Cara Mengatasi Gonore

Selamat datang dan selamat berkunjung di website resmi kami www.jamuwalatra.com yang mana merupakan situs resmi yang selalu memberikan informasi mengenai kesehatan. Pada kesempatan kali ini, terlebih dahulu kami akan menginformasikan sekaligus menjelaskan mengenai tentang Cara mengatasi gonore. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak penjelasan berikut ini.

Cara Mengatasi Gonore

Nama Produk : QnC Jelly Gamat

Harga : Rp. 155.000/Botol

Legalitas : BPOM TR 173301471 HALAL & MUI

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terbaik yang terbuat dari 100% bahan alami yang sudah terbukti manfaat dan khasiatnya serta kualitasnya, QnC Jelly Gamat ini adalah solusi terbaik untuk anda yang sedang mencari obat tradisional gonore atau penyakit kencing nanah yang telah terbukti ampuh dan juga efektif. QnC Jelly Gamat ini juga memang solusi pengobatan terbaik saat ini yang kami rekomendasikan kepada anda yang sedang mencariCara Mengatasi Gonore atau kencing nanah yang paling efektif dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun, berbagai penelitian yang telah di lakukan menemukan kandungan yang sangat luar biasa pada bahan-bahan alami yang terdapat pada produk obat herbal QnC Jelly Gamat.

Khasiat Dan Manfaat QnC Jelly Gamat

  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Mengatasi dan menyembuhkan gonore
  • Mencegah inflamasi
  • Menstabilkan emosi
  • Membuat kulit menjadi lebih kencang dan awet muda
  • Menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan bahkan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Inilah testimoni dari cara mengatasi gonore (QnC Jelly Gamat)

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat

  • Anak-anak 2 kali sehari 1 sendok makan
  • Dewasa 2 kali sehari 2 sendok makan.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang berminat atau ingin mencoba khasiat dari QnC Jelly Gamat ini secara langsung, anda bisa segera melakukan pemesanan dengan mengirimkan format melalui SMS atau WhatsApp dengan menyertakan kode produk herbal berikut ini :

JW-QnC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke :

082219505454

Contoh :

JW-QnC : 2 Botol : Indah Permatasari : Jln. Indihiang Kel. Awipari Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya : 083.232.111.xxx

Kirim Ke :

08221950505454

*Setiap pemesanan wajib mencantumkan kode produk “JW-QnC” untuk mempercepat proses pelayanan.

Sekilas informasi mengenai tentang Gonore

Berikut ini penjelasan mengenai tentang Gonore

Cara mengatasi gonore – Gonore adalah salah satu penyakit menular dari seksual yang umumnya di sebabkan oleh bakteri bernama Neisseria Gonnorrhoeae atau Gonococcus, wanita ataupun pria bisa terjangkit penyakit ini. Dengan bakteri Gonococcus ini biasanya di temukan di cairan vagina atau penis dari orang yeng terinfeksi, bakteri penyakit ini juga bisa menyerang dubur, uretra (saluran sperma dan saluran kencing), serviks (leher rahim), tenggorokan dan mata.

Gonore paling sering menular melalui hubungan seks seperti seks anal atau oral, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak di lapisi dengan kondom baru tiap di gunakan dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Bayi bisa terinfeksi juga ketika proses melahirkan jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi sampai berpotensi menimbulkan kebutaan permanen, bakteri gonore ini tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama karena gonore tidak menular melalui berbagai handuk, dudukan toilet, peralatan makan, berbagai gelas, ciuman, pelukan dan kolam renang.

Gejala Gonore

Gejala gonore biasanya muncul dalam waktu 2-10 hari setelah paparan, namun penyakit ini pun dapat berkembang sampai 30 hari, dengan ciri-ciri gonore yang sering muncul baik pada wanita ataupun pria di antaranya yaitu ketika buang air kecil akan terasa perih atau sakit dan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Ada ciri-ciri penyakit gonore atau gonorea yang umum sedikit berbeda dengan wanita maupun pria, di antaranya :

  • Gejala gonore pada pria
  1. Gejala biasanya muncul 2-14 hari setelah infeksi
  2. Pembengkakan kelenjar di tenggorokan (karena oral seks)
  3. Penis mengeluarkan cairan berwarna kehijauan, kekuningan atau keputihan seperti nanah
  4. Rasa terbakar di tenggorokan (karena oral seks)
  5. Rasa terbakar ketika buang air kecil
  6. Sakit testis atau bengkak.
  • Gejala gonore pada wanita
  1. Ada noda plek dari kemaluan setelah hubungan
  2. Keputihan berwarna kehijauan atau kekuningan
  3. Konjungtivitas (mata gatal dan mata merah)
  4. Pembengkakan kelenjar di tenggorokan (karena oral seks)
  5. Pembengkakan vulva (vulvitis)
  6. Pendarahan di luar periode menstruasi
  7. Rasa terbakar di tenggorokan (karena oral seks)
  8. Rasa terbakar ketika buang air kecil
  9. Sakit perut atau panggul bawah.

Sekian penjelasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai tentangCara mengatasi gonore dan terima kasih yang telah berkunjung ke situs resmi kami, semoga bermanfaat dan semoga membantu penyembuhan dalam penyakit yang di alaminya khususnya untuk penyakit gonore


Tags: