Obat Tradisional Hepatitis Dari Teripang Emas Aman Untuk Anak dan Ibu Hamil

Obat Tradisional Hepatitis Dari Teripang Emas – www.jamuwalatra.com-, Selamat berkunjung kembali di situs resmi kami, yang mana merupakan situs resmi penjual obat herbal terpercaya sejak 2009 dan siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara. Kami memberikan pelayanan terbaik yaitu “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (Syarat dan Ketentuan Berlaku)!

Adapun pada kesempatan ini, kami akan memberikan penjelasan mengenai penyakit hepatitis, mulai dari gejala, penyebab dan obat tradisional hepatitis yaitu QnC Jelly Gamat yang telah memiliki legalitas yang resmi dari BPOM dan mendapatkan sertifikat HALAL MUI. Lalu apa khasiat qnc jelly gamat ?

obat tradisional hepatitis anak dan ibu hamil

Obat Tradisional Hepatitis Dari Ekstrak Teripang Emas Asli 100% Original Alami Sudah BPOM

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Legalitas : BPOM TR 173301471 DEPKES, HALAL MUI
Sudah ada testimoni

QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional hepatitis yang aman dikonsumsi tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan herbal pilihan yaitu ekstrak teripang emas (Golden Stichopus Varigeatus Hermani) yang mana menurut penelitian biota laut ini telah terkenal akan manfaatnya karena mengandung beragam jenis nutrisi dan senyawa alami yang baik untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit.

Selain teripang emas, adapun beberapa komposisi lainnya seperti Air RO, sweteener stevia, pengemulsi nabati, essen natural dan juga ekstrak buah dan sayur yang menambah kekayaan nutrisi dan zat aktif dalam qnc jelly gamat untuk mempercepat penyembuhan penyakit.

Lalu mengapa qnc jelly gamat kami rekomendasikan sebagai obat tradisional hepatitis dan aman dikonsumsi bagi anak dan ibu hamil ? Karena didalamnya memiliki kandungan dan senyawa alami yang bersinergi dengan baik untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk bisa juga untuk obat tradisional hepatitis. Selain itu, qnc jelly gamat juga diolah menggunakan teknologi “Natural Extraching” yang menjamin kealamian dan kehigienisan produknya tanpa mencempurkan bahan kimia. Sehingga qnc jelly gamat ini aman dikonsumsi untuk segala usia dari mulai bayi berusia 5 bulan, anak-anak, lansia, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. Berikut ini adalah beberapa kandungan dan senyawa alami dalam obat tradisional hepatitis, diantaranya adalah :

  • Asam amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Groe Factor
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gammapeptide
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3,6 dan 9
  • Protein
  • Kolagen

Selain itu, masih banyak lagi kandungan qnc jelly gamat diantaranya adalah protein yang mencapai 86.8% yang sangat baik untuk menyehatkan hati, kolagen untuk meregenerasi sel yang rusak pada penderita hepatitis. Lektin yang dapat meningkatkan aktifitas kinerja agglutinasi yaitu aktifitas darah dalam proses pembntukan antibodi dari serangan bakteri atau mikroorganisme yang menginfeksi darah. Antiseptik alamiah yang berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, antiparasit, antivirus dan kaya antioksidan.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Tradisional Hepatitis

  • Memperbaiki fungsi-fungsi organ hati
  • Membersihkan hati dari berbagai virus dan bakteri
  • Mempercepat penyembuhan hingga 3x lipat
  • Memberikan nutrisi pada organ hati
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Memperbaiki sel jaringan yang rusak

Bukti Nyata Konsumen Kami Setelah Konsumsi QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Hepatitis

Asep doni testimoni hepatitis B qnc jelly gamatPerkenalkan nama saya Asep Doni, saya tinggal di Depok lengkapnya di Asrama Kelapa 2 dan profesi saya adalah sebagai Brimob. Waktu itu sering ada RIKES setiap 6 bulan sekali. Waktu 2015 saya terdeteksi HBsag saya positif B yaitu terjangkit virus hepatitis B. Saat mendengar saya terjangkit hepatitis B, saya syok. Saya tidak mau beraktifitas dan merasa berfikir ini adalah akhir kehidupan saya. Setelah itu saya berobat ke dokter. Disitu dokter memberikan motivasi kepada saya. Di ujung pertemuan, dokter menyarankan “saya punya kenalan dengan herbal pusatnya itu di Tasikmalaya” dan dari situ saya langsung order.

Waktu itu sebelum saya konsumsi, HBSAG saya ada SGOT sama SGPT. SGPT itu sampai 225 adakah tingkat kebengkakan hati dan SGOT saya sampai 175 itu pun sama (tingkat kebengkakan hati). Menurut analisis dokter, itu adalah kegiatan saya yang terlalu cape sehingga SGPT dan SGOT saya meningkat drastis tinggi. Saat di USG hati saya bengkak, ada kelainan didalam hati. Saya terus konsumsi QnC Jelly Gamat ini, SGPT dan SGOT saya menurun. Sekarang bulan terakhir saya cek ke dokter lagi itu sampai 21 SGPT dan 31,5 SGOT berarti sudah kembali normal.

Saya konsumsi QnC Jelly Gamat 2 sendok pagi dan 2 sendok malam. 1 botol QnC jelly gamat ini bisa habis dalam 7 hari atau 8 hari. Saya konsumsi QnC Jelly Gamat dari tahun 2016 sampai 2018.

Tahun 2016 saya dinyatakan HBSAG saya positif dengan nilai HBSAG reaktif Hepatitis B.

Tahun 2016 september saya dinyatakan 0 reaktif dengan nilai reaktif. Disamping penyakit normal biasa (sembuh). Untuk menjaga stamina dan menjaga kesehatan QnC jelly Gamat alhamdulillah dapat membantu kegiatan saya sehari-hari karena kegiatan saya lumayan ekstra fisiknya banyak. Alhamdulillah, selain untuk saya, saya bisa merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada keluarga saya, seperti ibu saya (ibu saya menderita batu ginjal) Alhamdulillah setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat batu ginjalnya tidak ada didalam USG. Untuk produk ini QnC yang saya rasakan banyak sekali segi positivnya bagi keluarga kami. Alhamdulillah terimakasih atas izinMu kami berikhtiar dengan Perantara QNC Jelly Gamat sangat bermanfaat sekali untuk keluarga saya. Semoga sukses selalu. Aamiin….


Disclaimer : Reaksi yang dirasakan akan berbeda – beda pada setiap individu, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit.

Itulah kesaksian konsumen kami setelah mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sebagai obat tradisional hepatitis. Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya dan ingin membeli qnc jelly gamat silahkan menghubungi kami di SMS/Whatsapp 082219505454 dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

Kode Produk JW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Aktif
Kirim Ke 082219505454

Pesan Sekarang Juga !!
Cantumkan kode produk JW-QNC untuk mendapatkan pelayanan terbaik “KIRIM BARANG BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN”

Sekilas Penyakit Hepatitispenyakit hepatitis

Hepatitis adalah penyakit yang menyebabkan peradangan pada hati. Hepatitis juga dikenal dengan sebutan penyakit liver atau penyakit kuning. Penyakit ini tak hanya menjangkit pada orang dewsa, melainkan bisa menyerang pada anak-anak bahkan menular pada ibu hamil dan bayi didalam kandunganya.

Selain disebabkan oleh virus, hepatitis juga dapat terjadi akibat kerusakan pada hati oleh senyawa kimia seperti alkohol, penggunaan obat-obatan melebihi dosis dan racun.

Hepatitis yang terjadi dapat bersifat akut maupun kronis. Pada beberapa kasus, hepatitis terjadi karena kondisi autoimun pada tubuh. Hepatitis yang disbabkan oleh autoimun, sistem imun tubuh malah menyerang dan merusak sel-sel hati dan jaringan tubuh itu sendiri sehingga menyebabkan peradangan. Sedangkan jika dilihat dari jenisnya, berikut ini adalah beberapa jenis hepatitis yang disebabkan oleh virus :

  • Hepatitis A (HVA)
  • Hepatitis B (HVB)
  • Hepatitis C (HCV)
  • Hepatitis D (HVD)
  • Hepatitis E (HVE atau non-A Non-B enteric)

Selain itu, sekarang banyak virus A-E yang menyebabkan virus hepatitis F dan G.

Sebelum menimbulkan gejala, virus hepatitis akan berinkubasi. Waktu inkubasi tiap jenis akan berbeda-beda. HAV akan berinkubasi sekitar 15-45 hari, HBV sekitar 45-160 hari, HCV sekitar 2 minggu hingga 6 bulan. Berikut ini adalah berbapa gejala umum yang muncul pada penderita hepatitis, seperti : mengalami gejala flu, mual, muntah, demam dan lemas. Fases berwarna pucat, mata dan kulit berubah menjadi kekuningan, nyeri pada perut, berat badan menurun, urine menjadi gelap seperti teh, kehilangan nafsu makan, nyeri persendian bahkan bisa merasakan nyeri pada seluruh tubuh.

Itulah berbapa gejala yang dirasakan, jika anda mengalami hepatitis virus B dan C, gejala tersebut akan terjadi pada awal sampai kerusakan yang dihasilkan oleh virus berefek pada fungsi hati.

Seseorang yang tekena hepatitis akut dapat memberikan beragam manifestasi dan perjalanan penyakit dari mulai yang tidak bergejala dan sembuh sendiri, bahkan menjadi kronis, dan yang paling berbahaya jika berkembang menjadi gagal hati. Adapun faktor resiko jika anda mengalami hepatitis kronis, dapat menyebabkan sirosis dan kanker hati.

Maka dari itu, jika anda mengalami gejala-gejala awal segeralah lakukan pengobatan sebelum hepatitis berkembang dan semakin parah. Disni kami merekomendasikan obat tradisional hepatitis dari QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya. Jika anda ingin melakukan pengobatan alternatif dengan obat tradisional hepatitis, silahkan untuk memesannya melalui kami seperti apa yang telah kami informasikan diatas. Jangan lupa untuk selalu mencantumkan kode produk JW-QNC saat memesan obat tradisional hepatitis. Terimakasih telah menyimak sampai selesai, semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat  untuk anda dan menjadi solusi pengobatan anda.

Tags: