Cara Mengatasi Flek Hitam

Cara mengatasi flek hitam ternyata bisa dilakukan secara alami. Tak perlu merogoh kocek mahal, kini anda dapat melakukan perawatan kecantikan wajah dirumah secara alami salah yaitu dengan menggunakan spirulina sebagai cara mengatsi flek hitam. Lalu, apakah khasiat spirulina untuk cara megatasi flek hitam di wajah ?

Khasiat Spirulina Untuk Cara Mengatasi Flek Hitam Di Wajah Sebagai Masker Yang Alami 100% Halal BPOM

Nama Produk : Spirulina G – Plantensis
Harga : Rp. 200.000/botol @100 kapsul
Legalitas : BPOM TR 173306561
Kode Produk : JWSP

Selamat datang kami ucpkan bagi anda yang telah berkunjung di www.jamuwalatra.com, yang mana merupakan situs resmi penjual obat herbal terpercaya. Pada kesempatan ini kami merekomendasikan produk kesehatan kami yang unggul dan sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan sebagai cara menghilangkan flek hitam secara alami.

Namun bagi anda yang ingin langsung berkonsultasi, silahkan hubungi kami di Tlp/Whatsapp 082219505454. Adapun bagi anda yang ingin langsung memesanya, silahkan untuk mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini :

JWSP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Aktif
Kirim ke : 082219505454

Contoh pemesanan :

JWSP: 2 Botol : Rani Solihah : Jl. Bintara Rt 6 Rw 7 Kec. Bekasi Barat, Jawa Barat No Hp : 0854586xxxx

Kirim ke : 082219505454

Cantumkan kode JWSP !
“PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM & BARANG SAMPAI BARU TRANSFER”

Apa itu Spirulina G Plantensis ?

Jamu spirulina g plantensis adalah suplemen kesehatan herbal yang dapat meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Selain berguna sebagai kesehatan, nyatanya spirulina ini sangat baik digunakan sebagai kecantikan dan perawatan kulit salahsatunya sebagai cara mengatasi flek hitam.

Jamu spirulina G plantensis ini terbuat dari 100% Spirulina asli. Spirulina ini merupakan ganggang biru-hijau yang tumbuh di perairan laut dan air tawar. Spirulina ini termasuk dalam jenis cyanobacteriayang mengandung klorofil. Asapun warna hijau kebruan ini disebabkan oleh adanya pigmen khusus yang disebut dengan pyhcocyanin. Oleh karena pigmen inilah spirulina memiliki manfaat bagi kesehatan terutama untuk masker wajah.

testimnoni cara mengatasi felek hitam masker spirulina

Selain itu, tanaman spirulina ini  sering disebut-sebut sebagai “Super food” atau sumber nutrisi terbaik karena memiliki kandungan yang lengkap ayitu zeaxhantin, beta-karoten dan phycocyanin. Selain itu, spirulina juga mengandung banyak sumber nutrisi diantaranya ;

  • Protein
  • Sumber antioksidan
  • Air
  • Lemak
  • Karbohidrat
  • VItamin B (B1, B3, B12), Vitamin C, Vitamin D dan Vitamin E
  • Mineral ( kalsium, magnesium, zat besi, kalium, natrium, foffor, zinc, dan mangan
  • Asam folat dan asam pantotenat
  • Gamma Linoleic Acid (asam lemak yang ditemukan dalam ASI).

Selain baik untuk kesehatan tubuh, kandungan tersebut juga sangat baik dalam menutrisi kulit dengan dijadikan sebagai masker. Berikut ini adalah khasiat dari masker spirulina g plantensis yang sangat baik untuik kecantikan ;

  • Mengangkat sel kulit mati (flek hitam) dengan cara mendetoksifikasi kulit serta mengembalikan kesehatan kulit.
  • Mencegah pertumbuhan jerawat dengan melawan bakteri dan jamur penyebab jerawat.
  • Menghilangkan bekas jerawat dengan mempercepat pertumbuhan sel kulit yang rusak akibat jerawat
  • Membuat kulit wajah lebih kencang dan awet muda.
  • Menghilangkan kerutan di wajah
  • Menghilangkan kantung mata hitam
  • Menghilangkan komedo
  • Mengembalikan kelembapan kulit
  • Menghilangkan wajah berminyak
  • Mencerahkan wajah karena mengandung Vitamin A, Vitamin B12, Vitamin E, kalsium, zat besi dan juga fosfor.

Masker spirulina ini baik digunakan untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit sensitif, kulit berminyak, berjerawat, dan kulit normal. Oleh karen itu penggunaan masker ini menjadi trend terutama dikalangan wanita.

Sekilas Terkait Flek Hitam dan Penyebabnya

cara mengatasi flek hitam


Flek hitam adalah noda atau bintik-bintik datar pada kulit yang muncul karena adanya peningkatan melanin atau pigmen alami kulit. Flek hitam lebih sering muncul pada wajah, namun tidak menutup kemungkinan bahwa flek hitam juga dapat muncul pada bagian tubuh lainya seperti tangan, dada dan leher. Kondisi inipun umum terjadi pada segala usia dan cenderung lebih jelas dilihat pada orang yang memiliki kulit putih.

Apa penyebab flek hitam muncul ?

Selain disebabkan oleh meningkatnya produksi melanin, flek hitam juga muncul akibat proses penuaan dan adanya paparan sinar matahari berlebih karena aktifitas di luar ruangan yang rutin.

Adapun beberapa faktor lain yang menyebabkan munculnya flek hitam pada wajah, seperti diakibatkan oleh penggunaan kosmetik yang kurang coock karena mengandung bahan kimia tertentu yang dapat memicu melanocyte yang memproduksi melanin. Adanya bekas jerawat yang membandel dan adanya faktor keturunan (genetik).

Tanda-tanda gejala felek hitam

Flek hitam pada kulit akan nampak seperti bercak atau titik noda yang lebih gelap dari kulit sekitarnya. Meskipun pada umumnya muncul flek hitam, namun tidak menutup kemungkinan flek akan muncul dengan warna lain seperti kemerahan, kekuningan atau kecoklatan tergantung dari pigmen kulit masing-masing.

Pada umumnya, flek ini tidak akan menimbulkan rasa sakit dan tidak berbahaya. Namun jika hal ini terjadi tentu saja sangat mengganggu penampilan. Untuk itu, bagi anda yang ingin menghilangkan flek hitam kami rekomendasikan spirulina g plantensis sebagai cara mengatasi flek hitam secar alami. Bagi anda yang ingin memesanya, silahkan untuk menghubungi kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait cara mengatasi flek hitam secara alami. Silahkan bagikan informasi ini di media sosial anda untuk berbagi informasi. Salam sehat!

Tags: