Obat Tradisional Infeksi Saluran Pernapasan

Obat Tradisional Infeksi Saluran Pernapasan-, Terimakasih telah bergabung kembali bersama www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs penjual obat herbal terpercaya telah berlegalitas resmi dari BPOM dan Halal MUI. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen kami dengan pelayanan “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (syarat dan ketentuan berlaku). Adapun pada kesempatan ini kami merekomendasikan obat tradisional infeksi saluran pernapasan yaitu herbal qnc jelly gamat. Lalu apa khasiat qnc jelly gamat ?

QNC Jelly Gamat Obat Tradisional Infeksi Saluran Pernapasan Dari Ekstrak Teripang Emas 100% Halal BPOM

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Legalitas : BPOM TR 173301471
Kode Produk : JW – QNC

Apa alasan kami merekomendasikan qnc jelly gamat sebagai obat tradisional infeksi saluran pernapasan ? Apa saja kandungan dan khasiat didalamnya ? Baiklah, disini kami akan menjelaskan secara rinci terkait khasiat qnc jelly gamat. Namun bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi silahkan untuk menghubungi kami di Telepon/Whatsapp : 082219505454. Dan bagi anda yang ingin langsung memesan, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Aktif
Kirim ke : 082219505454

Contoh pemesanan :

JW-QNC : 4 Botol : Rani Solihah : Jl. Bintara Rt 6 Rw 7 Kec. Bekasi Barat, Jawa Barat No Hp : 0854586xxxx

Kirim ke : 082219505454

Cantumkan kode JW-QNC pada setiap pemesanan QNC Jelly gamat supaya memudahkan kami untuk mengirimkan produk.

“KIRIM BARANG – BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN”

QNC Jelly Gamat adalah obat yang direkomendasikan pakar herbal sebagai obat tradisional infeksi saluran pernapasan. Adapun keunggulan dari qnc jelly gamat ini yaitu telah dikenal luas oleh sebagian besar masyarakat Indonesia karena khasiatnya dapat mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. QNC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia, dari mulai bayi berusia 5 bulan, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Adapun komposisi utama dari qnc jelly gamat ini adalah teripang emas jenis golden stichopus varigeatus dan dipadukan dengan komposisi tambahan lainnya seperti sweeteneer stevia, essen natural, pengemulsi nabati, Air RO, ekstrak buah dan sayur yang menambah nutrisi dan kandungan didalam qnc jelly gamat. Semua bahan tersebut diolah menggunakan teknology standar GMP (Good Manufacturing Practice) dan telah teruji toksisitas sehingga kualitas dan kealamianya sangat terjamin.

Terdapat alasan kuat mengapa kami rekomendasikan qnc jelly gamat sebagai obat tradisional infeksi saluran pernapasan. Hal tersebut karena didalam qnc jelly gamat memiliki kandungan biologi aktif salahsatunya adalah “gammapeptide” yang memiliki khasiat seperti :

  • Mengatasi peradangan (inflamasi)
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Membasmi bakteri dan virus
  • Merawat kecantikan kulit
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Meregenerasi sel-sel jaringan tubuh yang rusak
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh

Selain itu, qnc jelly gamat juga memiliki kandungan seperti kolagen, protein, antioksidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, asam amino, pottasium, cell growth factor, sodium, iodin, fosforus, berbagai vitamin, zinc dan magnesium.

Itulah alasan kami rekomendasikan obat tradisional infeksi saluran pernapasan. Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya, silahkan untuk memesannya dengan menghubungi kami di 082219505454.

Sekilas Terkait Infeksi Saluran Pernapasan

Infeksi saluran pernapasan adalah infeksi yang menyerang saluran pernapasan yang disebabkan oleh bakteri dan virus. Infeksi saluran pernapasan terdapat dua jenis yaitu infeksi saluran pernapasan atas dan infeksi saluran pernapasan bawah. Infeksi saluran atas (ISPA) terjadi pada rongga hidung, sinus dan tenggorokan. Sedangkan infeksi saluran pernapasan bawah terjadi pada jalan napas dan paru-paru.

Kondisi ini dapat terjadi pada siapapun, namun lebih sering diderita oleh anak-anak karena sistem pertahanan tubuh yang belum kuat.

Apa penyebab infeksi saluran pernapasan ?

Infeksi saluran pernapasan disebabkan oleh adanya bakteri dan virus yang menyerang seperti virus influenza, parainfluenza, thinoviruses, epstein-Barr Virus (EBV), Respiratory Syncytial Virus (RSV), Streptococcus group A, Pertussis dan Diphteriayang menyebabkan infeksi saluran pernapasan atas. Sedangkan beberapa virus atau bakteri yang menyebabkan infeksi saluran pernapasan bawah diantaranya seperti Influenza A, Human metapneumovirus (hMPV), Respiratory syncytial virus (RSV), Varicella-zoster virus (VZV), H. influenza, Streptococcus pneumoniae, Klebsiella pneumoniae, Staphylococcus aureus, Enterobacteria dan bakteri anaerob.

Bakteri dan virus tersebut dapat menular dengan beberapa cara seperti menyebar di udara, atau melalui kontak langsung dengan penderita.

Apa tanda-tanda gejala infeksi saluran pernapasan ?

Gejala infeksi saluran pernapasan akan muncul 2-3 hari setelah infeksi menjangkit dan akan berlangsung selama 2-14 hari. Gejala tersebut akan berbeda tergantung infeksi saluran pernapasan yang diderita.

Pada infeksi saluran pernapasan atas gejala yang muncul berupa batuk, hidung tersumbat, pilek, bersin-bersin, nyeri otot, sakit tenggorokan, sakit kepala, dan demam. Sedangkan pada infeksi saluran pernapasan bawah ditandai dengan adanya batuk berdahak, sesak napas, mengi dan demam.

Itulah beberapa gejala yang muncul, jika anda khawatir terhadap suatu gejala dan tidak membaik dalam waktu 14 hari maka segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter. Dan disini kami merekomendasikan obat tradisional infeksi saluran pernapasan atas yaitu QNC Jelly Gamat yang telah terbukti khasiatnya. Bagi anda yang ingin memesan silahkan untuk menghubungi kami di 082219505454.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait obat tradisional infeksi saluran pernapasan, gejala dan penyebabnya. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda. Jangan segan untuk mengisi kritik dan saran di kolom komentar. Terimakasih telah menyimak.

Tags: