Cara Mengobati Epilepsi

Cara Mengobati Epilepsi dengan herbal terbaik rekomendasi www.jamuwalatra.com-, Terimakasih telah berkunjung kembali di website kami yang mana merupakan website resmi penjual obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami merupakan distributor terbesar QNC Jelly Gamat yang menerima pesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara dan menerima pendaftaran AGEN/RESELLER secara GRATIS. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan memberikan pelayanan “KIRIM BARANG – BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Pada kesempatan ini kami merekomendasikan cara mengobati epilepsi dengan produk unggulan kami yaitu QNC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Epilepsi Secara Alami Dengan Herbal QNC Jelly Gamat 100% Halal BPOM

cara mengobati epilepsi (ayan)

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Terdaftar BPOM TR 173301471 HALAL MUI
Kode Produk : JW-QNC

Apakah benar qnc jelly gamat ini dapat mengobati epilepsi ? Apa saja kandngan dan khasiat didalamnya sehingga dapat dijadikan sebagai cara mengobati epilepsi ? Baiklah, disini kami akan menjelaskan secara rinci. Namun bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi silahkan untuk menghubungi kami di TELEPON/WHATSAPP 082219505454. Dan bagi anda yang ingin langsung memesan, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : Np Hp Aktif

Kirim Ke SMS/Whatsapp : 08221950545

Contoh pesanan :
JW-QNC : 4 Botol : Risma Awaliah : Jl. Bintara Rt 05 Rw 06 Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi Jawa Barat Hp.085214xxxxx

Kirim ke SMS/ Whatsapp 08221950545

Cantumkan kode JW-QNC setiap pemesanan qnc jelly gamat supaya memudahakan kami untuk mengirimkan pesanan.

QNC Jelly Gamat Emas adalah obat yang direkomendasikan pakar herbal, obat ini telah banyak dikenal luas oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia karena memiliki keunggulan yaitu dapat membantu mengobati berbagai jenis penyakit kronis dan non kronis. . Selain itu, obat ini dibuat secara alami sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai bayi berusia (5) bulan, anak-anak, dewasa, lansia hingga aman dikonsumsi bagi ibu hamil dan ibu menyusui.

QNC jelly gamat juga terbuat dari bahan utama ekstrak teripang emas murni, dan dipadukan dengan komposisi tambahan lainnya seperti Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati yang dapat menambah kandungan gizi dan nutrisi didalamnya. Adapun dalam proses pembuatanya, kesemua komposisi tersebut dioleh menggunakan teknologi standar GMO (Good Manufacturing Practice) dan telah melalui uji toksisitas sehingga kealamian dan kualitasnya terjamin.

testimoni cara mengobati epilepsi dengan qnc jelly gamat

Terdapat alasan kuat mengapa kami rekomendasikan qnc jelly gamat sabagai cara mengobati epilepsi. Selain khasiatnya telah dibuktikan secara langsung oleh konsumen kami tersebut, hal ini juga disebabkan oleh kandungan dan senyawa nutrisi didalamnya. Adapun kandungan yang sangat berperan penting dalam untuk pengobatan epilepsi yaitu senyawa Gammapeptide dan Mupokolisakarida yang memiliki khasiat :

  • Menutrisi dan memperbaiki fungsi kinerja otak
  • Anti bakteri dan anti virus yang mampu mencegah penyebaran virus Infeksi pada otak (jika epilepsi disebabkan oleh infeksi otak)
  • Memperbaiki seluruh sel-sel rusak dan menggantikan dengan yang baru
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menyembuhkan epilepsi 3x lebih cepat tanpa kambuh
  • Mengatasi peradangan
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh

Selain itu, qnc jelly gamat juga mengandung senyawa lainnya seperti kolagen, antioksidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, asam amino, pottasium, cell growth factor, sodium, iodin, lektin, saponin, fosforus, berbagai vitamuin dan mineral yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh lainnya.

Itulah alasan kami merekomendasikan qnc jelly gamat sebagai cara mengobati epilepsi. Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya silahkan untuk memesan dengan menghubungi kami di 082219505454.

Sekilas Terkait Penyakit Epilepsi Atau Ayan

cara mengobati epilepsi / ayan

Penyakit epilepsi atau ayan adalah suatu gangguan pada sistem saraf otak manusia (neurologis) yang menyebabkan kejang dan kehilangan kesadaran. Hal ini disebabkan oleh adanya kelainan pada jaringan otak, ketidakseimbangan zat kimia didalam otak atau kombinasi dari beberapa faktor penyebab tersebut.

Menurut WHO, berdasarkan data tahun 2018 sekitar 50 juta penduduk di dunia mengalami gangguan ini. Penyakit epilepsi dapat dialami oleh segala usia, baiak itu wanita ataupun pria. Namun kasus epilepsi pada anak dan lansia lebih produktif.

Apa penyebab epilepsi ?

Berdasarkan penyebabnya, epilepsi digolongkan menjadi 2 bagian yaitu eplilepsi idiopatik dan epilepsi simptomatik. Pada sebagian besar kasus, epilepsi ini tidak diketahui penyebabnya. Namun ada beberapa jenis kondisi yang dapat menyebabkan epilepsi seperti :

  • Cedera kepala
  • Stroke
  • Tumor Otak
  • Infeksi (meningitis atau ensefalitis)
  • Cedera atau kerusakan otak saat masih dalam kandungan akibat infeksi atau nutrisi yang buruk
  • Gangguan perkembangan (autisme dan neurofibromatosis)
  • Kelainan genetik

Apa tanda-tanda gejala epilepsi ?

Jika anda menderita epilepsi maka tanda utama yang sering muncl adanya kejang, gejala kejang ini akan berbeda-beda pada setiap orang. Epilepsi umum ditandai dengan mengalami kejang gerakal berulang secara cepat, mendadak dan tanpa bisa dikendalikan karena kehilangan kesadaran sesaat. Namun dalam beberapa kasus gejala epilepsi juga timbul dengan kehilangan kesadaran mendadak, kekakuan tubuh dan gemetar, kehilangan kontrol kandung kemih atau menggigit lidahnya. Adapun beberapa gejala yang timbul seperti :

  • Kebingungan sementara
  • Mata kosong (bengong) menatap satu titik terlalu lama
  • Gerakan menyentak tak terkendali pada tangan dan kaki
  • Hilang kesadaran sepenuhnya atau sementara
  • Kekakuan otot
  • Gemetar atau kejang sebagian anggota tubuh (wajah, lengan, kaki) atau keseluruhan
  • Kejang secara tiba-tiba.

Segeralah hubungi dokter anda jika kejang berlangsung lebih dari 5 menit, disertai dengan adanya demam tinggi dan mengalami cedera akibat kejang tersebut. Sebagai penanganan pertama dan pengobatan alternatif yang alami dan aman, kami rekomendasikan qnc jelly gamat untuk cara mengobati epilepsi. Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya silahkan untuk memesanya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Demikainlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait cara mengobati epilepsi. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk masukan, kritik dan saran anda pada kolom komentar. Salam sehat!

Tags: