Obat Tradisional Amandel

Obat Tradisional Amandel-, Selamat datang di www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs resmi penjual obat herbal terpercaya. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen kami dengan memberikan pelayanan terbaik berupa “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER” dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan ini, kami memberikan informasi terkait penyakit amandel dan merekomendasikan obat tradisional amandel yaitu qnc jelly gamat. Lalu, apakah khasiat qnc jelly gamat sebagai obat tradisional amandel ?

QNC Jelly Gamat Sebagai Obat Tradisional Amandel Rekomendasi Kami 100% Halal BPOM

obat tradisional amandel

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300 ml
Legalitas : BPOM TR 173301471 HALAL MUI
Kode Produk : JW – QNC

Apa alasan kami rekomendasikan obat tradisional amandel ? apakah khasiat qnc jelly gamat sebagai obat tradisional amandel ? Baiklah, disini kami akan menjelaskan secara rinci terkait kandungan yang ada didalam qnc jelly gamat sebagai obat tradisonal amandel. Namun, bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi silahkan untuk mengubungi kami di Tlp/ Wa 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesanya, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Aktif
Kirim ke : 082219505454

Contoh pemesanan :


JW-QNC: 2 Botol : Rani Solihah : Jl. Bintara Rt 6 Rw 7 Kec. Bekasi Barat, Jawa Barat No Hp : 0854586xxxx


Kirim ke : 082219505454


Cantumkan kode JW-QNC setiap pemesanan, supaya memudahkan kami saat proses pengiriman !

QNC Jelly gamat adalah obat tradisional amandel yang direkomendasikan oleh para pakar herbal. Selain direkomendasikan untuk pengobatan amandel, keistimewaan dari qnc jelly gamat ini dapat mengobati berbagai jenis penyakit ringan hingga kronis secara efektif tanpa efek samping. Produk inipun aman dikonsumsi dalam jangka panjang, karena selain membantu mengobati berbagai jenis penyakit, qnc jelly gamat dapat dijadikan sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan tubuh.

Selain itu, qnc jelly gamat juga telah memiliki izin edar dan memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan no REG POM TR 173301471 dan mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Obat ini cocok untuk dikonsumsi segala kalangan usia, dari mulai bayi berusia 5 tahun, anak-anak, dewasa, lansia dan aman dikonsumsi ibu hamil serta ibu menyusui.

Komposisi utama yang ada didalam qnc jelly gamat ini adalah ;

  • Extract golden stichopus hermani ….. 2,5 ml
  • Maldepuratum ………………… 2,5 ml

Selain itu, komposisi tambahan lainnya adalah sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural dan ekstrak buah dan sayur yang dapat menambah nutrisi dan gizi sebagai obat tradisional amadel.

Teripang jenis “golden stichopus” sebagai bahan utama pembuatan qnc jelly gamat ini memiliki kandungan senyawa yang sangat penting yaitu Gammapeptide. Dimana kandungan senyawa gammapeptide ini mengandung beberapa khasiat yang sangat baik untuk mengobati amandel diantaranya ;

  • Menghilangkan pembengkakan pada tonsil
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mencegah peradangan
  • Mengaktifkan kembali sel-sel jaringan yang rusak
  • Mempercepat penyembuhan
  • Menghilangkan bakteri penyebab amandel
  • Menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar
obat tradisional amandel
Disclaimer : Reaksi pada setiap individu akan berbeda-beda tergantung dari tingkat keparahan penyakit, gaya hidup dan keteraturan konsumsi.

Itulah alasan mengapa kami rekomendasikan qnc jelly gamat sebagai obat tradisional amandel. Konsumen kami diatas telah membuktikan khasiatnya. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari qnc jelly gamat silahkan untuk memesan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Sekilas Terkait Penyakit Amandel, Gejala dan Penyebabnya

obat tradisional amandel

Amandel adalah dua kelenjar kecil yang ada didalam tenggorokan yang berfungsi sebagai pencegah infeksi ataupun bakteri yang masuk melalui rongga mulut. Saat kondisi kesehatan menurun, kuman dan penyakit tersebut bisa menyebabkan radang pada amandel atau yang disebut dengan “tonsilitis”.

Radang amandel adalah pembengkakan dan peradangan pada amandel yang disebabkan oleh bakteri dan inveksi, Kondisi ini dapat terjadi pada usia berapapun. Namun, paling banyak dialami oleh anak-anak kecil hingga remaja.

Apa penyebab amandel bengkak ?

Penyebab radang amandek disebabkan oleh virus dan selebihnya disebabkan oleh bakteri. Penularan bakteri dan virus tersebut bisa terjadi melalui kontak langsung dengan penderita seperti bersin, batuk yang dikeluarkan. Selain itu, penularan bisa terjadi dengan kontak tidak langsung seperti memegang benda yang telah terkontaminasi kemudian memgang mulut atau hidung.

Bakteri penyebab radang amandel ini berasal dari kelompok streptococcus, sedangkan virusnya penyebab radang amandel berasal dari parainfluenza, influenza, rhinovirus, rubeola, adenovirus, enterovirus, epstein-Barr.

Apa tanda-tanda gejala amandel bengkak ?

Pada umumnya gejala yang muncul akan pulih dalam waktu 3-4 hari. Gejala yang dirasakan dapat berupa ;

  • Sakit tenggorokan
  • Kesulitan untuk menelan
  • Suara serak
  • Batuk
  • Nafas bau
  • Nafsu makan berkurang
  • Sakit kepala
  • Leher kaku
  • Nyeri pada rahang dan leher
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Amandel tampak berwarma merah dan bengkak
  • Amandel memiliki bercak putih atau kuning
  • Sulit membuka mulut
  • Kelelahan
  • Demam

Gejala yang dialami anak-anak tidak berbeda jauh seperti yang disebutkan diatas. Namun biasanya anak-anak akan rewel, menolak makan dan mengeluarkan air liur akibat kesulitan menelan.

Meski amandel ini bukanlah penyakit yang tergolong serius, namun anda tetap disarankan untuk menemui dokter jika gejala yang muncul sudah lebih dari empat hari atau gejala semakin parah .

Anda juga dapat melakukan gaya hidup sehat dengan memperbayak minum air putih, istirahat yang cukup, berkumur dengan air garam hangat, dan menghindari asap. Kami juga merekomendasikan qnc jelly gamat sebagai obat tradisional amandel secara alami tanpa efek samping. Jika anda ingin merasakan khaiatnya, silkahkan untuk menesanya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Demikianlah informasi terkait obat tradisional amandel, penyebab dan gejalanya. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk share berita ini di media sosial anda untuk berbagi informasi dengan yang lainnya.

Tags: