Obat Tradisional Kanker

Obat tradisional kanker – Selamat datang dan selamat berkunjung di website resmi kami www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs resmi yang selalu memberikan informasi mengenai kesehatan. Pada kesempatan kali ini, terlebih dahulu kami akan menginformasikan sekaligus menjelaskan mengenai tentang Obat tradisional kanker. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak penjelasan berikut ini.

Obat Tradisional Kanker

Nama Produk : QnC Jelly Gamat

Harga : Rp. 155.000/Botol

Leglitas : BPOM TR 173 301 471 HALAL & MUI

Obat tradisional kanker – QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk minuman kesehatan yang berbentuk cairan yang kental dan kandungan khasiat yang sangat ampuh dalam mengatasi serta mengobati berbagai macam penyakit baik akut ataupun kronis dengan salah satunya dapat mengobati segala macam penyakit kanker secara alami juga aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun, QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan herbal alami yakni Ekstrak Teripang Emas Asli.

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Melancarkan sistem pencernaan
  • Mengatasi radang tenggorokkan
  • Mencegah dan mengobati berbagai jenis kanker
  • Melancarkan peredaran darah
  • Dapat meningkatkan fungsi otak
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dan lain-lain.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Anak-anak 2 kali sehari 1 sendok makan
  • Dewasa 2 kali sehari 2 sendok makan.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang berminat atau ingin mencoba khasiat dari QnC Jelly Gamat ini secara langsung, anda bisa segera melakukan pemesanan dengan mengirimkan format melalui SMS atau WhatsApp dengan menyertakan kode produk herbal berikut ini :

JW-QnC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke :

082219505454

Contoh :

JW-QnC : 3 Botol : Puji Arelia : Jln. Dokar Kel. Ampera Kec. Ciamis Kota Tasikmalaya : 087.888.777.xxx

Kirim Ke :

082219505454

*Setiap pemesanan wajib mencantumkan kode produk “JW-QnC” untuk mempercepat proses pelayanan.

Sekilas informasi mengenai tentang Kanker

Berikut ini penjelasan mengenai tentang Kanker

Obat tradisional kanker – Kanker adalah penyakit yang bisa menyerang seluruh di bagian tubuh, tubuh anda secara teratur memproduksikan sel baru yang berguna untuk pertumbuhan bahkan untuk menggantikan sel yang rusak atau yang sakit. Secara normal, sel tumbuh dan berkembang dengan cara yang tetap. Akan tetapi, ada pula pertumbuhan yang tidak terkontrol dan kemudian tampak menjadi benjolan yang di sebut dengan tumor.

Tumor merupakan segala benjolan yang tidak normal atau abnormal, tumor ini terbagi menjadi 2 golongan yakni tumor ganas dan tumor jinak. Kanker merupakan istilah umum untuk semua jenis tumor ganas, kanker ini bisa menimpa semua orang pada setiap bagian tubuh juga pada semua golongan umur. Akan tetapi, lebih sering menimpa orang yang berusia 40 tahun. Umumnya sebelum kanker meluas atau merusak jaringan di sekitarnya, penderita kanker tidak akan merasakan adanya keluhan maupun gejala. Jika sudah ada gejala atau keluhan, biasanya kankernya sudah lanjut.

Penyebab Kanker

Kanker bisa di sebabkan oleh DNA di dalam sel yang sering kali berubah menjadi tumor jinak dan sebagian akhirnya menjadi tumor ganas, dengan perubahan ini yang dapat menyebabkan pertumbuhan sel yang sangat cepat dan tidak terkontrol. Secara umum, ada beberapa alasan terjadinya hal ini bisa di bagi 2 yakni :

  1. Mutasi gen setelah lahir yang di sebabkan oleh radiasi, virus, rokok, obesitas, bahan kimiawi penyebab kanker, peradangan dalam jangka waktu yang lama, akibat hormonal dan lain-lain.
  2. Karena mutasi gen yang telah ada sejak lahir yang di turunkan dari orang tua akibat gangguan pembentukan gen sebelum lahir.

Gejala Kanker

Secara umum, ada beberapa gejala kanker di antaranya :

  • Benjolan pada payudara
  • Perubahan tahi lalat atau kulit yang mencolok
  • Penurunan berat badan dengan cepat akibat kurang lemak dan protein
  • Terdapat pendarahan atau pengeluaran cairan yang tidak wajar seperti cairan liang sanggama yang berdarah di luar siklus menstruasi ataupun menopause, mimisan secara terus-menerus, darah dalam air kemih, di temukan darah dalam feses saat buang air besar, batuk atau muntah yang mengandung darah serta keluarnya cairan puting susu yang terdapat darah.

Sekian penjelasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai tentang Obat tradisional kanker dan terima kasih yang telah berkunjung ke situs resmi kami, semoga bermanfaat dan semoga membantu penyembuhan dalam penyakit yang di alaminya khususnya untuk penyakit kanker.

Tags: