Cara Mengobati Tetanus

Cara mengobati tetanus – www.jamuwalatra.com-, Anda merasakan otot tegang dan kejang? Sulit membuka rahang atau sulit menggerakan leher? Waspada tanda gejala tetanus. Lalu apa anda tahu apa itu tetanus? Disini kami akan menjelaskan secara rinci terkait cara mengobati tetanus yang cukup membahayakan ini. Mari simak ulasan lengkap berikut ini.

Apa itu tetanus ?

cara mengobati tetanus

Tetanus merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri yang menghasilkan racun neurotoxin yang menyerang saraf dan otot. Tetanus disebabkan oleh salah satu bakteri yang disebut dengan Colstridum tetani. Bakteri ini banyak ditemukan di tanah, kotoran manusia dan hewan peliharaan dan di daerah pertanian dan ditemukan pada besi berkarat ujung jarum atau peniti yang tidak steril.

Spora Colstridum tetani umumnya masuk kedalam tubuh melalui luka yang kotor contohnya akibat cedera, digigit hewan, tertusuk paku berkarat atau luka bakar. Otot yang dikendalikan oleh saraf akan kaku dan baal, jika tidak diterapi dengan benar, penyakit ini akan menyebabkan kematian akibat otot pernapasan berhenti bekerja.

Saat bakteri masuk kedalam tubuh, bakteri tersebut akan berkembang biak untuk melepaskan neurotoksin atau racun yang menyerang sistem saraf. Karena kinerja saraf terganggu, maka akan menyebabkan penderita mengalami otot kejang, tegang diikuti rasa kaku kemudian rahang menjadi sulit untuk dibuka dan leher menjadi sulit untuk dirakan, sulit menelan dan akhirnya akan menyebabkan kematian akibat sesak atau susah bernapas.

Cara Mengobati Tetanus Dengan Herbal Alami Terbukti Legal

cara mengobati tetanus

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Terdaftar BPOM TR 173301471 HALAL MUI
Kode Produk : JW-QNC

Tetanus bukan penyakit yang menular, tapi mematikan. Terutama bila luka berada di kepala atau wajah, dialami oleh bayi baru lahir serta pada penderita yang tidak mendapatkan penanganan yang cepat. Disini kami juga rekomendasikan cara mengobati tetanus dengan pengobatan alternatif alami yaitu QNC Jelly Gamat.

QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit luar dan dalam secara alami. Bahkan para ahli juga sangat merekomendasikannya. Beberapa ilmuwan berpendapat bahwa teripang emas yang ada didalam qnc jelly gamat ini mampu mempercepat penyembuhan luka dan penyakit kulit yang diakibatkan oleh infeksi bakteri maupun virus.

Hal ini di sampaikan oleh Prof, Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia menyatakan bahwa “Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Kemudian kandungan lain sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Selain itu kemampuan biologis alami dari teripang emas telah di buktikan secara empiris melalui proses penelitian yang mendalam bahwa dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit yang di sebabkan oleh bakteri, jamur ataupun virus yang saat ini kerap menjadi faktor utama terjadinya peradangan-peradangan masalah kulit.

Teripang emas ini memiliki kandungan yang istimewa seperti “Gamapeptide” yang tidak ditemukan spesies teripang manapun. Kandungan aktif ini memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh seperti :

  • Mengurangi rasa sakit
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat
  • Membasmi bakteri dan virus
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit awet muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh

Itulah alasan kami mengapa kami sangat merekomendasikan qnc jelly gamat cara mengobati tetanus. Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya silahkan untuk memesan dengan cara menghubungi kami di 082219505454 atau langsung klik dibawah ini !


Tags: