Cara Mengobati Karsinoma Sel Basal

Cara Mengobati Karsinoma Sel Basal-, Selamat berkunjung kembali di situs kami www.jamuwalatra.com. Kami merupakan penjual obat herbal terpercaya yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen kami dengan memberikan pelayanan “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER” (S&K). Adapun pada kesempatan ini kami makan mengulas sedikit terkait cara mengobati karsinoma sel basal dengan herbal zedoril 7. Berikut penjelasanya.

Cara Mengobati Karsinoma Sel Basal Dari Tanman Herbal Alami Zedoril-7 Halal BPOM

cara mengobati karsinoma sel basal

Nama Produk : Walatra Zedoril – 7
Harga : Rp. 400.000/botol
Legalitas : BPOM TR 173304521 HALAL MUI
Kode Produk : JWZD

Walatra Zedoril adalah obat herbal yang dibuat khusus untuk mengobati kanker dan tumor secara alami. Lalu apakah bisa mengobati karsinoma sel basal ? Ya tentu saja, disini kami akan menjelaskan kandungan dan khasiatnya secara rinci. Namun bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi silahkan untuk menghubungi kami di 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memsan, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JWZD : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Akti

Kirim Ke SMS/Whatsapp 082219505454
Contoh pesanan :

JWZD : 4 Botol : Irma Rosida : Jl. Bintara Rt 05 Rw 06 Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi Jawa Barat 17454 Hp. 082545xxxx

Kirim ke SMS/Whatsapp 08221950545

PROMO !!
Gratis ongkos kirim bagi anda yang mencantumkan kode “JWZD”

Pesan sekarang juga ! “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN”!

Zedoril-7 adalah obat herbal yang dapat mengobati karsinoma sel basal secara alami. Jamu zedoril ini diolah menggunakan teknology canggih seiring perkembangan zaman yaitu dengan teknologi nano sehingga menjadi keunggulan tersendiri untuk zedoril 7 ini karena kandungan dan khasiatnya mampu diserap oleh tubuh dengan cepat.

Zedoril-7 ini terbuat dari bahan alami yaitu manggis, sirsak dan daun sirih merah. Walaupun berbeda, namun ketiga bahan tersebut memiliki keunggulan yang saling melengkapi satu sama lainnya. Sehingga dapat menjadikan obat ini efektif dalam pengobatan karsinoma sel basal.

dapun menurut penelitian menyebutkan bahwa kandungan manggis sangat baik bagi kesehata tubuh karena mengandung zat xhnthone sebagai antioksidan yang tinggi. Zat ini dapat menangkal radikal bebas yang membahayakan kesehatan juga memiliki zat anti kanker dan anti tumor. Selain itu, daun sirsak juga mengandung zat acetogenin yang dapat menumpas sel kanker dan tumor. Bahkan khasiatnya lebih efektif 1000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi. Tak kalah dengan keduanya, daun sirih merah ini melengkapinya, khasiat didalamnya dapat membasmi sel kanker dengan menjaga DNA dari kerusakan sel basal yang menjadi penyebab karsinoma sel basal karena mengandung zat tanin, flavonoid.

Andapun tidak usah lagi ragu untuk mengkonsumsi obat herbal yang satu ini, karena selain terbuat dari bahan herbal alami, obat ini juga telah melalui uji toksisitas dan telah terdaftar secara resmi di BPOM dengan no REG POM TR 173304521. Itulah khasiat zedoril-7 sebagai cara mengobati karsinoma sel basal. Bagi anda yang ingin memesan, silahkan untuk menghubungi kami di 082219505454.

Sedikit Mengenal Karsinoma Sel Basal

cara mengobati karsinoma sel basal

Karsinoma sel basal adalah jenis kanker kulit yang ditandai dengan adanya benjolan yang mudah berdarah dan dapat bertambah besar.
Kanker ini dapat terjadi pada bagian tubuh manapun, namun paling sering muncul di wajah, leher, dan telinga bahkan tumbuhnya sangat lambat hingga bertahun-tahun setelah terkena paparan sinar ultraviolet (UV).

Apa penyebab karsinoma sel basal ?

Karsinoma sel basal disebabkan oleh adanya mutasi gen atau perubahan DNA sel basal. Sel basal adalah sel yang terletak dibawah lapisan kulit paling luar yang berfungsi untuk memproduksi sel baru dan membuang sel lama ke permukaan kulit. Ketika terjadi kelainan DNA sel basal, maka fungsi sel akan terganggu dan menyebabkan produksi sel tidak terkendali sehingga menimbun di kukit dan membentuk sel kanker atau yang disebut dengan karsinoma sel basal.

Adapun penyebab lainnya diduga karena terkena sering terkena paparan matahari. Selain itu ada juga faktor yang meningkatkan resiko karsinoma sel basal seperti pernah menjalani radioterapi, memilki keluarga yang menderita karsinoma sel basal, terpapar racun, berusia diatas 50 tahun, memiliki penyakit keturunan yang menyebabkan kanker kulit.

Apa tanda-tanda gejala karsinoma sel basal ?

Tanda gejala karsinoma sel basal ditandai dengan munculnya berupa benjolan yang ada pembuluh darah didalamnya. Benjolan tersebut tidak terasa sakit, mudah berdarah dan berwarna merah muda, cokelat atau hitam. Adapun beberapa gejala yang muncul akan berbeda beda seperti :

  • Ruam datar, bersisik dan kemerahan
  • Luka goresan berwarna putih, lembut dan tepi luka yang jelas.

Itulah beberapa gejala yang muncul. Anda patut mewaspadai jika munculnya gejala-gejala tersebut supaya bisa terdeteksi sejak dini. Karena jika tidak mendapatkan penanganan yang tepat, karsinoma sel basal ini dapat memicu komplikasi sepertu menyebarnya kanker ke organ lain seperti tulang dan pembuluh darah.

Maka dari itu, disini kami merekomendasikan cara mengobati karsinoma sel basal dengan pengobatan herbal alternatif yaitu zedoril 7 yang alami aman tanpa efek samping. Jika anda mau merasakan khasiatnya, silahkan untuk memesan melalui kami di 082219505454.

Terimakasih telah menyimak sampai selesai, jangan lupa untuk masukan, kritik dan saran anda di bawah kolom komentar. Salam sehat!

Tags: