ketika berjalan, sakit pada sendi dan tulang kaki, infeksi dan sensitiv terhadap sentuhan.
  • Radiculoplexus neuropati (amyotrophy diabetic), sakit parang yang tiba-tiba pada bagian pinggul, paha atau bokong, otot menjadi lemah, sulit berdiri dari posisi duduk dan berat badan turun.

Jika anda merasakan beberapa gejala seperti di atas, segera periksakan ke dokter supaya bisa di tangani dengan tepat dan cepat. Sebab jika neuropati diabetik ini tidak segera di tangani, akan menimbulkan komplikasi yang serius seperti kehilangan anggota tubuh, infeksi saluran kemih, ketidaksadaran hipoglikemia, charcot sendi, masalah pencernaan, tekanan darah rendah, peningkatan atau penurunan berkeringat bahkan disfungsi seksual.

Sekian penjelasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai tentang Obat tradisional neuropati diabetik dan terima kasih yang telah berkunjung ke situs resmi kami, semoga bermanfaat dan semoga membantu penyembuhan dalam penyakit yang di alaminya khususnya untuk penyakit neuropati diabetik.

Tags: