Cara Mengobati Epididimitis

Cara mengobati epididimitis – www.jamuwalatra.com-, Anda mengalami nyeri pada testis, nyeri saat ejakulasi dan menemukan darah pada cairan sperma? Waspadai tanda gejala epididimitis! Hal ini patut kita perhatikan karena epididimitis bisa menyebabkan akibat fatal seperti berkurangnya kesuburan pada pria. Maka dari itu, disini kami memberikan informasi terkait cara mengobati epididimitis. Mari simak ulasanya.

Cara Mengobati Epididimitis, Gejala dan Penyebabnya

cara mengobati epididimitis

Epididimitis adalah peradangan epididimis atau saluran yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan dan penyaluran sperma.

Dilihat dari kondisi radang yang dialami, epididimitis terbagi menjadi dua jenis yaitu epididimitis kronis dan akut. Epididimitis akut terjadi radang saluran sperma yang terjadi secara tiba-tiba dan berkembang secara cepat biasanya sebuh kurang dari 6 minggu. Sedangkan epididimitis kronis saat terjadi radang saluran sperma yang berkembang secara perlahan dan menimbulkan nyeri tumpul dan berlangsung lebih dari 6 minggu. Penyakit ini umum terjadi pada pria berusia antara 19-35 tahun.

Apa penyebab epididimitis

Epididimitis biasanya disebabkan oleh bakteri atau penyakit menular seksual. Selain itu, epididimitis juga disebabkan oleh adanya endapan urine didalam epidemis, gondongan, gonore dan chlamydia, torsio testis, penyakit behcet dan tuberculosis.

Adapun beberapa faktor yang meningkatkan resiko seseorang mengalami epididimitis diantaranya adalah orang yang sering berhubungan seksual dengan penderita penyakit menular seksual tanpa menggunakan kondom, pernah mengalami prosedur medis yang memengaruhi saluran urine, menderita pembesaran prostat, pria belum disunat, memiliki efek anatomis saluran kemih yang tidak normal, menggunakan kateter urine untuk jangka panjang atau memiliki riwayat infeksi menular seksual.

Apa tanda gejala epididimitis ?

Gejala epididimitis yang terjadi akan berbeda-beda pada setiap pria tergantung dari penyebabnya. Berikut ini beberapa gejala epididimitis diantaranya :

  • Nyeri pada salah satu testis
  • Kantung buah zakar (skrotum) membengkak dan kemerahan
  • Sering buang air kecil
  • Muncul benjolan pada testis
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Nyeri saat ejakulasi
  • Kencing berdarah
  • Darah pada sperma
  • Rasa tidak nyaman pada perut bawah
  • Pembengkakan kelenjar getah bening di selangkangan
  • Demam
  • Ujung penis mengeluarkan cairan tidak normal

Jika anda mengalami kekhawatiran terhadap suatu gejala sebaiknya segera lakukan pengobatan sebelum epididimitis menimbulkan komplikasi yang membahayakan seperti munculnya abses atau infeksi bernanah pada skrotum, berkurangnya kesuburan, robeknya lapisan skrotum dan matinya jaringan testis akbat kekurangan darah. Tentu saja ini akan berakibat fatal pada kehidupan anda terlebih bagi anda yang belum memiliki keturunan.

Maka dari itu, disini kami rekomendasikan qnc jelly gamat sebagai cara mengobati epididimitis secara alami.

cara mengobati epididimitis

Nama produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Terdaptar BPOM TR 173301471 HALAL MUI
Kode produk : JW-QNC

QNC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas asli yang diambil langsung dari perairan laut Indonesia. Ekstrak teripang emas ini dikombinasikan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Air RO, Essen Natural, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati serta ekstrak buah dan sayur sehingga nutrisi dan khasiatnya lebih lengkap.

Teripang emas ini memiliki lebih dari 50 bioaktif yang sangat baik untuk tubuh yaitu asam amino, Asam lemak essensial, Asam docosahexanat (DHA), Antiseptik alamiah, Cel Growth Factor (CGF), Chondroitin, Gammapeptide, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Kreatin, Lektin, Mukopolisakarida, Omega, 3,6 dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0% dan berbagai jenis vitamin dan mineral.

Beberapa kandungan senyawa tersebut dapat mengatasi inflamasi atau peradangan pada testis serta membasmi infeksi maupun bakteri yang menjadi penyebabnya. Demikianlah ioformasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda! Jika ingin memesan silahkan hubungi kami di 082219505454

Tags: