Cara Mengatasi Osteopetrosis

Cara Mengatasi Osteopetrosis-, Terimakasih telah berkunjung kembali di www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs resmi penyedia informasi seputar kesehatan. Dalam pertemuan ini, kami membahas terkait penyakit yang berkaitan dengan tulang yaitu osteopetrosis. Selain itu juga kami rekomendasikan qnc jelly gamat untuk cara mengatasi osteopetrosis.

Cara Mengatasi Osteopetrosis Dengan Obat Herbal Alami Dari Alam 100% Halal BPOM

cara mengatasi osteopetrosis

Nama Produk : QNC Jelly Gamat
Harga : Rp. 155.000/botol @300ml
Legalitas : BPOM TR 173301471 HALAL MUI
Kode Produk : JW – QNC

Apa alasan kami rekomendasikan herbal qnc jelly gamat untuk cara mengatasi osteopetrosis ? Apa kandungan dan khasiat didalamnya ? Baiklah disini kami akan memberikan ulasan terkait produk yang kami rekomendasikan secara terperinci. Namun bagi anda yang ingin berkonsultasi silahkan untuk menghubungi kami di Tlp/Whatsapp 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesan, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JW-QNC : Jumlah pesan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Aktif
Kirim ke : 082219505454

Contoh pesanan :

4 Botol : Rani Mulia : Jl. BintaraRt 6 Rw 8 Kec. Bekasi Barat Jawa Barat No Hp.085245xxxx

Kirim ke : 082219505454

Cantumkan kode JW-QNC setiap pemesanan supaya mempercepat proses pengiriman.

QnC Jelly Gamat adalah suplemen kesehatan berbasis herbal yang direkomendasikan oleh para ahli. Hal ini disebabkan oleh bahan pembuatan utamanya yang terbuat dari ekstrak teripang jenis golden stichopus varigeatus hermani.

Disamping kandungan didalamnya yang luarbiasa, qnc jelly gamat juga telah memiliki izin edar yang resmi dari BPOM dengan NO REG POM TR 173301741 dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Suplemen kesehatan ini aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan cocok untuk segala usia dari mulai bayi berusia 5 bulan, anak-anak, dewasa dan lansia bahkan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Qnc jelly gamat ini terbuat dari ekstrak teripang emas asli jenis “golden stichopus varigeatus hermani”. Adapun beberapa komposisi tambahan yang dapat menjadi pelengkap seperti Air Ro, sweetener stevia, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur dan essen natural yang dapat menambah kekayaan nutrisi didalamya sehingga sangat ampuh dalam pengobatan osteopetrosis.

Hal ini bukanlah hanya isapan jempol semata, seorang Ilmuwan Dr. Mittchell Kurkdiruektur medis Niomedical Revitalization Center of Lawrence, New York menjelaskan bahwa teripang mengandung komponen kondroprotektif yang memperbaiki tulang muda dengan cara merangsang metabolisme anabolis kondrosit serta menghambat reaksi katabolisme saat peradangan dan nyeri dan menjaga kepadatan tulang.

cara mengatasi osteopetrosis
cara mengatasi osteopetrosis
Disclaimer : Reaksi pada setiap individu akan berbeda-beda tergantung dari tungkat keparahan penyakit, usia, gaya hidup dan keteraturan konsumsi.

Terdapat alasan kuat mengapa kami merekomendasikan qnc jelly gamat untuk cara mengatasi osteopetrosis ini. Selain khasiatnya yang telah dibuktikan oleh konsumen kami, hal ini juga disebabkan karena adanya berbagai kandungan yang terdapat pada teripang emas ini. Beberapa kandungan tersebut diantaranya adalahkolagen, protein, glucosamine dan chondroitin, mukopolisakarida, omega 3, 6 dan 9, jenis vitamin dan mineral dan gammapeptide. Kandungan gammapeptideinilah yang lebih unggul, pasalnya gammapeptide ini tidak ditemukan pada teripang lain dan memiliki khasiat seperti ;

  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mencegah inflamasi
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang rusak
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Sekilas Terkait Penyakit Osteopetrosis

cara mengatasi osteopetrosis

Osteopetrosis adalah penyakit yang mempengaruhi pertumbuhan dan remodeling tulang sehingga tulang mudah patah. Kondisi ini disebabkan oleh gangguan pada jenis sel tulang yaitu osteoklas. Pada keaadaan normal, osteoklas bekerja untuk memecah jaringan tulang yang sudah tua pada saat jaringan baru tumbuh. Namun pada penderita osteopetrosis ini sebaliknya, osteoklas tidak menghancurkan jaringan sehingga menyebabkan pertumbuhan tulang yang tidak normal.

Apa penyebab osteopetrsis ?

Pada 30% kasus osteopetrosis ini belum diketahui apa penyebabnya. Namun pada umumnya, jenis osteopetrosis disebabkan oleh mutasi atau perubahan pada salah satu dari gen yang terlibat dalam perkembangan dan fungsu osteoklas atau sel yang berperan dalam proses pemecahan tulang yang sudah tua seperti ;

  • Karena adanya X-linked osteopetrosis disebabkan oleh mutasi gen IKBKG yang terdapat pada kromosom X.
  • 50% kasus autosmal recessive yang disebabkan oleh mutasi gen TCIRG1.
  • Adanya mutasi gen CLCN7 yang menjadi penyebab autosmal dominant osteopetrosis, 10-15% kasus autosmal recessive osteopetrosis dan sejumlah autosmal osteopetrosis.

Apa tanda gejala osteopetrosis ?

Osteopetrosis ringan(Autosomal dominant osteopetrosis) biasanya akan menyerang orang berusia 20-40 tahun yang sering terjadi pada umumnya. Gejalanya seperti sakit kepala, keretakan tulang, infeksi tulang, osteoarthritis dan skoliosis .

  • Osteopetrosis berat (Autosomal recessive osteopetrosis) yang memengaruhi bayi bahkan saat masih dalam kandungan. gejalanya seperti kekurangan darah (sel darah trombosit), kelumpuhan otot wajah, hipokalsemia, serta pembesaran hati dan limpa dan pada kasus yang parah akan mengalami kelainan otak, retrardasi mental dan kejang.
  • X-linked osteopetrosis yang diwariskan melalui kromosom X. Gejala yang muncul berupa gangguan kekebalan tubuh yang dapat menyebabkan berkembangnya infeksi seperti ditandai dengan adanya penyakit kulit seperti kurangnya rambut di kepala dan tubuh serta kurangnya tubuh menghasilkan keringat.
  • Pengobatan medis yang dapat dilakukan yaitu dengan pemberian vitamin D untuk merangsang sel osteoklas, pemberian calcitriol dan pembatasan asupan kalsium, terapi hormon erythropoietin, pemberian kortikosteroid, pembedahan untuk menangani keretakan tulang, dan transpalatasi sumsum tulang untuk menyembuhkan sumsum tulang dan kelainan metabolisme.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait cara mengatasi osteopetrosis dan obat yang kami rekomendasikan. Adapun bagi anda yang ingin merasakan khasiatnya silahkan untuk memesan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Terimakasih sudah menyimak sampai selesai, jika berkenan silahkan untuk membagikan di media sosial anda supaya informasinya juga bermanfaat bagi orang lain. Salam sehat!

Tags: