Obat Tradisional Kanker Kulit Melanoma

Obat Tradisional Kanker Kulit Melanoma terbaik rekomendasi www.jamuwalatra.com-, Terimakasih telah bergabung bersama situs resmi penyedia informasi kesehatan sekaligus Distributor obat herbal terpercaya. Kami menerima pesanan ke seluruh Indonesia dan Mancanegara. Adapun pada kesempatan ini kami akan merekomendasikan obat tradisional kanker kulit melanoma yaitu walatra zedoril-7, mari ketahui kandungan dan khasiat didalamnya.

Obat Tradisional Kanker Kulit Melanoma Dari Ekstrak Tanaman Alami 100% Halal BPOM

obat tradisional kanker kulit melanoma

Nama Produk : Walatra Zedoril-7
Harga : Rp. 400.000,-/botol
Legalitas : BPOM TR 173304521 Halal MUI
Kode Produk : JWZD

Apa alasan kami rekomendasikan zedoril-7 sebagai obat tradisional kanker kulit melanoma ? Lalu apa khasiat dan kandungan didalamnya ? Baiklah, disini kami akan menjelaskan semuanya. Namun bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi silahkan untuk menghubungi kami di Telepon/Wahatsapp 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesan, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JWZD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : Np Hp Akti

Kirim Ke SMS/Whatsapp : 082219505454
Contoh pesanan :

JWZD : 4 Botol : Muhammad Jalal : Jl. Bintara Rt 05 Rw 06 Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi Jawa Barat Hp.085214xxxxx

Kirim ke SMS/ Whatsapp 08221950545

Cantumkan kode JWZD setiap pemesanan zedoril untuk mempermudah kami dalam proses pengiriman barang

BELI > 2 BOTOL GRATIS ONGKIR
KIRIM BARANG – BARU TRANSFER !

Zedoril-7 adalah obat herbal yang dibuat khusus untuk mengobati kanker dan tumor secara alami tanpa efek samping. Obat herbal ini dibuat menggunakan teknology canggih yaitu nano technology. Sehingag hal ini menjadi keunggulan tersendiri untuk obat ini karena kandungan dan khasiatnya lebih cepat diserap oleh tubuh.

Zedoril-7 kapsul ini terbuat dari tanaman herbal alami yaitu manggis, sirsak dan daun sirih merah. Siapa yang tak kenal dengan kesemua bahan tersebut. Bahan herbal ini sering digunakan untuk pengobatan tradisional karena memiliki khasiat yang sangat luarbiasa didalamnya terutama dalam menyembuhkan kanker.

Menurut sebuah penelitian menyebutkan bahwa manggis ini memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan karena mengandung zat xanthone sebagai antioksidan tinggi. Zat ini dapat menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan. Selain itu, daun sirsak juga memiliki kandungan zat acetogenin yang dapat menumpas sel kanker dan tumor. Bahkan khasiatnya lebih efektif 1000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi. Tak kalah istimewa, daun sirih merah juga memiliki khasiat yang luarbiasa yang dapat membasmi sel kanker dan tumor dengan menjaga DNA dari kerusakan sel yang disebabkan oleh kanker.

Andapun tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi zedoril-7 ini, karena selain dibuat dengan bahan-bahan tradisional . Obat ini juga telah melalui uji toksisitas dan telah memiliki legalitas yang resmi dari BPOM TR 173304521. Perlu anda ketahui juga bahwa obat zedoril-7 ini aman dikonsumsi dari mulai usia 6 tahun hingga lanjut usia. Berikut ini berberapa khasiat zedoril-7, diantaranya :

  • Menghancurkan inti sel kanker
  • Menghambat dan menekan pertumbuhan sel kanker
  • Menghentikan aktifitas sel yang membahayakan tubuh
  • Mengurangi efek samping kemoterapi
  • Meningkatkan poliferasi sel
  • Meningkatkan jumlah detoksifikasi senyawa karsiogenik dengan cara menginduk GST (Glutation S Tranferase)
  • Menangkap radikal hidroksil dan anoin superoksida yang menjadi inisiator peroksidasi
  • Anti radang
  • Menyehatkan tubuh secara menyeluruh

Itulah beberapa khasiat zedoril-7 obat tradisional kanker kulit melanoma. Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya silahkan untuk kangsung memesan dengan hubungi kami di 082219505454.

Sebenarnya apa itu kanker kulit melanoma ?

obat tradisional kanker kulit melanoma

Kanker kulit melanoma adalah jenis kanker kulit yang berkembang pada melanosit atau sel pigmen kulit peenghasil melanin. Melanoma adalah jenis kanker kulit yang palig serius yang berkembang akibat adanya gangguan pada sel melanosit sehingga menjadi ganas. Kebanyakan melanoma terlihat seperti tahi lalat baru, namun beberapa juga dapat berkembang dari tahi lalat yang sudah ada. kemudian menyebar ke area sekitar dan masuk kedalam kulit, ke pembuluh darah, dan kelenjar getah bening dan bahkan menyerang kedalam hati (liever), paru-paru dan tulang.

Menurut WHO, sekitar 132.000 kasus melanoma muncul pada setiap tahunnya di seluruh dunia dan terus meningkat karena lapisan ozon dilangit yang terus menipis. Kondisi ini umumnya terjadi pada orang yang berusia 40 tahun terutama wanita.

Apa penyebab kanker kulit melanoma ?

Meski belum diketahui secara pasti, diduga melanoma ini terjadi ketika sel-sel pigmen kulit berkembang secara tidak normal. Adapun beberapa penyabab lainnya yang diduga seperti sering terpaparnya sinar ultraviolet (UV), memiliki banyak tahi lalat di kulit, kulit pucat dan mudah terbakar, rambut pirang, dan faktor keturunan.

Apa tanda-tanda gejala kanker kulit melanoma ?

Tanda gejala melanoma awalnya ditandai dengan adanya tahi lalat baru atau saat terjadi perubahan pada tahi lalat yang lama. Berikut ini tanda-tanda gejala kanker melanoma :

  • Bentuk tahi lalat yang tidak biasa
  • Tahi lalat bertambah besar
  • Perubahan warna tahi lalat
  • Gatal
  • Tahi lalat yang rusak dan berdarah
  • Sesak napas
  • Nyeri tulang
  • Sakit kepala
  • Kejang
  • Masalah penglihatan

Kanker kulit melanoma memiliki ciri-ciri seperti bentuk tidak beraturan, tidak bisa dibagi dua sama rata, memiliki pinggiran yang tidak rata dan kasar, ada campuran tiga warna, berdiameter lebih besar dari 6 milimiter. Melanoma ini bisa tumbuh di bagian tubuh manapun namun bagian wajah, tangan, punggung dan kaki menjadi bagian yang sering terpengaruh.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait obat tradisional kanker kulit melanoma, gejala dan penyebabnya. Semoga informasinya bermanfaat bagi anda. Dan jangan lupa untuk masukan kritik dan saran anda pada kolom komentar.

Tags: