Obat Tradisional Katarak 100% Dari Tanaman Herbal Halal BPOM

Obat Tradisional Katarak – Jamu Walatra – Selamat datang kembali di situs resmi kami yang mana merupakan penjual obat herbal Pada kesempatan ini, kami akan kembali memberikan solusi bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan mata katarak.

Saat ada mengalami permasalahan mata, salah satu penangannannya anda akan langsung memeriksakan ke dokter khusus mata. Namun harus anda ketahui bahwa anda juga dapat membantu mengobatinya dirumah dengan obat tradisional katarak dari tanaman loh. Selain itu, kami merekomendasikan obat herbal walatra sehat mata yang dibuat khusus untuk mengatasi semua penyakit pada mata. Simak khasiat walatra sehat mata selangkapnya disini.

Obat Tradisional Katarak Dari Tanaman Alami Walatra Sehat Mata Softgel Herbal Halal BPOobat tradisional katarak

Nama Produk : Walatra Sehat Mata
Harga : Rp. 425.000/botol @100 Softgel
Legalitas : BPOM RI Reg. POM TR 183312011

Apa khasiat walatra sehat mata untuk obat tradisional katarak ? Baiklah, kami akan menjelaskan secara rinci terkait khasiat dan kandungan didalam obat tradisional katarak walatra sehat mata. Namun bagi anda yang ingin berkonsultasi silahkan untuk menghubungi admin kami di TLP/SMS/Whatsapp : 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesannya silahkan untuk mengirimakan format pemesnaan seperti berikut ini :

JWSM : Jumlah pesan : Nama : Alamat Lengkap : No hp Aktif
Kirim Ke : 082219505454

Contoh pesanan :

JWSM : 2 Botol : Nani Solihah : Jl. bintara Rt08 Rw 05 Bekasi Baat Jawa Barat 15564 No Hp : 08155xxxxx

Kirim ke : 082219505454

Pesan Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran (SKB)

Walatra sehat mata merupakan obat herbal yang dibuat khusus untuk mengobati permasalahan pada mata dan meningkatkan kesehatan mata secara menyeluruh. Walatra sehat mata ini terbuat dari bahan bahan herbal alami pilihan yang sebelumnya telah teruji secara klinis dan sudah terbukti memiliki kandungan dan manfaat untuk kesehatan mata.

Walatra sehat mata ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu ekstrak green tea, ekstrak biji anggur, ekstrak jeruk bargemot, ekstrak bunga canola, ekstrak bunga matahari, ekstrak bluberry, ekstrak wortel, ekstrak alpukat, ekstrak seledri, ekstral gingko biloba, ekstrak acay berry yang diolah menggunakan rasio tinggi dan diolah menggunakan tekonologi moderen yaitu Nano Technology.

Hal ini menjadi kelebihan untuk walatra sehat mata, karena pengolahan dengan Teknology nano ini mampu mempercepat pelarutan obat dan stabilitas kemampuan penyerapan yang lebih cepat, sehingga walatra sehat mata ini lebih unggul dibandingkan dengan obat tradisional katarak lainnya tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Khasiat walatra sehat mata obat tradisional katarak

  • Mengandung antioksidan tinggi
  • Mengandung banyak vitamin, mineral serta senyawa lami yang sangat baik untuk kesehatan mata secara menyeluruh
  • Menjaga kesehatn mata
  • Mengurangi resiko degenerasi makula
  • Menstimulasi sistem jaringan saraf pada mata
  • Menjaga sirkulasi darah agar tetap normal pada mata.
  • Mencegah terjadinya kerusakan sel pada mata
  • Mengurangi peradangan mata
  • Mengandung antosianin yang dapat mencegah terjadinya penyakit mata kronis seperti kanker dan tumor mata
  • Membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata seperti mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, dekat, ablasio retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, katarak, glaukoma, presbyipoia, saraf retina lepas, saraf retina putus, saraf retina robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, peteregium, infeksi pada mata dan berbagai jenis penyakit mata lainnya.

Testimoni Walatra Sehat Mata

testimoni saraf mata rusak akibat katarak walatra sehat mataNama : Muhammad Dhio
Usia : 5 thn
Keluhan : Saraf mata rusak akibat katarak
Asal : Lampung

Dimata kanan anak saya ada katarak yang disebabkan trauma benturan, kemudian kami melakukan tindakan operasi katarak, setelah operasi selesai mata anak saya belum juga ada perubahan pada penglihatannya, lalu dokter mendiagnosa bahwa di mata kanan anak saya ada kerusakan syaraf.

Sebelum dan sesudah melakukan operasi, mata kanan anak saya hanya bisa membedakan terang dan gelap saja (lebih tepatnya tidak respon terhadap gerakan apapun) di mata kanannya. Kemudian saya baca di internet ada obat untuk syaraf mata rusak yaitu WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL dan sya langsung pesan obat itu. Stlah obat sampai sya langsung kasihkan obat itu pada anak saya dgn dosis 2 butir tiap pagi dan sore setelah makan. Kurang lebih 3 minggu konsumsi ALHAMDULILLAH sudah ada perubahan pada mata anak saya, sekarang matanya sudah merespon terhadap gerakan walaupun untuk melihat belum terang/ berbayang.

Pada akhir bulan MEI 2018 lalu, saya coba untuk kontrol kembali ke dokter untuk melihat perkembangannya, sebab sebelumnya ada rencana tindakan operasi kembali untuk syaraf mata kanannya, alhamdulillah dokter mengatakan bahwa operasinya bisa di BATALKAN, karena dokter melihat perkembangan mata anak saya sudah membaik dan penglihatannya juga sudah semakin jelas. Hanya dengan konsumsi 3,5 btl WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL. Sehingga dokter lebih menyarankan kami untuk kontrol dalam 3 bulan kedepan saja.

Walatra sehat mata ini aman dikonsumsi oleh anak-anak, remaja, dan lansia tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu, walatra sehat mata ini juga aman dikonsumsi bagi ibu hamil serta ibu menyusui. Adapun beberapa tanaman herbal yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional katarak diantaranya sebagai berikut ini :

Obat tradisional katarak dari tanaman herbal alami

  • Daun sirih

Daun sirih merupakan tanaman yang sering dimafaatkan sebagai pengobatan tradisonal. Banyak khasiat yang diperoleh dari daun sirih diantaranya adalah mengobati sakit mata katarak, dan mata rabun. Cara pengolahannya :
Siapkan daun sirih yang masih muda dan segar ambil 3-5 lembar

– Cuci daun sampai bersih
– Rebus sampai mendidih
– Masukan kedalam wadah dan dinginkan
– Tenggelamkan mata kedalam wadah berisi air rebusan sirih dengan mengedip-ngedipkan mata.

  • Ki tolod

Tanaman ki tolod memiliki kandungan senyawa alkaloid yaitu lobelin, isotomin lebelamin, flavonoid, polifenol serta saponin. Selain itu, tanaman ini mempunyai kandungan antikanker (antineoplasmik), antiradang (antiinflamasi). Cara pengolahanya :

– Siapkan bunga ki tolod 3-5 tangkai
– Masukan kedalam gelas yang berisi air bersih lalu diamkan 5 menit
– Ambil, lalu teteskan ujung tangkai bunga ki tolod pada bagian mata yang sakit.
– Rasa perih dan sepat pada mata akan terasa, namun hanya sebentar. lakukan pengobatan secara rutin 3x sehari.

  • Rumput mutiara

Tanaman rumput mutiara dikenal sejak jaman dahulu sebagai obat tradisional katarak. Tamanan ini dapat melancarkan dan menghilangkan sumbatan dalam sistem pembuluh darah halus yang dapat menghambat aliran darah. Rumput mutiara ini juga dapat menyembuhak penyumbatan pembuluh darah pada mata sehingga mata akan lebih sehat. Cara pengolahnya:

– Siapkan 30 gram daun rumput mutiara
– Cuci bersih, kemudian rebus menggunakan 2 gelas air
– Diminum 2x sehari masing masing 2 gelas

  • Daun Dewa

Daun dewa telah dikenal sejak lama sebagai obat tradisional termasuk obat tradisional katarak. Cara pengolahanya adalah :

– Siapkan 3-5 lembar daun dewa
– Cuci bersih daun dewa
– Tambahkan dengan 15-30 gram ubi jalar dalam 3 gelas air
– Rebus hingga mendidih hingga tersisa 1 gelas
– Dinginkan kemudian konsumsi 2-3 kali sehari

  • Daun sendok

Tanaman daun sendok dikenal dengan nama ki urat, tanaman ini memiliki banyak manfaat untuk peradangan, peluruh dahak, melancarkan air kemih, dan sangat baik untuk kesehatan mata. Daun sendok mengandung polifenol dan flavonoid, asam sitrat dll. Cara pengolahanya adalah :

– Siapkan setengah genggam daun sendok
– Cuci bersih dan rebus dalam 3 gelas hingga tersisa 2 gelas
– Saring, kemudian konsumsi 3 kali sehari
– Boleh dicampur dengan madu murni.

  • Boroco

Boroco dikenal dengan nama bayam kucing karena bentuk bunga nya mirip dengan kumis kucing. Tanaman ini populer sebagai tanaman hias. Selain itu, tanaman ini juga dapat menyembuhkan penyakit mata seperti mata rabun, katarak, wasir, diabetes dan kanker. Cara pengolahanya adalah :

– Siapkan 10-30 gram biji boroco
– Cuci bersih, rebus dengan air secukupnya
– Air rebusanya digunakan untuk merimbang mata 2-3 kali sehari.

  • Bunga telang

Selain tanaman hias, bunga ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti : abses, bisul, sakit telinga, busung perut, dan radang serta penyakit mata. Cara pengolahanya adalah :

– Siapkan bunga telang yang berwarna biru 5-7 helai
– Cuci hingga bersih, rendam dengan air secukupnya hingga menghasilkan warna biru
– Air rendamannya gunakan untuk mencuci mata.

  • Pegegan

Tanaman liar ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Tanaman ini dapat menurunkan tekanan darah tinggi, sangat baik untuk kesehatan otak, dan menyembuhkan penyakit mata. Cara pengolahanya adalah :

– Lumatkan daun pegagan
– Peras hingga mengeluarkan cairan hijau
– Pisahkan cairan dengan ampasnya
– Gunakan cairan untuk obat tets mata 3-4 kali sehari

  • Ginko Biloba

Tanaman gingko biloba merupakan tanaman yang tesebar luas di Dunia. Tanaman ini memiliki nutrisi yang baik untuk kesehatan. Daun ginko biloba ini mengandung dua jenis molekul yaitu terpenoid dan flavonid. Antioksidan ini dapat menyembuhkan penyakit mata kararak. Cara pengolahanya adalah :

– Siapkan daun ginko biloba yang masih muda
– Cuci hingga bersih
– Keringkan hingga benar benar kering dengan cara di jemur
– Setelah kering bisa langsung dibuat sperti teh dan diminum
– Anda juga dapat mencampurnya dengan gingseng.

Demikainlah tanaman yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional katarak. Jika anda sulit menemukan tanaman ini, anda dapat membeli walatra sehat mata sebagai obat tradisional katarak yang terbuat dari bahan-bahan alami tradisional katarak. Sekian yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu memberikan solusi bagi anda. Silahkan untuk share di media sosial anda untuk berbagi informasi dengan yang lain. Salam sejahtera!

Tags: