Obat Tradisional Konjungtivitis

Obat Tradisional Konjungtivitis – www.jamuwalatra.com-, Selamat datang dan selamat bergabung kembali bersama kami di portal kesehatan teraupdate. Pada kesempatan ini kami kembali memberikan solusi bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan konjungtivitis atau mata merah. Kami merekomendasikan obat tradisional konjungtivitis yaitu Walatra Sehat Mata. Simak khasiatnya berikut ini.

Obat Tradisional Konjungtivitis Terbuat Dari Tanaman Alami – Walatra Sehat Mata Herbal Halal BPOM

obat tradisional konjungtivitis

Nama Produk : Walattra Sehat Mata
Harga : Rp. 425.000/botol @100 Softgel
Legalitas : BPOM TR 183312011

Sebenarnya apa saja khasiat walatra sehat mata ? Benarkah dapat mengobati konjungtivitis? Baiklah, disini kami akan menjelasakan secara rinci. Namun bagi anda yang ingin berkonsultasi silahkan hubungi kami di TELEPON/WHATSAPP 082219505454. Dan bagi anda yang ingin langsung memesan, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JWSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : Np Hp Akti

Kirim Ke SMS/Whatsapp : 082219505454

Contoh pesanan :

JWSM : 3 Botol : Irfan Aripin :Jl. Bintara Rt 05 Rw 06 Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi Jawa Barat Hp.085214xxxxx

Kirim ke SMS/ Whatsapp 082219505454

Cantumkan kode JWSM setiap pemesanan walatra sehat mata supaya memudahakan kami untuk mengirimkan pesanan.

Herbal Sehat Mata merupakan suplemen kesehatan yang dibuat khusus untuk mengobati dan meningkatkan kesehatan mata. Herbal sehat mata ini terbuat dari bahan-bahan alami berdasar tanaman pilihan yaitu ekstrak bluberry, ekstrak wortel, ekstrak alpukat, ekstrak seledri, ekstral gingko biloba, ekstrak acay berry, ekstrak green tea, ekstrak biji anggur, ekstrak jeruk bargemot, ekstrak bunga canola, ekstrak bunga matahari.

Dari kesemua bahan tersebut, sudah jelas bahwa herbal sehat mata ini memiliki banyak kandungan dan khasiat yang lengkap. Meski kesemua bahan ini berbeda, namun khasiatnya saling melengkapi untuk dijadikan sebagai obat tradisional konjungtivitis.

obat tradisional konjungtivitis

Adapun keunggulan herbal sehat mata ini yaitu diolah menggunakan NANO TECHNOLOGY sehingga ini menjadi keunggulan tersendiri karena khasiat didalamya mampu dengan cepat diserap oleh tubuh. Sehingga kinerja dan manfaat obat ini lebih cepat bereaksi dibandingkan dengan produk sejenis lainnya.

Berikut ini beberapa khasiat yang terdapat pada jamu sehat mata, diantaranya :

  • Mengandung aktioksidan tinggi, vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan mata.
  • Mengurangi resiko degenerasi makula
  • Menstimulasi sistem jaringan saraf mata
  • Menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mencegah terjadinya kerusakan pada sel mata
  • Mengurangi peradangan mata
  • Mengandung antosianin untuk mencegah terjadinya kanker dan tumor mata
  • Membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata seperti mata minus, plus, silinder, rabvun jauh, rabun dekat, ablasio retina, uvetis, konjungtivitis (mata merah),retinopati diabetik, katarak, glaukoma, saraf mata rusak, retina robek, penglihatan ganda, mata berlemak, berkabut, floaters, peterygium, infeksi mata, kalazion dan berbagai jenis penyakit mata lainnya.

Perlu anda ketahui, bahwa jamu sehat mata ini aman dikonsumsi bagi semua kalangan usia, dari mulai anak, remaja, dewasa dan lansia. Bahkan aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui yang mempunyai keluhan pada mata. Bagi anda yang ingin memesan silahkan untuk menghubungi kami di 082219505454.

Sedikit Mengulas Terkait Konjungtivitis

obat tradisional konjungtivitis

Konjungtivitis adalah peradangan pada konjungtiva (membran transparan antara kelopak dan sklera(bagian putih mata). Kondisi ini menyebabkan mata merah, pembengkakan dan nyeri dan mengurangi ketajaman penglihatan anda.

Penyebab konjungtivitis

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan konjungtivitis seperti adanya infeksi yang terjadi akibat vitrus atau bakteri, terjadi karena adanya reaksi alergi terhadap tungai atau serbuk sari dan adanya iritasi akibat mata terkena unsur penyebab iritasi seperti sampo, air berklorin atau bulu mata yang menggesek.

Apa gejala konjungtifitis ?

Pada umumnya gejala konjungtivitis ditandai dengan bagian putih mata yang memerah karena pembuluh darah konjungtiva meradang. Sering mengeluarkan air mata dan mukus karena kelenjar yang memproduksi keduanya terlalu aktif akibat peradangan. Sensitifitas terhadap cahaya.

Penyakit ini sangat menular. Komplikasi konjungtivitas dapat terjadi jika tidak segera diobati. Maka dari itu, disini kami rekomendasikan herbal sehat mata sebagai obat tradisional konjungtivita yang efektif tanpa efek samping. Semoga informasinya bermanfaat bagi anda.

Tags: