Cara Mengobati Disfagia

Cara mengobati disfagia – www.jamuwalatra.com-, Anda sering merasakan nyeri saat menelan atau bahkan mengalami muntah kembali setelah makanan ditelan ? Wasapadai tanda gejala disfagia! Jika hal ini terjadi terus menerus, akan menimbulkan komplikasi seperti dehidrasi, malnutrisi bahkan penurunan berat badan karena asupan nutrisi dan cairan. Maka dari itu, disini kami rekomendasikan cara mengobati disfagia secara alami. Untuk itu, mari kita simak ulasan berikutnya!

Cara Mengobati Disfagia Secara Alami, Terbukti Legal BPOM

cara mengobati disfagia

Disfagia adalah kondisi dimana mengalami kesulitan menelan makanan dan merasa seolah-olah makananya tersangkut di tenggorokan. Hal ini memerlukan usaha lebih keras dan waktu lebih lama untuk menelan makanan.

Disfagia terbagi dalam tiga jenis yaitu disfagia oral karena otot lidah yang lemah, disfagia faring karena otot tenggorokan yang bermasalah dan disfagia edofagus karena adanya penyumbatan atau iritasi pada kerongkongan. Kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja, namun lebih serinng ditemukan pada lansia, bayi dan orang yang memiliki gangguan pada otak atau sistem syaraf.

Apa penyebab disfagia ?

Disfagia umumnya disebabkan oleh perasaan adanya benda yang menyumbat darah kerongkongan, beberapa pemicunya berupa ketegangan otot pada bagian kerongkongan bawah, penyempitan bagian kerongkongan bawah karena terbentuknya jaringan parut, pembengkakan atau penyempitan esofagus akibat peradangan atau GERD dan adanya benda yang menyumbat pada kerongkongan atau tenggorokan.

Adapun beberapa disfagia yang disebabkan oleh beberapa kelainan otot dan saraf di daerah tenggorokan seperti :

  • Penyakit parkinson
  • Kerusakan saraf akibat radioterapi atau pembedahan
  • Sindrom pasca polio
  • Multiple sclerosis
  • Kanker pada esofagus, kepala atau leher.

Gejala utama disfagia ditandai dengan sulit menelan makanan maupun minuman. Selain itu ada juga gejala lain yang muncul seperti rasa nyeri saat menelan, makanan terasa tersangkut didalam tenggorokan atau dada, tersedak atau batuk saat makan, mengeluarkan air liur terus menerus, penurunan berat badan, makanan yang ditelan keluar kembali, rasa asam lambung yang naik ke tenggorokan, sering nyeri ulu hati, suara serak dan sulit bernapas saat makan.

Meski disfagia bukan kondisi yang perlu dikhawatirkan,anda tetap harus melakukan pengobatan karena lama kelamaan kondisi ini akan menyebabkan komplikasi seperti mengalami malnutrisi, dehidrasi, penurunan berat badan, kurang asupan nutrisi dan cairan, infeksi saluran pernafasan bagian atas dan pneumonia. Maka dari itu, disini kami rekomendasikan qnc jelly gamat sebagai keluhan anda.

cara mengobati disfagia

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Terdaftar BPOM TR 173301471 HALAL MUI
Kode Produk : JW-QNC

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan BEST SELLER yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit secara alami tanpa efek samping. Obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak teripang emas, air ro, essen natural, sweetener stevia, pengemulsi nabati dan ekstrak buah dan sayur tanpa campuran bahan kimia apapun. Sehingga sangat aman untuk mengobati disfagia pada semua kalangan usia termasuk anak-anak, dewasa, lansia hingga ibu hamil dan ibu menyusui.

Bahan utama dari qnc jelly gamat ini adalah ekstrak teripang emas yang merupakan teripang paling unggul karena memiliki lebih dari 50 jenis senywa bioaktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh seperti kandungan Asam amino, Asam lemak essensial, Asam docosahexanat (DHA), Antiseptik alamiah, Cel Growth Factor (CGF), Chondroitin, Gammapeptide, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Kreatin, Lektink, Mukopolisakarida, Omega, 3,6 dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Vitamin dan Mineral.

Beberapa senyawa bioaktif tersebut memiliki sejumlah khasiat yang sangat baik untuk kesehatan. Adapun kandungan senyawa “gammapeptide” ini menjadi keistimewaannya karena tidak ditemukan pada sepcies teripang yang lain. Beriku ini khasitnya seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit awet muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh

Demikianlah khasiat qnc jelly gamat untuk cara mengobati disfagia. Bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya silahkan untuk memesanya dengan cara mengubungi kami di 082219505454.

Tags: