Obat Tradisional Hernia Dari Tanaman Herbal Alami 100% Halal BPOM

Obat Tradisional Hernia menjadi solusi pengobatan alternatif selain dengan cara operasi. Selain harganya yang terjangkau, obat tradisional hernia juga sangat efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi seputar tanaman herbal yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional hernia. Adapun obat herbal yang kami rekomendasikan sebagai solusi yaitu QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti menyembuhkan penyakit hernia, ketahui khasiat yang terkandung dalam qnc jelly gamat obat tradisional hernia.

Obat Tradisional Hernia QnC Jelly Gamat dari Ekstrak Gamat Emas 100% Asli HALAL BPOMobat tradisional hernia

Nama Produk : QnC Jelly Gamat Emas
Harga : Rp. 155.000/botol isi @300 ml
Legalitas : BPOM TR 173301471 DEPKES HALAL MUI

Apakah benar QnC Jelly Gamat dapat dijadikan sebagai obat tradisional hernia ? Apa khasiat didalam qnc jelly gamat obat tradisional hernia ? Disini kami akan menjelaskan terkait kandungan yang ada didalam obat tradisional hernia. Namun bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi silahkan untuk menghubungi kami di Tlp/SMS/Whatsapp 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesan silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Aktif
Kirim Ke : 082219505454

Cobntoh pesanan :

JW-QNC : 4 Botol : Agus Pardian : Jl. Bintara Rt 05 Rw 07 Bintara, Bekasi Barat. Kota Bekasi Jawa Barat ID 17134 : No hp : 0832564xxx

Kirim Ke : 082219505454

Pesan Sekarang !
Barang sampai – baru bayar (syarat & ketentuan)

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang direkomendasikan para ahli sebagai obat tradisional hernia. Obat herbal ini terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang emas jenis golden stichopus varigeatus hermani sebagai bahan utama pembuatanya. Yang mana diketahui oleh para penelitian, bahwa teripang emas ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit.

Selain terbuat dari bahan alami, qnc jelly gamat juga diolah menggunakan teknologi moderen yaitu Natural Extraching yang menjamin kealamian dan kehigienisannya. Adapun bahan-bahan lainnya yang digunakan adalah Air RO, Sweeteneer Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayur tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia. Sehingga obat tradisional hernia ini aman dikonsumsi oleh segala macam usia dari mulai bayi berusia 5 bulan, anak-anak, dewasa hingga lansia bahkan aman dikonsumsi bagi ibu hamil dan ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping.

testimoni penyakit hernia qnc jelly gamat obat tradisional hernia

Inilah bukti mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional hernia. Teripang atau gamat emas mengandung beberapa kandungan dan nutrisi yang sangat baik untuk mengobati hernia diantaranya kandungan Gammapeptide dimana kandungannya mampu mencegah inflamasi atau peradangan di daerah yang telah terinfeksi pada bagian otot-otot jaringan yang melemah, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan, mengaktifkan sel dan pertumbuhan, mengembalikan posisi usus, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu, qnc jelly gamat juga mengandung 11 jenis asam amino, kolagen, mineral dan protein serta kandungan nutrisi lainnya.

Khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional hernia

  • Menyembuhkan hernia tanpa operasi
  • Menghilangkan benjolan hernia
  • Meregenerasi sel dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak
  • Menguatkan jaringan pada otot
  • Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus, bakteri dan jamur
  • Memperbaiki jaringan testis dan kantung bua dzakar pada penderita hernia/ turun berok
  • Melancarkan sistem pencernaan
  • Menguatkan persendian
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh
  • Aman dikonsumsi bagi segala kalangan usia dari mulai anak hingga lansia

Sekilas Mengenai Penyakit Herniapenyakit hernia

Hernia adalah gangguan kesehatan ketika ada organ dalam tubuh menekan dan mencuat akibat melemahnya jaringan atau otot pada sekitarnya. Bagian organ tersebut muncul melalui bukaan atau area yang lemah dalam dinding otot dan dapat menimbulkan atau muncul benjolan.

Penyakit hernia umumnya dialami oleh laki-laki, anak dan dewasa juga dapat beresiko mengalami hernia. Berdasarkan letaknya, hernia dibagikan menjadi beberapa jenis yaitu hernia inguinalis, hernia femoralis, hernia umbilikus, hernia insisi, hernia spigelian, hernia diafragma, hernia epigastrik, dan hernia otot. Adapun beberapa faktor yang menyebabkan hernia diantaranya :

  • Konstipasi yang menyebabkan pengidap harus mengejan
  • Kehamilan yang meningkatkan tekanan dalam perut
  • Kenaikan berat badan secara tiba-tiba
  • Penumpukan cairan didalam abdomen (rongga perut)
  • Mengangkat beban yang berat
  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Batuk berkepanjangan.

Gejala hernia akan berbeda – beda tergantung dari jenis hernia yang diderita. Namun pada umumnya gejala hernia akan terlihat seperti merasakan sakit dan tidak nyaman pada bagian tubuh yang terkena hernia saat beraktivitas, merasakan sensasi terbakar atau panas saat terjadi hernia. Dan kemungkinan juga tidak ada tanda dan gejala. Namun jika anda mengalami kekhawatiran, segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan obat tradisional hernia dari tanaman alami yang dapat anda temukan dirumah, berikut ini kami merekomendasikan obat tradisional hernia dari tanaman herbal alami.

Obat Tradisional Hernia Dari Tanaman Herbal Alami Dan Cara Pengolahanya

  • Kapulaga

Siapkan 5 butir kapulaga, 8 butir cengkih, 2 jari kayu manis, 5gr biji pala kering, 15 gr adas, 15 gr biji jeruk, 50 gr daging lida buaya dan air 500 cc. Campurkan kesemua bahan lalu blender dan rebuslah hingga mendidih, kemudian dinginkan lalu konsumsi secara rutin sampai sembuh.

  • Jahe

Siapkan jahe kemudian cuci bersih dan haluskan, lalu seduh dengan air panas. Anda bisa menambahkan air lemon dan madu. Konsumsilah 2 x sehari untuk menyembuhkan penyakit turun berok.

  • Kulit manggis

Siapkan beberapa kulit manggis yang telah dijemur selama satu hari. Cuci sampai bersih kemudian rebus dengan menggunakan 3 gelas air hingga mendidih. Konsumsi 2 kali sehari secara rutin.

  • Daun sirsak

Rebuslah beberapa daun sirsak, setelah mendidih kemudian dinginkan lalu konsumsi secara rutin. Daun sirsak dapat mencegah dan mengobati penyakit hernia.

  • Daun sambiloto

Daun sambiloto dikenal dengan tanaman yang kaya manfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Ambilah beberapa daun sambiloto, cuci kemudian rebus hingga mendidih, dinginkan kemudian konsumsi setiap hari sampai sembuh.

  • Akar bunga matahari

Ambilah 30 gr akar bunga matahari campurkan dengan 90 gr biji jeruk mandarin, 1 biji buah mangga tua dan air 600 cc. Campurkan semua bahan kemudian rebus menjadi satu. Konsumsi ramuan ini dua kali sehari karena dapat meredakan rasa sakit dan membuat gerak tubuh menjadi nyaman.

  • Buah kecipir muda

Buah kecipir muda memiliki kemampuan untuk mengatasi rasa nyeri akibat hernia. Cara pengolahanya yaitu dengan mencampurkan buah kecipir dengan bawang merah dan spirtus. Aduklah sampai merata kemudian balurkan pada tempat yang sakit akibat hernia.

Selain itu masih banyak lagi tanaman herbal alami yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional hernia seperti diantaranya akar manis, daun sangketan, daun ciplukan, adas pulowaras, bunga rosella, telur+madu+minyak samin, teh chamomile dan lain-lain.

Itulah beberapa tanaman yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional hernia. Namun untuk pengobatan yang efektif kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Hernia yang terbuat dari ekstrak teripang emas asli dan telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM HALAL MUI. Bagi anda yang ingin memesanya, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti yang telah kami sampaikan diatas. Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode pemesanan JW-QNC agar mendapatkan pelayanan terbaik dari kami yaitu“KIRIM BARANG – BARU TRANSFER”. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga menjadi solusi untuk anda. Salam sehat herbal.

Tags: