Obat Tradisional Kanker Vulva

Obat Tradisional Kanker Vulva-, Selamat berkunjung kembali di website resmi kami www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs resmi penjual obat herbal terpercaya. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen kami dengan memberikan pelayanan terbaik yaitu “KIRIM BARANG DAHULU – BARU TRANSFER PEMBAYARAN” Syarat dan Ketentuan Berlaku.

Adapun pada kesempatan ini, kami akan merekomendasikan obat tradisional kanker vulva atau yang disebut dengan kanker yang menyerang permukaan luar daerah kewanitaan. Lalu apa obat tradisional kanker vulva yang kami rekomendasiakan ini ? Berikut ulasanya.

Jamu Zedoril – 7 Sebagai Obat Tradisional Kanker Vulva Dari Tanaman Herbal Alami HALAL BPOMobat tradisional kanker vulva alami

Nama Produk : Zedoril – 7
Isi : 100 Kapsul
Legalitas : BPOM TR 173304521 HALAL MUI

Jamu Zedoril-7 merupakan obat herbal yang dibuat khusus untuk mencegah, menghambat, mengobati dan menghilangkan sel kanker dan tumor. Lalu apa khasiat Jamu zedoril ini ? Baiklah, disini kami akan menjelaskan secara rinci terkait kandungan yang ada didalam jamu zedoril -7 sebagai obat tradisional kanker vulva. Namun bagi anda yang ingin berkonsultasi silahkan untuk menghubungi admin kami di Telepon/SMS/Whatsapp di 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin memesanya, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JWZD : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Aktif
Kirim ke : 082219505454

Contoh pemesanan :

JWZD : 2 Botol : Rani Solihah : Jl. Bintara Rt 6 Rw 7 Kec. Bekasi Barat, Jawa Barat No Hp : 0854586xxxx

Kirim ke : 082219505454

Pesan Sekarang Juga!
Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran (S&K).

Jamu Zedoril-7 adalah produk kesehatan yang diformulasikan khusus untuk penyakit kanker, tumor dan masalah kesehatan kronis lainya. Tidak hanya sebagai pencegahan saja, kandungan jamu zedoril -7 didalamnya juga bekerja secara efektif dalam menyembuhkan secara total dengan alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping sehingga obat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai usia 5 tahun keatas.

Adapun dengan legalitasnya, anda tidak usah ragu untuk mengkonsumsinya. Karena jamu zedoril -7 ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan no REG TR 13304521.

Dan untuk mendapatkan hasil yang sempurna, proses pembuatan obat tradisional kanker vulva ini diolah menggunakan Nano Technology. Sehingga, hal ini menjadi keunggulan tersendiri karena khasiat didalamnya mampu dengan cepat diserap oleh tubuh.

Jamu Zedoril 7 dibuat dari 3 bahan alami berkualitas yaitu ekstrak daun sirsak, ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirih merah tanpa dicampur bahan kimia sedikitpun. Meskipun begitu, ketiga bahan utamanya memiliki keunggulan yang berbeda namun saling melengkapi sehingga obat tradisional kanker vulva ini sangat efisien dan ampuh.

Dari ketiga bahan tersebut, memiliki kandungan yang sangat baik diantaranya adalah ekstrak daun sirsak. Yang mana didalam daun sirsak ini terdapat kandungan acetogenin yang dapat menyerang sel kanker tanpa merusak sel sehat disekitarnya. Adapun acetogenin ini merupakan kumpulan senyawa yang memiliki aktivitas toksik didalam tubuh dengan cara menghambat transport ATP sehingga sel kanker tidak mendapatkan energi untuk berkembang.

Adapun didalam ekstrak kulit manggis didalmnya mengandung senyawa xhantone dan mangostin yang dapat menghambat sel kanker dan anti radikal yang dapat membuang semua racun dan zat berbahaya didalam tubuh.

Salah satu keunggulan lagi yang terkandung dalam daun sirih merah yaitu mengandung beragam senyawa saponion, tanin, lavonoid dan alkaloid yang dapat melindungi DNA manusia dari berbagai kerusakan yang disebabkan oleh sel kanker.

Khasiat Jamu Zedoril -7 Sebagai Obat Tradisional Kanker Vulva

  • Menghancurkan inti sel kanker
  • Menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker
  • Menghentikan aktifitas sel kanker yang membahayakan tubuh
  • Mengurangi efek samping kemoterapi
  • Meningkatkan poliferasi sel
  • Membantu meningkatkan jumlah aktifitas detoksifikasi senyawa karsiogenik dengan cara menginduk GST (Glutation S Tranferase)
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang menjadi inisiator terjadinya peroksidasi lipid.
  • Anti radang
  • Dan Membantu menyehatkan tubuh secara menyeluruh.

Sekilas Terkait Penyakit Kanker Vulva atau Kanker Vagina Bagian Luar

obat tradisional kanker vulvaKanker vulva adalah penyakit kanker yang menyerang bagian luar sistem reproduksi wanita. Area ini meliputi bagian depan vagina, bibir vagina(labia), klitoris, kelenjar bartholin dan kulit serta jaringan yang menutupi tulang kemaluan.

Kanker vulva merupakan jenis penyakit kanker pada organ kewanitaan yang terbilang jarang terjadi. Begitupun dengan penyebabnya, sampai saat ini masih belum diketahui dengan jelas yang apa yang menjadi pemicu sel-sel bermutasi menjadi sel kanker dan berkembang dan terus bertambah dengan melipat-gandakan jumlahnya hingga membentuk tumor.

Berdasarkan jenis sel yang terkena, kanker vulva ini terbagi kedalam dua bagian yaitu kanker vulva melanoma dan kanker vulva karsinoma. Namun, meskipun belum diketahui secara pasti, adapun beberapa faktor resiko yang dapat meningkatkan timbulnya kanker vulva, diantaranya adalah :

  • Wanita yang berumur 50 tahun dan telah mengalami menopause.
  • Terinfeksi oleh Human Immunodeficienci Virus (HIV)
  • Memiliki sejarah kanker awal pada vulva
  • Memiliki kondisi kulit yang melibatkan vulva
  • Gaya hidup tidak sehat karena banyak merokok dan minuman beralkohol.

Gejala utama yang terjadi pada umumnya adalah merasakan gatal-gatal yang sangat mengganggu di area vulva. Adapun beberapa gejala lain yang dapat terjadi, diantaranya :

  • Pendarahan yang bukan berasal dari menstruasi atau keluarnya cairan tidak normal
  • Rasa nyeri pada area vulva atau sakit saat berhubungan seksual dan buang air kecil
  • Labia menebal atau adanya benjolan yang menyerupai jerawat, bisul atau luka terbuka.
  • Perubahan warna kulit, seperti warna dan ketebalan kulit.

Sebanyak 50 persen kasus kanker vulva menyerang labia (bibir bagian luar kemaluan dan diikuti dengan labia minor atau bibir dalam. Jika anda mengalami gejala-gejala seperti diatas atau memiliki kekhawatiran terhadap suatu gejala, sebaiknya segera lakukan pengobatan sebelum penyakitnya semakin parah.

Adapun obat tradisional kanker vulva yang kami rekomendasikan diatas adalah jamu zedoril – 7 yang sangat aman dikonsumsi dan sudah terbukti khasiatnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan pada ulasan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan dapat menjadi solusi bagi anda yang saat ini mencari obat tradisional kanker vulva. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari jamu zedoril – 7 sebagai obat kanker vulva, silahkan untuk memesan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti diatas dan kirim data ke SMS/Whatsapp 082219505454.

PROMOO !!!
GRATIS ONGKOS KIRIM untuk pembelian 2 Botol dan mencantumkan kode JWZD.

Silahkan share informasinya di media sosial anda untuk berbagi informasi dengan yang lain. Salam sehat. Semua berhak sehat 🙂

Tags: