Obat Tradisional Faringitis

Obat Tradisional Faringitis-, Selamat berkunjung kembali di www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs resmi penjual obat herbal terpercaya. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen kami dengan memberikan pelayanan terbaik berupa “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER”.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi terkait penyakit faringitis yang dikupas secara lengkap berikut gejala, penyebab dan obat tradisional faringitis herbal QNC Jelly Gamat. Lalu apakah khasiat qnc jelly gamat sebagai obat tradisional faringitis ? Simak informasinya berikut ini.

obat tradisional faringitis

Obat Tradisional Faringitis Herbal QNC Jelly Gamat Dari Ekstrak Teripang Emas Halal BPOM

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Legalitas : BPOM TR 173301471 DEPKES HALAL MUI
Kode Produk : JW-QNC

Apa benar khasiat qnc jelly gamat dapat dijadikan sebagai obat tradisional faringitis ? Baiklah, disini kami akan memberikan penjelasan terkait kandungan qnc jelly gamat sebagai obat tradisional farigitis. Namun, bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi silahkan untuk menghubungi kami di Tlp/Whatsapp : 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesannya, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No hp Aktif
Kirim Ke : 082219505454
Contoh pesanan :

JW-QNC : 4 Botol : Ahmad Jaelani : Kp. Babakan Ds.Bitung Ry 06 Rw 08 Bitung, Cikupa Kab. Tangerang. Banten 15742 : Hp. 08545745xxx

Kirim ke : 082219505454

Cantumkan kode JW-QNC setiap pemesanan, supaya mempermudah kami dalam proses pengiriman barang !

QNC Jelly gamat adalah obat herbal yang dibuat khusus untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit ringan ataupun kronis. Para pakar ahli kesehatan merekomendasikan qnc jelly gamat karena terbuat dari ekstrak teripang emas, dimana biota laut ini diketahui memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Adapun dari bahan pembuatanya, qnc jelly gamat tidak dicampurkan dengan bahan kimia, sehingga obat ini aman dikonsumsi bagi semua kalangan usia dari mulai bayi berusia 5 bulan, anak-anak, dewasa, lansia bahkan aman dikonsumsi bagi ibu hamil dan ibu menyusui.

Berikut ini beberapa komposisi utama yang terdapat pada qnc jelly gamat, diantaranya ;

  • Extract golden stichopus hermani …… 2,5 ml
  • Maldepuratum …………………………… 2,5 ml

 
Selain itu, qnc jelly gamat juga dipadukan dengan bahan herbal lainnya seperti Sweetener stevia, Air Ro, Pengemulsi nabati, Essen Natural dan Ekstrak buah dan Sayur yang dapat menambah kekayaan nutrisi dan gizi didalamnya. Adapun beberapa kandungan senyawa aktif yang ada didalam qnc jelly gamat, diantaranya kolagen, protein, Glucosaminoglycans (GAGs), Chondroitin sulfat, antiseptik alamiah, Gammapeptide, Mupolisakarida, 18 macam asam amino, taurin, kalsium dan berbagai jenis vitamin dan mineral serta memiliki senyawa anti tumor dan anti kanker.

Hasil dari setiap individu akan berbeda-beda tergantung dari tingkat keparahan penyakit, gaya hidup dan keteraturan konsumsi.

Kami merekomendasikan obat tradisional faringitis bukanlah tanpa alasan, testimoni diatas menunjukan bahwa qnc jelly gamat ini memang ampuh sebagai obat tradisional faringitis. Karena, kandungan gammapeptide mampu mencegah terjadinya peradangan atau inflamasi pada faring, mengaktifkan kembali sel-sel tubuh yang rusak, mempercepat proses penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit serta memelihara sirkulasi darah agar tetap berjalan dengan lancar.

Sekilas Terkait Faringitis, Gejala dan Penyebabnya

Faringitis adalah peradangan pada faring atau organ didalam tenggorokan yang menghubungkan rongga belakang hidung dengan bagian belakang mulut. Kondisi ini menyebabkan sakit atau panas, sehingga membuat anda kesulitan untuk menelan.

Pada sebagian besar kasus, faringitis disebabkan oleh virus dan bakteri. Oleh karena itu, varingitis dapat menular pada orang lain melalui udara atau melalui benda yang sudah terkontaminasi olah virus dan bakteri. Kasus faringitis sering terjadi terutama ketika musim penghujan, dan kondisi ini dapat memengaruhi semua orang, baik anak-anak, dewasa atau lanjut usia. Namun, anak-anak berusia 5 sampai 15 tahun cenderung paling sering terkena faringitis.

Apa penyebab faringitis ?

Faringitis disebabkan oleh virus dan bakteri. Beberapa virus gondongan (mumps), virus Epstein-Barr (monocleosis), virus parainfluebza dan virus herpangina dapat memicu faringitis. Adapun beberapa bakteri yang dapat menjadi penyebab faringitis seperti bakteri grup A beta-hemolytic steptocuccus yaitu bakteri yang menyebabkan sakit tenggorokan (strep throat) atau bakteri penyebab infeksi menular seksual seperti klamidia dan gonore.

Adapun beberapa faktor yang meningkatkan resiko terkena faringitis seperti orang yang sering mengalami flu dan pilek, mengalami infeksi sinusitis, menderita alergi dan sering terpapar asap rokok dalam tempat tertutup (perokok pasip).

Apa ciri-ciri gejala faringitis ?

Saat anda mengalami faringitis, anda akan merasakan nyeri pada tenggorokan selain itu disertai dengan adanya tanda-tanda seperti ;

  • Demam
  • Sakit kepala
  • Nyeri sendi dan otot
  • Ruam kulit
  • Batuk
  • Badan terasa lelah
  • Bersin
  • Pilek
  • Selera makan berkurang
  • Susah menelan
  • Mual
  • Dan membengkaknya kelenjar getah bening di leher.

Pada umumnya gejala faringitis akan sembuh dalam waktu satu minggu. Namun jika anda mengalami gejala yang tidak kunjung sembuh, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kamipun, merekomendasikan obat tradisional faringitis yang dapat membantu mengobati dirumah dengan alami tanpa efek samping. Jika anda ingin merasakan khasiatnya, silahkan lakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Demikianlah informasi terkait penyakit faringitis atau radang tenggorokan, gejala dan penyebabnya serta rekomendasi obat tradisional faringitis qnc jelly gamat. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat. Silahkan untuk share di media sosial anda untuk berbagi informasi dengan yang lainnya. Salam sehat!

Tags: