Obat Tradisional Kanker Serviks

Obat Tradisional Kanker ServiksJamuwalatra-, Sering keluar cairan berbau dari vagina? Nyeri pada area panggul, nyeri saat berhubungan intim dan disertai keluarnya darah? Waspada tanda gejala awal kanker serviks! Kanker ini menjadi momok paling menakutkan karena gejalanya yang sering sulit terdeteksi, untuk itu penderita kanker serviks banyak yang terlambat mendapatkan penanganan. Maka dari itu, disini kami rekomendasikan obat tradisional kanker serviks.

2 Rekomendasi Obat Tradisional Kanker Serviks Dari Bahan-Bahan Herbal 100% Halal BPOM

obat tradisional kanker serviks qnc
  • QnC Jelly Gamat, Harga. Rp. 155.000/botol isi 300ml. BPOM TR 173301471 DEPKES HALAL MUI (JW-QNC)

nC Jelly Gamat adalah obat herbal yang kami rekomendasikan untuk obat tradisional kanker serviks. Obat ini terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang emas dipadukan dengan komposisi lainnya seperti Air Ro, Sweeteneer Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak buah dan sayur. Car konsumsi produk ini adalah 3x 3 sendok makan perhari diminum setelah makan. Bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi silahkan langsung hubungi kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

JW-QNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Aktif

Kirim ke SMS/Whatsapp 082219505454

Produk ini direkomendasikan para ahli untuk membantu mengoabti berbagai jenis penyakit. Perlu anda ketahui bahwa ekstrak teripang emas ini memiliki berbagai nutrisi lebih dari 50 bioaktif alami yang sangat baik untuk mengobati kanker serviks diantaranya Kolagen, protein, Glucisaminoglycans (GAGs), Chondroitin sulfat, antiseptik alamiah, Gammapeptide, Mupolisakarida, 18 macam asam amino, taurin, kalsium dan berbagai jenis vitamin dann mineral serta memiliki senyawa anti tumor dan antikanker.

obat tradisional kanker serviks
  • Walatra Zedoril -7, Harga. Rp. 400.000 isi 100kapsul, BPOM TR 173304521 HALAL MUI

Obat tradisional kanke serviks kedua yang kami rekomendasikan adalah Walatra Zedoril -7. Produk ini merupakan produk BEST SELLER yang dapat membantu mengobati berbagai jenis kanke rdan tumor seperti kanker servik diantaranya. Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak daun sirih, kulit manggis dan daun sirsak. Bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi silahkan langsung hubungi kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

JWZD : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Aktif

Kirim ke SMS/Whatsapp 082219505454

Walatra zedoril diolah menggunakan nano technology yang mampu memberikan khasiat lebih cepat. Cara konsumsi produk ini adalah 3×4 kapsul sehari diminum setelah makan. Bahan-bahan utama obat tradisional kanker serviks ini adalah daun sirsak. Seperti yang telah diketahui, bahwa daun sirsak sangat ampuh untuk pengobatan kanker bahkan penelitian didalam daun sisak ini 1000 kali lebih efekf daripaka kemoterapi. Begitu juga kulit manggis yang memiliki sifat antiradikal bebas pada tubuh. Tak kalah mau kalah, daun sirih merah juga sangat berguna bagi kesehatan karena dapat menjaga DNA dari kerusakan sel yang disebabkan oleh kanker. Jadi kolaborasi antara kedua obat tradisional kanker serviks ini sangat bagus untuk mengobati kanker serviks.

Itulah rekomendasi obat tradisional kanker serviks. Khasiatnya telah banyak dirasakan oleh konsumen kami. Segera belanja di toko kami, Produk 100% Asli Original dan Bergaransi. Jangan lupa untuk cantumkan kode JW-QNC dan JWZD setiap pemesanan QNC Jelly Gamat dan Zedoril-7 setiap pemesanan supaya mempermudah kami dalam mengirimkan pesanan.

Mengenal Sedikit Kanker Serviks

obat tradisional kanker serviks

Kanker serviks merupakan kanker yang tumbuh di leher rahim dan terus berkembang tanpa terkendali. Umumnya kanker ini tidak menunjukan gejala pada tahap awal sehingga gejalnya akan muncul saat sudah menyebar.

Kanker serviks adalah salah satu jenis kanker yang mematikan. Bahkan menurut penelitian WHO terdapat lebih dari 92 ribu kasus kematian yang disebabkan oleh kanker serviks.

Penyebab kanker serviks

Kanker serviks disebabkan oleh infeksi human papillomavirus (HPV) yang menyerang leher rahim. Virus HPV ini menginfeksi sel-sel sehat yang ada di dinding rahim. HPV pada serviks menular melalui hubungan seksual dan penularan ini lebih beresiko jika anda bergonta ganti pasangan seksual, menderita infeksi menular seksual seperti gonore, klamidia dan sifilis.

Adapun beberapa faktor yang meningkatkan risiko seseorang mengalami kanker serviks seperti pada orang yang memiliki berat badan berlebih, kurang konsumsi buah dan sayuran, konsumsi pil KB selama 5 tahun lebih, melahirkan dibawah usia 17 tahun, atau memiliki faktor keturunan.

Gejala kanker serviks

Umumnya kanker serviks ini tidak menimbulkan gejala pada stadium awal. Gejalanya baru akan muncul saat kanker mulai stadium lanjut. Beberapa gejala yang muncul berupa :

  • Keluar cairan berbau dari vagina kadang bercampur darah.
  • Pendarahan melalui vagina diluar masa menstruasi, atau setelah berhubungan intim dan setelah menopause.
  • Timbul rasa sakit setelah berhubungan intim.
  • Nyeri panggul
  • Perubahan jadwal BAB
  • Mengalami kelelahan yang berlebihan

Mengabaikan gejala-gejala tersebut akan membuat kondisi semakin memburuk dan kehilangan kesempatan perawatan yang efektif. Jika anda mengalami kekhawatiran terhadap gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter anda.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait obat tradisional kanker serviks dan sedikit pembahasanya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda dan menjadi solusi kesembuhan anda. Jangan lupa untuk klik share di media sosial anda untuk berbagi informasi dengan yang lainnya. Salam sehat!

Tags: