Obat Tradisional Meningitis Dari Bahan Herbal Alami 100% Halal BPOM

Obat Tradisional Meningitis mungkin menjadi pilihan kesekian. Pasalnya, setelah didiagnosis penyakit menigitis prioritas utama masyarakat adalah dengan mengunjungi Dokter dengan melakukan pengobatan medis. Namun faktanya, beberapa obat tradisional meningitis yang alami disekitar juga dapat dimanfaatkan sebagai solusi pengobatan meningitis yang alami tanpa efek samping.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi seputar tanaman yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional meningitis. Selain itu kami juga merekomendasikan produk unggulan QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional meningitis yang dapat dijadikan untuk pengobatan alternatif di rumah. Yuk kita ketahui, apa itu khasiat obat tradisional meningitis QNC Jelly Gamat ?

Obat Tradisional Meningitis Dari 100% Ekstrak Teripang Emas Alami Sudah Halal BPOMobat tradisional meningitis

Nama Produk : QnC Jelly Gamat Emas
Harga : Rp. 155.000/botol @300 ml
Legalitas : BPOM TR 173301471 DEPKES HALAL MUI

Apakah benar QnC Jelly Gamat dapat dijadikan sebagai obat tradisional meningitis ? Lalu apa khasiat didalamnya ? Baik, disini kami akan menjelaskan secara rinci terkait kandungan dan khasiat didalam qnc jelly gamat obat tradisional meningitis. Namun bagi anda yang ingin berkonsultasi silahkan untuk menghubungi kami di TLP/SMS/WA di 0812195405454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesannya silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Aktif
Kirim Ke : 082219505454

Contoh pesanan :
JW-QNC : 4 botol : Adrian : Kp. Bulakan Ds.Bitung jawa rt 006 rw 03 Kab. Tangerang, CIkupa, Banten ID 15710 : 08521556xxx
Kirim Ke : 082219505454

Order Sekarang !
BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER PEMBAYARAN (S&K)

QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstrak teripang emas asli (golden stichopus varigeatus hermani) yang mana biota laut ini memiliki banyak kandungan dan nutrisi dan senyawa aktif didalamnya yang sangat baik untuk kesehatan serta pengobatan berbagai jenis penyakit.

Adapun selain pemilihan bahan baku utama dari ekstrak gamat emas alami, qnc jelly gamat juga diolah dengan menggunakan tekonology moderen yakni “Natural Extraching” yang menjamin kealamian dan kehigienisan bahan didalamnya tanpa dicampur bahan klimia. Selain itu, qnc jelly gamat juga dipadukan dengan bahan alami lainnya yang dapat menambah kekayaan nutrisi dan gizi didalamnya yaitu Air RO, Sweeteneer stevis, Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayur. Adapun beberapa keunggulan dari QnC Jelly Gamat ini adalah aman dikonsumsi oleh berbagai jenis usia, dari mulai bayi berusia 5 bulan, anak-anak, dewasam, lansia bahkan aman dikonsumsi bagi ibu hamil dan ibu menyusui.

testimoni meningitis qnc jelly gamat

Inilah alasan mengapa kami merekomendasikan obat tradisional meningitis sebagai pengobatan alternatif dirumah. Selain mengobati penyakit meningitis, qnc jelly gamat juga dapat mengobati segala jenis penyakit. Hal ini lantaran beberapa khasiat dan kandungan didalamnya yang memiliki kandungan yang sangat kuat untuk menghambat pertumbuhan penyakit dan dapat menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Berikut ini adalah kandungan yang terdapat didalam teripang yang memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan, diantaranya :

  • Kolagen
  • Antiseptik alamiah
  • Vitamin B, B1, B2 dan B3
  • Protein
  • Gammapeptide
  • Mineral (pottasium, fosfor, kromium, magnesium, kalsium, besi dan sodium)
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Asam amino
  • Lektin
  • Saponin
  • Chondroitin
  • Omega 3, 6 dan 9

Kandungan dan zat aktif tersebut mampu mempercepat penyembuhan luka, memelihara sirkulasi darah, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mencegan inflamasi dan peradangan mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang rusak, membuat kulit menjadi awet muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain itu juga kandunganya dapat mencegah peradangan, membasmi virus dan bakteri, memiliki antikanker dan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV, dan memiliki antioksidan tinggi, antimikroba, dan antitumor. Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, meningkatkan metbolisme energi dan menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Sekilas Terkait Penyakit Meningitispenyakit meningitis radang selaput otak

Meningitis adalah kondisi yang menyebabkan lapisan sekitar otak dan sumsum tulang belakang mengalami peradangan. Penyakit ini tergolong pada penyakit yang menular yang bisa berakibat fatal bahkan dapat menyebabkan kerusakan otak permanen jika tidak segera diobati. Meningitis merupakan penyakit yang banyak terjadi negara-negara berkembang. Infeksi biasanya paling sering terjadi pada anak-anak bahkan tidak menutup kemungkinan pada dewasa juga dapat terserang penyakit ini apalagi pada orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Penyakit meningitis atau radang selaput umumnya disebabkan oleh infeksi virus, sementara meningitis ada juga yang disebabkan oleh bakteri dan jamur. Meningitis yang disebabkan oleh virus umumnya dapat sembuh tanpa pengobatan. Namun, meningitis yang disebabkan oleh bakteri umumnya lebih serius sehingga membutuhkan pengobatan.

Penyakit meningitis berinkubasi 3-4 hari setelah mikroba penyebab meningitis masuk kedalam tubuh dan virus menginfeksi otak, sumsum tulang belakang dan selaput pelindung otak dan saraf tulang belakang. Saat infeksi terjadi, selaput pelindung otak (meninges) akan membengkak dan menekan otak serta sumsum tulang belakang. Tekanan tersebut akan menimbulkan gejala.

Sebenarnnya gejala meningitis akan bervariasi tergantung pada usia dan penyebab infeksinya. Meskipun begitu gejala umum yang biasanya terjadi adalah :

  • Demam dan menggigil
  • Sakit kepala yang parah dan tidak kunjung membaik
  • Mual dan muntah
  • Merasa lemas, lelah dan tidak bertenaga
  • Nyeri otot dan persendian pada tangan dan kaki
  • Tangan dan kaki kedinginan
  • Kulit pucat atau muncul bintik-bintik merah yang tersebar
  • Bibir terlihat biru
  • Perubahan kondisi mental seperti kebingungan, mudah marah dan sulit konsentrasi
  • Sering pingsan
  • Kram perut jika virus dan bakteri sudah menginfeksi darah
  • Kejang dan koma jika meningitis sudah pada tahap yang serius

Itulah beberapa gejala meningitis, jika tidak segera diobati dan diabaikan begitu saja, kemungkinan komplikasi akan terjadi seperti hilang pendengaran, kejang, kerusakan otak, syok (gangguan sirkulasi darah), gagal ginjal bahkan kematian. Maka dari itu kami sangat menyarankan untuk segera mengobati dengan obat tradisional meningitis sebelum kondisi semakin parah dan terjadi yang tidak kita harapkan.

Obat tradisional meningitis dari herbal tanaman alami

Selain menggunakan pengobatan medis, berikut ini beberapa bahan alami yang diketahi memiliki kandungan yang sangat baik untuk mengobati meningitis, diantaranya :

  • Bawang putih

Untuk mengobati meningitis bawang putih menjadi pilihan alternatif. Selain digunakan sebagai bumbu dapur, rempah ini juga memiliki sifat antibakteri dan antivirus. Caranya dengan mengkonsumsi 3 siung bawang putih setiap pagi saat perut kosong.

  • Jahe

Jahe juga dapat membantu menyembuhkan meningitis. Cara membuatnya adalah, campurkan sari jahe dengan jus atau meminum air rebusan jahe.

  • Air kelapa

Air kelapa memiliki sifat antiinflamasi , antivirus dan antibakteri yang dapat membantu penyembuhan meningitis. Air kelapa mampu mengganti energi yang hilang dan stamina tubuh, mencegah dehidrasi akibat mual dan muntah.

  • Jus jeruk dan bit

Dengan mengkonsumsi jus jeruk dengan air hangat akan memberikan tambahan energi bagi tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh. Demikian juga jus buah bit dapat membangun daya tahan tubuh sehingga mempercepat pemulihan.

  • Susu kedelai

Untuk pengobatan meningitis, susu kedelai juga dapat membantu dalam proses penyembuhan. Campurkan secangkir susu dengan 2 sendok teh madu dan konsumsi di pagi hari.

  • Daun sirsak

Daun sirsak dapat membantu mengobati meningitis dan mencegah kanker. Sehingga penyakit meningitis yang bersarang tidak merembet dan berkembang menjadi sel kanker.

  • Kulit manggis

Kulit manggis memiliki antioksidan tinggi yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh untuk melawan virus dan bakteri penyebab meningitis. Selain itu memiliki kandungan antiinflamasi yang berguna untuk mengurangi gejala peradangan pada penyakit meningitis.

Selain itu, masih banyak lagi tanaman alami lainnya yang dapat membantu mengobati meningitis, diantaranya : ganggang hijau, aloe vera, dan lain lain.

Itulah beberapa tanaman herbal yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional meningitis. Namun untuk pengobatan alternatif dirumah, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami aman tanpa efek samping serta telah mendapatkan legalitas yang resmi BPOM RI. Untuk pemesanan silahkan mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan kode JW-QNC agar mendapatkan pelayanan terbaik yakni “kirim barang baru transfer uang pembayaran”. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat untuk anda dan menjadi solusi. Salam sehat.

Tags: