Cara Mengobati Diabetes

Cara mengobati diabetes – www.jamuwalatra.com-, Selamat berkunjung kembali di website penjual obat herbal terpercaya. Disini kami akan berbagi informasi bagi anda terkait cara mengobati diabetes dari bahan herbal alami yaitu QNC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Diabetes Dengan Bahan Herbal Alami QNC Jelly Gamat 100% Berlegalitas BPOM

cara mengobati diabetes

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Terdaftar BPOM TR 173301471 HALAL MUI
Kode Produk : JW-QNC

Sebenarnya apa itu qnc jelly gamat ? Benarkan bisa menyembuhkan diabetes ? Baiklah, disini kami akan memberikan penjelasan beberapa kandungan didalamnya. Namun bagi anda yang ingin berkonsultasi silahkan hubungi kami di TELEPON/WHATSAPP 082219505454. Dan bagi anda yang ingin langsung memesan, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : Np Hp Aktif
Kirim Ke SMS/Whatsapp : 08221950545

Contoh pesanan :
JW-QNC : 4 Botol : Jl. Bintara Rt 05 Rw 06 Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi Jawa Barat Hp.085214xxxxx

Kirim ke SMS/ Whatsapp 082219505454
Cantumkan kode JW-QNC setiap pemesanan qnc jelly gamat supaya memudahakan kami untuk mengirimkan pesanan.

QNC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami berkualitas yaitu ekstrak teripang emas (gamat emas). Banyak sekali pakar kesehatan yang merekomendasikan produk unggulan ini sebagai obat diabetes tipe 1 maupun tipe 2 karena kandungan yang ada didalamnya.

Seperti yang Dr. Ir Ahkam Subroto, M App dari LIPI Menyatakan bahwa teripang emas mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus untuk meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin sehingga hasil insulin inipun dapat meningkat.

Fakultas kedokteran Uneversity Jerman menyatakan bahwa keampuhan teripang emas ini karena memiliki kolagen yang dapat meregenerasi sel-sek mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan luka dalam waktu yang sangat singkat. Hal ini juga telah dibuktikan oleh Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung dengan memberikan ekstrak teripang emas kepadan penderita ganggreen akibat luka diabetes. Dan dalam hitungan hari, luka pun mengering.

Perlu anda ketahui, bahwa teripang emas yang dijadikan bahan utama dalam qnc jelly gamat ini memiliki kandungan yang sangat istimewa didalamnya yaitu “gammapeptide” yang tidak ditemukan didalam species teripang manapun. Kandungan ini memiliki khasiat yang yang sangat baik untuk kesehatan tubuh seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit awet muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh

Selain itu, teripang unggulan ini memiliki puluhan kandungan senyawa aktif yang baik bagi kesehatan tubuh diantaranya adalah senyawa : Asam amino, Asam lemak essensial, Asam docosahexanat (DHA), Antiseptik alamiah, Cel Growth Factor (CGF), Chondroitin, Gammapeptide, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Kreatin, Lektin, Mukopolisakarida, Omega, 3,6 dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0% dan berbagai jenis vitamin dan mineral.

cara mengobati diabetes
cara mengobati diabetes
cara mengobati diabetes
cara mengobati diabetes
cara mengobati diabetes

Terdapat alasan kuat mengapa kami rekomendasikan qnc jelly gamat sebagai cara mengobati diabetes. Selain khasiatnya telah dibuktikan secara langsung oleh konsumen kami diatas, adapun beberapa keistimewaan lainnya didalam qnc jelly gamat ini karena dalam proses pengolahanya. QnC Jelly Gamat menggunakan teknologi moden yang menggunakan standar GMP (Good Manufacturing Practice) juga telah melalui uji toksisitas sehingga sangatlah jelas kandungan dan khasiat didalamnya sangat terjamin.

Sedikit mengenal diabetes

cara mengobati diabetes

Diabetes adalah penyakit kronis jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah tinggi diatas normal. Pada penderita diabetes, pankreas ini tidak mampu memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh, sehingga tubuh tidak dapat menyerap dan mengolah gluksa darah menjadi energi.

Apa penyebab diabetes ?

Secara umum, diabetes ini dibedakan menjadi 2 jenis yaitu diabetes 1 dan diabetes 2. Diabetes 1 terjadi karena sistem kekebalan tubuh penderita menyerang dan menghancurkan pankreas yang memproduksi insulin dan menyebabkan peningkatan kadar gula darah dan terjadi kerusakan pada organ tubuh. Sedangkan diabetes tipe 2 adalah diabetes yang sering terjadi yang disebabkan oleh sel-sel tubuh yang menjadi kurang sensitif terhadap insulin sehinga insulin yang dihasilkan tidak diggunakan dengan baik.

Adapun beberapa faktor lainnya yang dapat menyebabkan diabetes seperti adanya faktor keturunan (genetik), berat badan berlebih (obesitas), faktor makanan dan pola hidup yang tidak sehat serta jarang berolahraga.

Apa tanda gejala diabetes ?

Gejala diabetes 1 berkembang dengan cepat sedangkan gejala diabetes 2 cenderung tidak spesifik dan banyak penderita yang tidak menyadari bahwa mereka tidak menyadarinya. Berikut ini beberapa gejala diabetes :

  • Sering merasakan haus dan sering buang air kecil di malam hari
  • Sering merasa lapar
  • Berat badan turun dan berkurangnya massa otot
  • Lemas
  • Pandangan mata kabur
  • Terdapat luka yang sulit untuk sembuh
  • Mulut kering
  • Rasa terbakar pada kaki
  • Gatal-gatal
  • Mudah tersinggung
  • Munculnya bercak hitam di leher, ketiak atau selangkan sebagai tanda adanya resistensi insulin.

Sekian informasi yang dapat kamai sampaikan pada kesempatan kali ini terkait cara mengobati diabetes. Semoga bermanfaat bagi anda. Salam sehat.

Tags: