Obat Tradisional Migrain Dari Tanaman Herbal Alami 100% Halal BPOM

Obat Tradisional Migrain seringkali menjadi pilihan kesekian setelah menkonsumsi obat migrain dari dokter atau dari warung. Namun, tahukah anda ? obat tradisional migrain juga efektif dan sangat mudah ditemukan dirumah loh. Lantas, apa saja obat tradisional migrain di rumah ?

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi seputar obat tradisional migrain yang dapat anda konsumsi dirumah. Tak hanya itu, disini kami juga merekomendasikan obat tradisional migrain dari produk herbal alami yang higienis dan praktis dan terbuat dari tanaman herbal alami yaitu Jamu Brain Nutrition. Lalu apa khasiat jamu  brain nutrition ?

Obat Tradisional Migrain Jamu Brain Nutrition Terbuat Dari Tanaman Herbal Alami 100% Halal BPOMobat tradisional migrain

Nama Produk : Jamu Brain Nutrition
Harga : Rp. 175.000/botol Isi 60 Kapsul
Legalitas : BPOM TR 163392961 HALAL MUI

Apakah khasiat jamu brain nutrition sebagai obat tradisional migrain ? Baik, disini kami akan menjelaskan secara rinci terkait khasiat dan kandungan didalam jamu brain nutrition. Namun, bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi silahkan untuk menghubungi admin kami di Tlp/SMS/Whatsapp : 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesan, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JWZ : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No Hp Aktif
Kirim Ke : 082219505454

Contoh Pesanan:
JWZ : 2 Botol : Agus Hidayat : Jl. Bintara Rt 07 rW 05 Bekasi Barat. Kota Bekasi Jawa Barat ID 17315 : No Hp 085212xxxx

Kirim Ke : 082219505454

Pesan Sekarang !
Barang Sampai – Baru bayar (syarat & ketentuan)

Jamu Brain Nutrition adalah obat tradisional migrain yang direkomendasikan para ahli. Jamu brain nutrition merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk menutrisi dan mengatasi masalah kesehatan pada otak secara menyeluruh.

Produk herbal ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu ekstrak pegagan asli dan diekstrak dengan menggunakan rasio 7 : 1 (7kg bahan segar hanya menghasilkan 1 kg ekstrak) sehingga kandungan dan nutrisi didalamnya dipercaya 3x lebih kuat. Selain itu, obat tradisional migrain jamu brain nutrition juga diolah menggunakan teknology canggih yaitu “nano technology” sehingga kelarutan zat serta efektifitas khasiatnya lebih cepat menyerap.

Bahan alami utama jamu brain nutrition adalah tanaman pegagan atau yang sering disebut dengan antanan. Tanaman ini memiliki kandungan berupa asiaticoside, thankunside, isothankunuside, madecassoside, rahmoside, brahmic acis, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, vellarin tanin, garam mineral seperti kalium, natrium, magnesium, kalsium dan besi. Berbagai kandungan nutrisi tersebut dapat membantu menyembuhjan segala jenis masalah pada otak dan dapat membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Khasiat dan manfaat jamu brain nutririon

  • Menambah daya ingat
  • Meningkatkan kecerdasan otak
  • Memenuhi nutrisi yang diperlukan otak
  • Mencegah alzheimer
  • Mengatasi peradangan otak
  • Mengatasi penyumbatan darah di otak
  • Memperbaiki kerusakan sel saraf di otal
  • Mengatasi stress dan depresi
  • Melancarkan peredaran darah di otak
  • Menyembuhkan sakit kepala / migrain
  • Menjaga kesehatan otak secara menyeluruh

Inilah beberapa khasiat jamu brain nutrition sebagai obat tradisional migrain. Selain mengobati migrain, jamu brain nutrition juga dapat mengatasi seluruh masalah kesehatan pada otak dan menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Sekilas Tentang Migrainmigrain sakit kepala sebelah

Migrain atau yang sering disebut dengan sakit kepala sebelah dapat berlangsung beberapa jam hingga beberapa hari dan dapat mengganggu aktivitas sehari – hari. Semua orang dapat memiliki sakit kepala migrain. Namun, pada umumnya migrain terjadi pada usia 10 dampai 45 tahun dan lebih sering diidap wanita dibandingkan dengan pria.

Penyebab migrain belum diketahui secara pasti, meski demikian kemunculan migrain diduga karena adanya aktivitas yang tidak normal didalam otak yang berampak pada pembuluh darah, sinyal saraf, dan zat kimia dalam otak. Zat kimia dalam otak itu sendiri merupakan seretonin yang dapat mengelola rasa sakit dalam sistem saraf. Ketidak seimbangan seretonin dapat menyebabkan terjadinya migrain. Selain itu, migrain yang terjadi pada wanita juga dapat disebabkan karena adanya perubahan hormon. Terjadi akibat pola makan dan bahan makanan seperti minuman keras, zat tiramin, kafien. Terjadi akibat kondisi fisik atau pola hidup yang menyebabkan migrain seperti buruknya durasi dan kualitas tidur, ketegangan pada leher dan bahu, jet lag, dan kelelahan. Adapun penyebab lainnya yaitu mengkonsumsi obat-obatan tertentu.

Gejala migrain dapat muncul sekitar empat jam hingga 3 hari untuk benar benar sembuh. Berikut ini adalah beberapa gejala yang akan muncul :

  • Mual dan muntah
  • Sakit kepala sebelah bahkan bisa terjadi pada wajah dan leher
  • Kurang konsentrasi
  • Kedinginan atau kepanasan dan berkeringat
  • Sakit perut yang menyebabkan diare
  • Sensitif terhadap suara atau cahaya yang menyebabkan pengidap merasa lebih nyaman di tempat yang gelap dan tenang.

Tidak semua orang akan mengalami gejala diatas saat mengalami migrain. Adapun gejala lainnya yaitu gejala aura yang muncul menjelang terjadinya serangan migrain. Gejala aura juga terjadi akibat perubahan zat kimia dalam otak. Gejala yang dirasakan seperti kebas atau kesemutan seperti ditusuk jarum dimulai dari satu tangan naik ke lengan dan akan terasa pada wajah, gangguan penglihatan seperti melihat kilatan cahata, pola berliku atau titik titik gelap, kehilangan keseimbangan atau koodinasi tubuh,merasa limbung atau hilang arah, kesulitan bicara dan pada kasus yang langka akan mengalami pingsan.

Gejala migrain juga jangan disepelekan, karena sakit kepala dapat merujuk kepada penyakit yang serius seperti stroke, meningitis dan penyakit otak lainnya. Jika anda mengalami gejala migrain lebih dari lima hari dalam sebulan atau sudah tidak bisa diatsi dengan obat-obatan yang dijual diapotik, segeralah periksakan ke dokter.

Adapun beberapa tanaman alami yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional migrain yang dapat ditemukan dirumah, berikut ini adalah tanaman yang dapat dimanfaatkan untuk mengurangi gejala dan menyembuhkan migrain, diantaranya :

Obat Tradisional Migrain dari Tanaman Herbal Alami

  • Jahe

Jahe dapat dijadikan sebagai obat tradisional migrain, jahe mengandung senyawa aktif yang dapat menghambat produksi prostaglandins yaitu hormon yang memicu rasa nyeri dan sakit. Anda dapat membuat teh jahe atau langsung mengkonsumsi dan mengunyah satu potong jahe mentah yang sudah dibersihkan untuk menangani mual dan meredakan rasa nyeri.

  • Minyak Wijen

Minyak wijen dapat dijadikan sebagai obat tradisional migrain. Dalam menggunakan minyak wijen siapkan 2 sendok minyak wijen, cmpurkan dengan bubuk kapulaga dan bubuk kayu manis masing masing 1 1/2 sendok teh. Kemudian oleskan ke dahi sambil memijatnya.

  • Kamomil

Kamomil dapat dijadikan sebagai obat tradisional migrain, pada kamomil diketahui memiliki kandungan baik seperti antipasmodik, antiinflamasi dan juga penenang alami sehingga migrain akan mereda. Masukan 2-3 teh bunga kamomil kering kedalamn secangkir air panas untuk anda seduh berbeapa menit. Anda juga dapat menambahkan madu serta jus lemon secukupnya.

  • Daun pegagan

Daun pegagan ini memiliki sifat antiinfeksi, penurun panas, penekan rasa sakit, pelancar peredaran darah dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. Ambilah segenggam daun pegagan, cuci bersih kemudian rebus dengan segelas air hingga tersisa setengahnya. Beri 1 sendok madu dan konsumsi 3x sehari.

Demikian beberapa tanaman traadisional yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional migrain. Disini kami merekomendasikan jamu brain nutrition sebagai obat tradisional migrain yang terbuat dari pegagan asli. Adapun obat tradisional migrain lainnya seperti, kopi, apel, cuka sari apel, cabai rawit, peppermint, dll.

Itulah beberapa rekomendasi obat tradisional migrain yang alami dan aman tanpa efek samping. Adapun bagi anda yang ingin merasakan khasiat jamu brain nutrition untuk mengobati migrain anda, silahkan untuk memesannya dengan mengirimkan format pemesanan seperti yang telah kami sampaikan diatas. Jangan lupa untuk mencantumkan kode produk JWZ dalam setiap pemesanan agar mendapatkan pelayanan terbaik dari kami berupa “KIRIM BARANG BARU TRANSFER“. Sekian yang dapat kami sampaikan, semoga informasinya bermanfaat. Salam sehat.

Tags: