Cara Mengatasi HIV Dan AIDS

Cara mengatasi HIV dan AIDS – Selamat datang dan selamat berkunjung di website resmi kami www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs resmi yang selalu memberikan informasi mengenai kesehatan. Pada kesempatan kali ini, terlebih dahulu kami akan menginformasikan sekaligus menjelaskan mengenai tentang Cara mengatasi HIV dan AIDS. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak penjelasan berikut ini.

Cara Mengatasi HIV Dan AIDS

Nama Produk : QnC Jelly Gamat

Harga : Rp. 155.000/Botol

Legalitas : BPOM TR 173 301 471 HALAL & MUI

Cara mengatasi HIV dan AIDS – QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal alami yang di buat khusus bahkan di gunakan sebagai pengobatan HIV dan AIDS yang paling ampuh dan aman, produk obat herbal ini terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas yang memiliki banyak khasiatnya tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Khasiat QnC Jelly Gamat

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah dan mengobati berbagai jenis kanker
  • Dapat meningkatkan fungsi otak
  • Mengatasi dan mengobati HIV dan AIDS
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengatasi anemia
  • Mengatasi radang tenggorokkan
  • Melancarkan sistem pencernaan
  • Mengatasi syaraf terjepit
  • Dan lain-lain.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Dewasa 2 kali sehari 2 sendok makan
  • Anak-anak 2 kali sehari 1 sendok makan.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang berminat atau ingin mencoba khasiat dari QnC Jelly Gamat (Cara mengatasi HIV dan AIDS) ini secara langsung, anda bisa segera melakukan pemesanan dengan mengirimkan format melalui SMS atau WhatsApp dengan menyertakan kode produk herbal berikut ini :

JW-QnC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke :

082219505454

Contoh :

JW-QnC : 2 Botol : Samson Permana : Jln. Cigirang Kel. Galunggung Kec. Manonjaya Kota Tasikmalaya : 087.433.444.xxx

Kirim Ke :

082219505454

*Setiap pemesanan wajib mencantumkan kode produk “JW-QnC” untuk mempercepat proses pelayanan.

Sekilas informasi mengenai tentang HIV Dan AIDS

Berikut ini penjelasan mengenai tentang HIV Dan AIDS

Cara mengatasi HIV dan AIDS – HIV adalah virus yang merusak sistem kekebalan pada tubuh dengan menginfeksi juga menghancurkan sel CD4, semakin banyak sel CD4 yang di hancurkan makan kekebalan tubuh akan semakin lemah sampai rentan di serang oleh berbagai penyakit. Dengan infeksi HIV yang tidak segera di tangani akan berkembang menjadi kondisi yang sangat serius dan bisa di sebur dengan AIDS, AIDS tersebut merupakan stadium akhir dari infeksi virus HIV. Dengan tahap ini, kemampuan pada tubuh untuk melawan infeksi sudah hilang sepenuhnya. Hingga saat ini belum ada obat untuk menangani HIV dan AIDS, namun ada obat untuk memperlambat perkembangan penyakit ini juga bisa meningkatkan harapan hidup penderita.

Penyebab HIV Dan AIDS

AIDS di sebabkan oleh HIV (human immunodeficiency virus) yang masuk ke dalam tubuh akan menghancurkan sel CD4, sel CD4 merupakan bagian sel darah putih yang melawan infeksi dan semakin sedikit sel CD4 dalam tubuh maka semakin lemah pula sistem kekebalan pada tubuh seseorang. Dengan penularan HIV terjadi ketika sperma, cairan vagina dan darah dari seseorang yang terinfeksi masuk ke dalam tubuh orang lain. Dengan hal ini bisa terjadi melalui berbagai cara, di antaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Transfusi darah, penularan HIV bisa terjadi ketika seseorang menerima donor darah dari penderita HIV
  • Berbagi jarum suntik, berbagi penggunaan jarum suntik dengan penderita HIV merupakan salah satu cara yang bisa membuat seseorang terkena atau tertular HIV misalnya menggunakan jarum suntik bersama ketika membuat tato atau ketika menggunakan napza suntik.
  • Hubungan seks, infeksi HIV bisa terjadi melalui hubungan seks baik melalui vagina ataupun dubur (anal) meski sangat jarang HIV ini bisa menular melalui seks oral. Namun, penularan lewat seks oral hanya akan terjadi jika terdapat luka terbuka di mulut penderita misalnya seperti sariawan atau gusi berdarah.

Gejala HIV Dan AIDS

Dengan gejala HIV di bagi dalam beberapa tahap, dengan tahap pertama merupakan tahap infeksi akut dan terjadi pada beberapa bulan pertama setelah seseorang terinfeksi HIV. Dengan tahap ini sistem kekebalan pada tubuh orang yang terinfeksi dapat membentuk anti-bodi untuk melawan virus HIV, pada banyak kasus dengan gejala pada tahap ini muncul 1-2 bulan setelah infeksi terjadi. Penderita umumnya tidak menyadari bahwa telah terinfeksi HIV, hal ini karena gejala yang muncul mirip dengan gejala penyakit flu bahkan bisa hilang juga kambuh kembali. Pada tahap ini jumlah virus di aliran darah cukup tinggi, oleh karena itu penyebaran infeksi lebih mudah terjadi dengan tahap ini. Gejala tahap infeksi akut dapat ringan sampai berat juga bisa berlangsung sampai beberapa minggu, di antaranya :

  • Muntah
  • Muncul ruam di kulit
  • Sakit pada sendi dan otot
  • Demam sampai menggigil
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.

Sekian penjelasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai tentang Cara mengatasi HIV dan AIDS juga terima kasih yang telah berkunjung ke situs resmi kami, semoga bermanfaat dan semoga membantu penyembuhan dalam penyakit yang di alaminya khususnya untuk penyakit HIV dan AIDS.

Tags: