Cara Mengobati Roseola

Cara mengobati roseola – Selamat datang dan selamat berkunjung di website resmi kami www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs resmi yang selalu memberikan informasi mengenai kesehatan. Pada kesempatan kali ini, terlebih dahulu kami akan menginformasikan sekaligus menjelaskan mengenai tentang Cara mengobati roseola. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak penjelasan berikut ini.

Cara Mengobati Roseola

Nama Produk : QnC Jelly Gamat

Harga : Rp. 155.000/Botol

Legalitas : BPOM TR 173 301 471 HALAL & MUI

QnC Jelly Gamat ini yang dapat di jadikan sebagai cara mengobati roseola adalah sebuah produk obat herbal minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti Jelly dengan khasiat yang sangat luar biasa yaitu mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu akut ataupun kronis dengan salah satunya mampu menyembuhkan penyakit roseola dengan cara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengatasi anemia
  • Meningkatkan kadar metabolisme
  • Melancarkan fungsi ginjal
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengobati roseola
  • Dapat meningkatkan fungsi otak
  • Menghentikan wasir berdarah.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Dewasa 2 kali sehari 2 sendok makan
  • Anak-anak 2 kali sehari 1 sendok makan
  • Balita 2 kali sehari 1 sendok teh.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang berminat atau ingin mencoba khasiat dari QnC Jelly Gamat (cara mengobati roseola) ini secara langsung, anda bisa segera melakukan pemesanan dengan mengirimkan fomat melalui SMS atau WhatsApp dengan menyertakan kode produk herbal berikut ini :

JW-QnC : Jumlah pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke :

082219505454

Contoh :

JW-QnC : 2 Botol : Ajang Sutradjan : Jln. Insinyur Kel. Juanda Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 087.565.222.xxx

Kirim Ke :

082219505454

*Setiap pemesanan wajib mencantumkan kode produk “JW-QnC” untuk mempercepat proses pelayanan.

Sekilas informasi mengenai tentang Roseola

Berikut ini penjelasan mengenai tentang Roseola

Cara mengobati roseola – Roseola adalah infeksi virus yang menyerang bayi dan anak-anak dengan gejala utama berupa demam dan juga ruam merah muda di kulit, usia 6 bulan sampai 1 setengah tahun merupakan usia yang paling rentan terkena roseola. Gejala roseola ini biasanya muncul setelah virus berinkubasi di dalam tubuh selama 1-2 minggu, pada tahap awal bayi dan anak-anak yang terkena reseola akan mengalami demam tinggi, batuk bahkan pilek, sakit tenggorokan dan tidak nafsu makan.

Selain gejala tersebut, sebagian penderita akan mengalami pembengkakan kelenjar di leher, diare ringan dan pembengkakan pada kelopak mata. Kemudian 3 atau 4 hari, demam biasanya akan mereda dan di lanjutkan dengan munculnya ruam berwarna merah muda yang akan memenuhi bagian punggung, perut dan dada. Bahkan pada beberapa kasus, ruam yang tidak terasa gatal atau sakit ini akan muncul di bagian wajah dan kaki dalam waktu 2 hari biasanya ruam akan berangsur menghilang.

Penyebab Roseola

Roseola biasanya di sebabkan oleh virus HHV-6 atau virus herpes tipe-6, penularan virus ini sama seperti kasus pilek pada umumnya yakni secara langsung saat anak anda turut menghirup butiran liur yang di keluarkan oleh anak penderita roseola yang sedang berada di sekitarnya melalui batuk atau bersin dan secara tidak langsung saat anak anda memegang benda yang telah terkontaminasi virus HHV-6 atau berbagi penggunaan sesuatu dengan anak penderita roseola misalnya sendok, piring dan gelas.

Gejala Roseola

Gejala yang timbulkan dapat bervariasi tergantung pada usia penderita, ada beberapa gejala roseola di antaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Anak dapat mengalami iritabilitas, pembengkakan kelenjar di bagian depan atau belakang leher, hidung meler, kelopak mata bengkak dan diare ringan
  • Bayi dan balita umumnya mengalami gejala yang muncul secara tiba-tiba dan juga berupa demam dengan suhu sampai 400 C serta mungkin lebih tinggi yang berlangsung selama 3 hingga 5 hari
  • Gejala gangguan gastrointestinal, tanda-tanda ketidakseimbangan elektrolit atau bukti dehidrasi jarang di temukan
  • Kejang demam tanpa gejala sisa mungkin bisa terjadi
  • Tidak di temukan adanya tanda-tanda rangsangan meningeal dan ensefalopati
  • Seiring dengan turunnya suhu tubuh dalam waktu 12-24 jam, muncul dengan cepat bentol dan bercak merah, pertama pada tubuh dan leher, lalu pada wajah, lengan dan kaki.
  • Pada 2 per 3 pasien roseola, karakteristik enanthem (nagayama spot) yang terdiri dari papula eritematosa pada mukosa langit lunak dan bagian dasar uvula mungkin muncul pada hari ke-4. Anak yang lebih tua lebih mungkin untuk mempunyai penyakit yang di tandai dengan demam tinggi selama beberapa hari, hidung meler dan diare. Mereka umumnya jarang mengembangkan ruam yang timbul setelah demam mereda, anak-anak dengan roseola akan pulih sepenuhnya dan biasanya dalam jangka waktu 1 minggu.

Sekian penjelasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai tentang Cara mengobati roseola dan terima kasih yang telah berkunjung ke situs resmi kami, semoga bermanfaat dan semoga membantu penyembuhan dalam penyakit yang di alaminya khususnya untuk penyakit roseola.

Tags: