Obat Tradisional Asma Aman Untuk Anak dan Ibu Hamil 100% Halal BPOM

Obat Tradisional Asma – Jamu Walatra -, Selamat berkunjung kembali di situs resmi kami yang mana merupakan situs resmi penyedia obat herbal terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara dengan pelayanan terbaik yaitu “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN”

Adapun pada kesempatan ini, kami merekomendasikan obat tradisional asma yang alami, aman dan efektif. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yakni ekstrak teripang emas asli 100% yaitu QnC Jelly Gamat. Lantas, apa khasiat qnc jelly gamat sebagai obat tradisional asma ? Simak penjelasan berikut ini.

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Asma Yang Alami Aman Tanpa Efek Samping Dari Ekstrak Teripang Emas Murni 100% Halal BPOMobat tradisional asma

Nama produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Legalitas : BPOM TR 173301471 DEPKES HALAL MUI

Mengapa qnc jelly gamat bisa dijadikan sebagai obat tradisional asma ? Disini kami akan menjelaskan secara rinci terkait kandungan dan khasiat qnc jelly gamat obat tradisional asma. Namun bagi anda yang ingin berkonsultasi terkait penyakit asma, silahkan menghubungi kami di SMS/Whatsapp 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesanya silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Aktif
Kirim ke : 082219505454

Contoh pesanan :

JW-QNC : 4 Botol : Irfan Arifin : Kp. Bulakan Ds. Bitung jaya RT 006 RW 003 Bitung Cikupa, KAB. TANGERANG, CIKUPA, BANTEN, ID, 15710 : 082254152xxx

Kirim Ke : 082219505454

Testimoni Bukti Nyata Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Tradisional Asma

atikah testimoni asma qnc jelly gamatNama : Atikah
Alamat : Kp. Kandang Kec.Kedung Waringin Kab. Bekasi
Keluhan : Asma

Sebelumnya saya memiliki keluhan asma. Alhamdulillah semenjak saya minum QnC Jelly Gamat, meski 2x konsumsi, sudah mulai terasa khasiatnya. Sakit asma saya pun membaik. Seneng deh, ada solusi aman untuk menyembuhkan penyakit asma saya. Rencana mau konsumsi lanjut untuk menjaga stamina agar tetap sehat.

Ini testi asli loh mba/mas, bukan rekayasa. Karena sebelumnya saya juga kan sudah pernah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat. Mantap deh pokoknya, apalagi sekarang saya sedang hamil, jadi konsumsi yang aman saja untuk ibu hamil.

testimoni pneumonia qnc jelly gamat

Itulah beberapa kesaksian konsumen kami setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat tradisional asma secara rutin dan sesuai yang dianjurkan. Lantas apa kandungan dan khasiat didalam qnc jelly gamat sebagai obat tradisional asma ? QnC Jelly Gamat merupakan obat yang direkomendasikan para ahli herbal. Bahan baku utamanya adalah dari ekstrak teripang murni jenis (golden stichopus varigeatus hermani) yang mana menurut pakar penelitian herbal, biota laut ini sangat banyak kandungan dan senyawa aktif alami didalamnya. Disamping pemilihan bahan baku yang alamu, qnc jelly gamat juga diolah menggunakan teknology moderen yakni “Natural Extraching” yang menjamin kehigienisan tanpa mencampurkan bahan kimia didalamnya. Sehingga obat ini sangat aman dikonsumsi segala usia dari mulai bayi berusia 5 bulan, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Adapun bahan-bahan lainnya, qnc jelly gamat ini dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Air RO, Sweteener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur yang dapat menambah kekayaan nutrisi dan gizi didalamnya. Berikut ini adalah beberapa kandungan dan zat aktif alami didalam qnc jelly gamat, diantaranya adalah :

  • Protein
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Glucoasmine
  • Saponin
  • Gammapeptide
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Asam lemak, omega 3, 6 dan 9.
  • Kolagen
  • Asam dokosaheksaenoat (DHA)
  • Cell Grow Factor
  • Mineral
  • Lektin
  • Vitamin
  • Mukopolisakarida

Sedangkan menurut penelitian oleh Dokter Hassan Yaakob menyatakan bahwa teripang laut memiliki banyak sekali kandungan dan senyawa alami yang mampu menghilangkan rasa sakit, memperbaiki sistem pernafasan yang rusak dan dapat menyembuhkan penyakit asma yang kronis.

Sekilas Terkait Penyakit Asmapenyakit asma

Asma adalah penyakit kronis yang disebabkan oleh peradangan pada saluran pernafasan yang menyebabkan saluran pernafasan menyempit dan berkurangnya udara yang mengalir ke paru-paru. Karena kurangnya pasokan udara ke paru-paru, penderita asma akan merasakan kesulitan bernafas, nyeri dada, batuk-batuk dan mengi.

Menurut WHO pada bulan mei tahun 2014, angka kematian akibat penyakit asma di Indonesia mencapai 24.773 orang atau sekitar 1,77 persen dari total kematian penduduk. Asma bisa diderita oleh semua golongan usia, namun paling sering dimulai pada masa anak-anak karena memiliki infeksi pernafasan yang beresiko tinggi terkena asma, memiliki alergi, eksim (alergi kulit), orangtua memiliki asma.

Adapun orang-orang yang beresiko tinggi terkena penyakit asma diantaranya : memiliki keluarga dengan riwayat asma atau alergi, mengidap penyakit bronkiolitis atau infeksi paru saat kecil, lahir dengan berat badan dibawah normal, kelahiran prematur, terpapar asap rokok saat masih kecil, dan orang yang terkena kontak iritasi kimia tertentu atau debu industri juga beresiko tinggi terkena penyakit ini.

Penyebab dari penyakit asama belum diketahui secara pasti. Meski demikian, beberapa faktor yang dapat menyebabkan asma adalah terjadinya infeksi paru-paru dan saluran napas yang umumnya menyerang saluran napas atas seperti flu, alergi bulu hewan, tungau, debu, paparan zat di udara misalnya kimia, asap rokok dan polusi udara, faktor kondisi cuaca dingin, berangin, cuaca buruk dan perubahan suhu.

Tingkat keparahan asma bervariasi, mulai dari yang ringan dan kronis. Namun seringkali gejala asma akan memburuk pada malam hari dan menyebabkan pendferita asma sulit tidur. Adapun beberapa gejala utama pada asma ditandai dengan sulit bernafas, batuk-batuk, sesak, dan mengi. Selain itu beberapa tanda-tanda lain serangan asma adalah :

  • Inhaler perda yang tidak ampuh lagi untuk mengatasi gejala
  • Batuk-batuk, mengi, sesak di dada semakin parah
  • Sulit bicara, makan atau tidur
  • Bibir dan jari-jari membiru
  • Denyut jantung meningkat
  • Merasa pusing, lelah atau mengantuk

Gejala berat bisa berakibat fatal, sehingga penting untuk mengobati gejala ketika pertama kali anda menyadarinya sebelum berakibat fatal. Jika anda mengalami gejala-gejala ini, sebaiknya segeralah lakukan pengobatan dengan obat tradisional asma  QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya.Bagi anda yang ingin memesanya silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti yang telah kami jelaskan diatas. Terimakasih telah menyimak semoga informasinya bermanfaat bagi anda dan menjadi perantara kesembuhan. Salam Sehat !

Tags: