Obat Tradisional Demam Kelenjar

Obat Tradisional Demam Kelenjar-, Selamat bergabung kembali bersama kami di www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs penjual obat herbal terpercaya. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen kami dengan memberikan pelayanan berupa “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (syarat dan ketentuan berlaku). Adapun pada kesempatan ini, kami merekomendasikan obat tradisional demam kelenjar yaitu QNC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Tradisional Demam Kelenjar Secara Alami 100% Halal BPOM

obat tradisional demam kelenjar

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Terdaftar BPOM TR 173301471 HALAL MUI
Kode Produk : JW-QNC

Apa alasan kami merekomendasikan qnc jelly gamat ? Apa khasiat dan kandungan didalamnya ? Baiklah, disini kami akan menjelaskan secara rinci. Namun bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi, silahkan untuk menghubungi kami di WA 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin memesan, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : Np Hp Aktif
Kirim Ke SMS/Whatsapp : 08221950545

Contoh pesanan :
JW-QNC : 4 Botol : Jl. Bintara Rt 05 Rw 06 Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi Jawa Barat Hp.085214xxxxx

Kirim ke SMS/ Whatsapp 08221950545

Cantumkan kode JW-QNC setiap pemesanan qnc jelly gamat supaya memudahakan kami untuk mengirimkan pesanan

PESAN SEKARANG JUGA !

“KIRIM BARANG – BARU TRANSFER PEMBAYARAN”

QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional demam kelenjar yang direkomendasikan oleh pakar herbal, Obat ini dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit kronis dan non kronis secara alami.

QNC Jelly Gamat terbuat dari bahan utama teripang emas dan dipadukan dengan komposisi pelengkap lainya seperti Air RO, Ekstrak buah dan sayur, essen natural, pengemulsi nabati dan sweetener stevia tanpa campuran bahan kimia sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh segala usia dari mulai bayi berusia (6) bulan, anak-anak, dewasa, lansia hingga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Obat Tradisional Demam Kelenjar

Adapun beberapa alasan kuat mengama kami rekomendasikan obat tradisional demam kelenjar ini karena didalamnya memiliki senyawa dan nutrisi alami seperti protein, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucosamynoglycans, zat anti virus dan antibakteri, pottasium, antioksidan tinggi, asam amino, cell grow factor, glucosamine, chondroitin, gammapeptide dan berbagai jenis vitamin dan mineral yang masih banyak lagi.

Beberapa kandungan senyawa tersebut dapat membantu melawan virus penyebab demam kelenjar. Selain itu, qnc jelly gamat juga memiliki khasiat seperti :

  • Mengatasi peradangan
  • Menurunkan demam
  • Membasmi bakteri dan virus Epstein-Bar (EBV).
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Meregenerasi sel yang rusak
  • Menjaga kesehatan secara menyeluruh

Itulah beberapa alasan kami rekomendasikan qnc jelly gamat sebagai obat tradisional demam kelenjar. Bagi anda yang ingin langsung memesan silahkan untuk langsung menghubungi kami di 082219505454.

Sekilas Terkait Demam Kelenjar

obat tradisional demam kelenjar

Demam kelenjar adalah infeksi yang disebabkan oleh virus Epstein-Barr (EBV). Demam kelenjar ini merupakan suatu penyakit yang menular. Virus ini diitularkan melalui air liur atau ludah penderita, penularanya bisa melalui kontak langsung (berciuman) atau melalui udara yang dihembuskan lewat batuk atau perantara barang yang sudah terpapar virus dari penderita.

Demam kelenjar dapat menjangkiti segala usia, namun pada umumnya terjadi pada remaja. Meskipun tidak termasuk penyakit yang serius. Jika demam kelenjar dibiarkan maka akan muncul gejala yang semakin parah dan mengganggu aktivitas sehri-hari dalam waktu yang cukup lama.

Apa penyebab demam kelenjar ?

Demam kelenjar disebabkan oleh virus Epstein-Barr (EBV). Virus ini dapat menular, penyebaran virus ini terjadi melalui air liur. Saat virus menempel, virus ini mulai menginfeksi sel di permukaan dinding tenggorokan. Saat itu tubuh secara alami akan mengeluarkan darah putih yaitu limfosit B untuk melawan infeksi tersebut. Sel limfosit B yang berisi virus EBV akan ditangkap oleh sistem kelenjar getah bening yang tersebar di bagian tubuh, sehingga virus kemudian tersebar luas didalam tubuh manusia.

Apa tanda-tanda gejala demam kelenjar ?

Virus EBV yang masuk kedalam tubuh akan berinkubasi selama 2 bulan sebelum menimbulkan gejala. Adapun gejala umum yang dirasakan ialah :

  • Pembengkakan kelenjar di leher, bawah ketiak dan selangkangan
  • Radang tenggorokan
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Lemas
  • Menggigil
  • Nyeri otot
  • Nafsu makan menurun
  • Mata bengkak dan nyeri
  • Muncul bintik merah atau ungun di langit mulut
  • Ruam di kulit
  • Dan perut bengkak

Adapun beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membantu mengurangi gejala yang dirasakan dengan cara memperbanyak asupan cairan untuk menghindari dehidrasi, banyak beristirahat, mencegah penyebaran infeksi, berkumur dengan campuran air hangat dan garam, dan mengkonsumsi obat pereda nyeri.

Selain itu, kami rekomendasikan qnc jelly gamat untuk membantu mengurangi gejala secara alami tanpa efek samping. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat qnc jelly gamat silahkan untuk memesan dengan cara menghubungi kami di 082219505454.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait demam kelenjar dan rekomendasi obat tradisional demam kelenjar dengan qnc jelly gamat. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk masukan kritik dan saran anda di kolom komentar. Salam sehat!

Tags: