Cara Mengobati Kusta

Cara Mengobati Kusta – www.jamuwalatra.com,- Mengalami bercak putih pada kulit disertai dengan nyeri pada persendian dan melepuh? Hati-hati penyakit kusta ! Penyakit ini menjadi momok yang menakutkan sekali karena dapat mengakibatkan kebutaan dan kecacatan jika tidak segera ditangani. Maka dari itu, disini kami memberikan informasi terkait cara mengobati kusta dengan menggunakan produk herbal qnc jelly gamat.

Cara Mengobati Kusta Secara Alami Dengan Menggunakan Produk Herbal Multikhasiat QNC Jelly Gamat Halal BPOM

cara mengobati kusta

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Legalitas : BPOM TR 173301471 HALAL MUI
Kode Produk : JW-QNC

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan utama ekstrak teripang emas, air ro, sweeteneer stevia, pengemulsi nabati, essen natural dan ekstrak buah dan sayur. Suplemen kesehatan ini direkomendasikan oleh para ahli karena mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis secara alami tanpa efek samping.

Mengapa demikian ? Karena bahan utama didalamnya adalah ekstrak teripang emas yang mana biota laut yang satu ini memiliki kandungan gammapeptide yang tidak ditemukan dalam teripang manapun. Kandugan senyawa “gammapeptide” ini memiliki banyak manfaat yang sangat baik bagi kesehatan diantaranya :

  • Mampu mengatasi peradangan
  • Membasmi virus dan bakteri (termasuk Mycrobacterium leprae)
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Meningkatkan kecantikan kulit
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh

Selain itu ada beberaapa kandungan senyawa aktif lainnya seperti Asam amino, Asam lemak essensial, Asam docosahexanat (DHA), Antiseptik alamiah, Cel Growth Factor (CGF), Chondroitin, Gammapeptide, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Kreatin, Lektin, Mukopolisakarida, Omega, 3,6 dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0% dan berbagai jenis vitamin dan mineral yang dapat menambah khaisatnya untuk cara mengobati kusta.

Adapun beberapa keistimewaan lainnya didalam qnc jelly gamat ini karena dalam proses pengolahanya yang diolah dengan menggunakan teknologi moden yang menggunakan standar GMP (Good Manufacturing Practice) juga telah melalui uji toksisitas sehingga sangatlah jelas kandungan dan khasiat didalamnya sangat terjamin.

Mengenal Sedikit Tentang Kusta

cara mengobati kusta

Kusta atau lepra adalah penyakit yang menyerang kulit, sistem saraf perifer, selaput lendir padda slauran pernapasan atas dan mata. Kondisi ini menyebabkan seseorang merasakan mati rasa (kebas) karena menyerang sistem saraf. Menurut data penelitian, penderita kusta (lepra) di dunia pada tahun 2007 diperkirakan mencapai 2-3 juta orang dan terus menunjukan peningkatan.

Apa penyebab kusta ?

Penyakit kusta disebabkan oleh bakteri Mycrobacterium leprae. Bakteri ini menular melalui kontak langsung atau melalui udara. Bakteri ini berinkubasi cukup lama antara 40 hari sampai 40 tahun, rata-rata membutuhkan 3-5 tahun setelah tertular sampai timbulnya gejala.

Perkembangan penyakit ini tergantung seberapa kuat sistem kekebalan tubuh. Jika anda memiliki kekebalan tubuh yang cukup kuat, baktei tidak akan menyebabkan gejala yang parah namun tetap menimbulkan kerusakan kulit dan menyebabkan mati rasa. Sementara orang yang memiliki kekebalan tubuh lemah, akan rentan sekali mengalami infeksi kulit dan menyebabkan infeksi kulit bagian saraf, mata, ginjal, otot hingga pembuluh darah.

Apa tanda gejala penyakit kusta ?

Penyakit kusta terdiri dari dua jenis yaitu kusta basah dan kusta kering. Kusta kering ditandai dengan munculnya bercak putih seperti panu, sedangkan kusta basah ditandai dengan munculnya bercak kemerahan seperti kadas dan penebalan kulit. Adapun beberapa gejala lain yang paling mendasar seperti :

  • Mati rasa terhadap sentuhan, tekanan ataupun rasa sakit
  • Muncul lesi pucat dan menebal pada kulit
  • Muncul luka tapi tidat terasa sakit
  • Pembesaran saraf di siku dan lutut
  • Kelemahan otot sampai kelumpuhan, terutama otot kaki dan tangan
  • Kehilangan alis dan bulu mata
  • Mata kering dan jarang berkedip
  • Hilangnya jari jemari

Jika anda mengalami gejala-gejala tersebut, sebaiknya segeralah lakukan pengobatan sebelum menimbulkan gejala yang parah seperti kebutaan dan kecacatan fisik. Disini kami rekomendasikan cara mengobati kusta secara alami dengan menggunakan herbal qnc jelly gamat. Bagi anda yang ingin memesan, silahkan untuk menghubungi kami di 082219505454 dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Aktif
Kirim Ke SMS/Whatsapp 08221950545

Contoh pesanan :
JW-QNC : 4 Botol : Irma Rosida : Jl. Bintara Rt 05 Rw 06 Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi Jawa Barat 17454 Hp. 082545xxxxx
Kirim ke SMS/Whatsapp 08221950545

PROMO !

Pesan sekarang juga ! “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN”!

Semoga informasinya bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk masukan, kritik dan saran anda pada kolom komentar.

Tags: